Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 iso


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 iso


Adalah sebuah game fighting dengan gameplay yang cukup menyenangkan. Seperti halnya game Naruto lainnya, cerita dalam game ini di ambil langsung dari kisah animenya. Tentu saja bagi penggemarnya merupakan sebuah kisah yang familiar hingga jatuhnya jadi membosankan, dengan plot yang sudah tertebak bakal ke arah mana. Terus terang saja, karena saya sendiri adalah penikmat anime dan manga dari Naruto, dan itulah yang saya rasakan.

Jangan tanyakan kalau soal gameplay. Karena menurut saya sangat menarik dan adiktif. Apalagi juga termasuk game yang ringan saat di mainkan pada emulator PPSSPP, hingga lancar saya mainkan tanpa kendala di J5 saya. Untuk mendapatkan karakter, player harus memainkan mode Master Road. Sebuah mode story dalam game ini. Yang di ambil ketika episode awal Shippuden, yaitu saat Naruto baru kembali dari pelatihannya selama 2,5 tahun bersama Jiraiya. Hingga beberapa saat kemudian terdengar tentang penculikan Kazekage Gara oleh akatsuki. Segala kisah dalam mode ini akan di rangkum ke dalam 7 chapter.

Player bisa saja menikmati seluruh mode dalam game ini dari awal, sebagai seorang gamer atau mungkin juga pecinta Naruto sejati. Tapi tentu bagi penikmat gameplay yang tidak sabar memainkan game ini dengan karakter lengkap sejak awal main, harus juga mendownload save data complete game Ninja Heroes 3 ini. Yang pastinya tersedia banyak di google. Membuat permainan jadi lebih menyenangkan. Saya sarankan demikian jika player adalah orang yang sibuk. Perlu game sebagai sarana pelepas penat.

Layaknya game adaptasi dari anime lainnya, kontrol dalam game ini juga simple. Yang pasti tombol segitiga adalah tombol paling penting dalam game ini. Menahan segitiga bawah adalah tombol kombinasi untuk mengumpulkan cakra. Segitiga 2 kali lalu tombol lingkaran adalah jutsu spesial karakter. Lalu ada jutsu tranformasi dengan rombol L. Seperti contohnya naruto yang berubah jadi mode rubah berekor dan Rock Lee mode membuka gerbangnya, tiap karakter mempunyai jutsu yang berbeda-beda dalam mode ini. Yang di perlukan 2 bar Cakra untuk mengaktifkannya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 iso
"Jumlah karakter yang banyak"

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 iso
"Gameplay menyenangkan"

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 iso
"Ultimate jutsu yang keren"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak 2 kali file "rar/ zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

32 Responses to " Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 iso "

  1. Bang ada bugnya kaga nih klo saya download game psp pasti ada bug jadi saya unintal ppssspp.. Klo ga ada bug saya donlot lgi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda HH beda hasil. Kalau di J5, asal pilih mode non beffer rendering, n frameskip 0 lanjay gan.

      Delete
    2. Blackscreen bang udah saya donlot ga bisa di HH saya, saya pake HH xiaomi redmi 4A

      Delete
    3. Kayanya yang bermasalah ada di PPSSPPnya dah. Coba ganti versi. Usahakan yang terbaru n yang gold. Cuz menurut di beberapa forum, yang gold lebih ringan dari versi biasa.

      Delete
    4. Sama donk dengan saya, black screen juga,hh saya redmi 4x

      Delete
    5. Masa sih. Padahal di J5 nih game lanjay loh. Di lihat dari speknya sih harusnya lebih lanjay. Coba deh ganti versi PPSSPPnya gan.

      Delete
  2. bro Hari punya settingan ppspp redmi 4 primenya gak izin nyontek donkz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, ane nyobanya di J5 gan. Tapi menurut ane gamenya ringan kok, R4P harusnya malah lebih lanjay gan. Coba frameskipnya di angka 0 gan

      Delete
  3. Bro mau nanya. Kalo ppsspp bisa pakai ipega atau engga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu kalau Ipega. Tapi kalau stik ps3, bisa beud.

      Delete
    2. Bisa kayanya. Pernah dapat info dulu di forum. Stik ps4 langsung bisa di konekin tanpa perlu root. Cuman benar kaganya saya ga tahu. Soalnya saya ga punya :'

      Delete
  4. Bang kok black screen ya gamenya saya coba di HUAWEI GR-5

    ReplyDelete
  5. Cari setingan yang pas. Tiap HP punya setingannya sendiri2.

    ReplyDelete
  6. Yang blackscreen pake ppsspp versi 1.3

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Besar kemungkinan akan lanjay bro :)

      Delete
    2. Ada tambahan untuk setting nya gk bro

      Delete
    3. Di J5 aja lanjay dengan setingan default. Apalagi 4X yang speknya jauh di atasnya.

      Delete
  8. Sudah saya download dan extract terus saya coba kok mentok gambar bandai doang rugi dong kuota segiga

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Tenang gan. Kalau game PSP biasanya karena setingannya. Coba ubah mode buffered renderingnya. Kalau masih black screen coba kembali ke setingan defaultnya. Option terakhir ganti versi PPSSPPnya.

      Delete
    2. Coba pakai PPSSPP versi 1.3 bro soalnya udah gw coba jadi kgk black screen 😉.

      Delete
  10. saya udah coba di PC dan di Hp saya tetep gk berhasil, black screen mulu ada solusinya gk bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok aneh ya. Padahal ini termasuk game ringan loh. Ini sudah pake PPSSPP Gold kan. Coba pake versi yang terbaru.

      Delete
  11. Bang ini tamat story sampai mana ya, jauh kagak story nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya aja nyobanya langsung pake save data tamat kok. Biar semua karakternya terbuka :D hehee. Adakah yang tahu n bisa bantu?

      Delete
  12. gan coba carikan game ocean horn 2 android soalnya ane liat di yt sudh rilis

    ReplyDelete