Karma. Incarnation 1. apk + data + obb



#Update v1.2

Karma. Incarnation 1. apk + data + obb


Bisa saya katakan jika Karma. Incarnation 1 adalah sebuah game yang akan menggambarkan sebuah seni interaktif dan berteknologi tinggi dengan gameplay petualangan Point n Click. Bagaimanapun visual bisa jadi adalah alasan bagi seorang player untuk memainkan sebuah game, dan saya rasa game ini memiliki aspek tersebut. Tapi di sisi lainnya, visual bukan segalanya. Bahkan tampilan visual memukaupun tidak akan banyak menolong jika gameplay dalam sebuah game kurang. Dan sayangnya gameplay dalam game ini kurang nyaman di kontrolnya. Mungkin player perlu waktu beberapa saat untuk dapat memahami skema kontrol dalam game ini. (Abaikan pendapat pribadi saya ini)

Game ini sendiri akan di mulai pada sebuah dunia di atas dunia. Anggap saja dunia roh jika mau berimajinasi. Sebuah dunia yang penuh canda tawa dan kegembiraan, dimana roh-roh tanpa tubuh hidup dan seorang dewa penciptanya mengawasi mereka. Sementara roh lainnya sedang bergembira, Pip tokoh utama di game ini sedang sibuk dengan mahkluk berbentuk mata kekasihnya. Semua berjalan baik-baik saja sampai penghalang di dunia mereka pecah, membuat sekumpulan mahkluk-mahkluk kegelapan yang jahat masuk ke dunia tersebut.

Mahkluk ini segera mendatangkan malapetaka di dunia tersebut, memakan para roh dan menyerang dunia di bawahnya. Pip dan kekasih dengan panik berusaha menerobos ke atas dengan harapan dapat menemui pencipta mereka. Tapi sebelum mereka berhasil, kekasih Pip termakan oleh mereka. Sesampainya Pip pada penciptanya, dia di beritahu jika alasan pelindung dunianya pecah adalah, karena adanya monster yang telah menyerang 3 kuil suci di dunia bawah beserta menghancurkan artefak di dalamnya. 3 kuil suci inilah yang menjauhkan kejahatan dari dunia roh ini. Satu-satunya cara untuk mewujudkan kembali perdamaian kembali, adalah Pip harus melakukan perjalanan ke alam fisik, mendiami tubuh yang kuat, terlahir lalu menghacurkan mahkluk-mahkluk kegelapan itu sendiri.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Karma. Incarnation 1. apk + data + obb
Cerita yang unik dan menarik
Karma. Incarnation 1. apk + data + obb
Tampilan visual yang artistik imajinatif
Petualangan melawan kejahatan


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Sebelum membuka gamenya untuk pertama kali, pastikan untuk mengecek dan mencentang izin aplikasinya yang untuk storage.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Karma. Incarnation 1. apk + data + obb "