Alphadia Genesis apk



Alphadia Genesis apk


Sebuah game RPG mobile yang di rilis oleh Kemco. Yang berbeda dari game RPG asal Kemco lainnya adalah grafis dalam game ini yang sudah menggunakan 3D, tapi hanya sebagian. Grafis 3Dnya hanya saat karakter dalam mode pertempuran, sementara lainnya masih menggunakan grafis 2D klasiknya khas Kemco. Paling tidak, game ini adalah tanda sebuah peningkatan grafis dari penerbit yang sudah mengeluarkan banyak game RPG untuk mobile ini.

Seting cerita game ini berada di dunia Archadia, tentang kisah petualangan seorang pemuda yatim piatu bernama Fray. Dia di berikan tugas oleh Raja Archleign untuk memimpin sebuah penyelidikan di sebuah kota terdekat. Hasil penyelidikan yang ternyata memiliki implikasi besar terhadap masyarakat. Dalam kisah game ini, Fray akan di dampingi oleh beberapa pendamping karakter yang bervariasi, mereka adalah Aurra, adik perempuan Fray yang jenius, Seorang ahli sihir hebat Corone, rekan seperjuangan yang selalu siap melindungin Fray bernama Walter, seorang pria misterius bernama Grande dan terakhir adalah Enah  seorang gadisyang misterius juga. Fray adalah seorang protagonis yang optimis, sedikit bodoh dan terlalu percaya pada teman-temannya.

Seperti layaknya sebuah game RPG, player harus melakukan hal yang sama di game ini. Player harus berkeliling dunia, memasuki kota-kotanya, memecahkan masalah, menolong para penduduk atau NPC sebagai bagian dari perkembangan cerita, menyusuri ruang bawah tanah, gua dan leveling untuk berhadapan dengan musuh di area baru yang biasanya lebih kuat. Cerita dalam game ini juga memiliki beberapa twist atau cabang cerita. Saya tahu karena dulu saya sempat memainkannya lama. Yang paling mencurigakan justru adalah Enah. Cukup sampai di sini, karena lama-lama mikir, jatuhnya malah ke spoilert. Padahal review seperti itulah yang saya hindari. Mainkan sendiri untuk tahu ceritanya lebih dalam.

Namanya juga game turn-based RPG, tentu saja sistem gameplaynya dalam battle adalah bergiliran, dengan tampilan pilihan menu khas seperti Attack dan skill, yang tiap kali skill di ke keluarkan akan mengurangi jumlah dari EP. Player dapat membawa hingga 4 karakter party dalam pertempuran. Jadi kalau 6 karakter sudah terkumpul, maka dua lainnya akan berada di bangku cadangan. Tenang, 2 karakter tersisa juga akan mendapatkan Exp seperti 4 pemain aktif lainnya, jadi tidak ada yang benar-benar ketinggalan level.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

"Pertempuran 3D yang intens"

Alphadia Genesis apk
"Serangan kombo adalah kunci kemenangan"

Alphadia Genesis apk
"Pengalaman kaya RPG dalam dunia laguna"

Alphadia Genesis apk
 "Alphadia hadir kembali dalam generasi baru"


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Keluar dari game jika muncul masalah lisensi seperti ss di bawah. Dan masuk lagi.
  4. Saat pertama kali main, nyalakan koneksi internet untuk mendownload sekitar 32mb data gamenya.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

16 Responses to " Alphadia Genesis apk "

  1. Replies
    1. Selama mainnya masih pake OVPN, ane lum berani mosting. Ntar banyak yang bingung gimana cara pakainya.

      Delete
  2. Min lajutkan game yang seperti ini yang offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Postingan selanjutnya adalah Alphadia Genesis 2 gan :D . . . Nikmatilah

      Delete
  3. ijin sedot gan


    update trus game rpg offline👍

    ReplyDelete
  4. Pas main ketemu boss pertama ga mati2 tu bos gan? Efek mod kah? Dmg boss 9999 bused

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inikan bukan apk mod gan.

      Biasanya si dalam game RPG kalau musuhnya terlalu kuat di lawan si, Karena sudah di takdirkan kalah (Karena kepentingan story) ato bisa juga di suruh lari (karena ceritanya di buat demikian).

      Delete
    2. Ane malah nyerang trus ampe brp hit gk mti2

      Delete
    3. Jadi ini fix apknya yang bermasalah :). Sorry agan2 yak :'v.

      Delete
  5. bagi yg cari alphadia genesis tanpa boss error silahkan kunjingin web ini aja gan https://www.androidapkdescargar.com/
    search aja alphadia genesis, tersedia apk yg original (bagi pengguna root) ama MODnya (bagi non-root tp udh di cheat), klo mau yg original harus pake lucky patcher ngilangkan licence verificationnya (bkn create MOD) klo di bkin MOD bakal boss error lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, thanks infonya gan :) Ijin ambil link tuk di masukkan postingan ini.

      Delete
  6. guys bagi yang udah terlanjur install versi yang mod gw punya trik buat lolos dari boss pertama yang ngebug sebelum lanjut sorry banget nih kalo menurut agan trik ini udah kuno.

    btw ini dia hal yang harus dilakuin buat lawan pertama:

    1.naikin level character kalian setidaknya sampai aurra mempelajari light arrow ini satu-stunya magic yang bisa melukai boss pertama kita, selain magic ini damage yang di timbulkan cuman satu.

    2.exchange ring(optional boleh di equip bisa juga enggak) buat menukar posisi hp dan mp, jadi jumlah hp berpindah ke mp demikian juga sebaliknya setelah battle lawan boss ini bisa di unequip.
    yang harus dilakukan sebelum melawan the first boss.


    3.beli energi drop sebanyak mungkin(harus) buat mulihin mp karena musuh kita memiliki jumlah hp yang terlampau banyak untuk boss pertama energi drop di perlukan untuk memulihkan mp buat nyepam light arrownya aurra tenang musuh kita yang satu ini ga akan nyerang jadi agan2 bisa bully ni boss sampai puas.

    untuk jelasnya bisa lihat video ini:https://www.youtube.com/watch?v=8_tCuP09FBs

    mudah-mudahan agan2 gag bosen ngeliat ana nimbrung di sini hehehe.

    ReplyDelete