Cheat Cleo GTA SA Bahasa Indonesia



Script Cleo bahasa indonesia. Mungkin sudah banyak player atau gamers yang tahu bahkan mungkin sudah banyak yang memiliki, khususnya bagi penggemar seri Grand Theft Auto: Sand Andreas. Cleo scrip adalah sebuah scrip kode data dari game GTA SA, untuk mengaktifkan cheat yang ada dalam sebuah apk modifikasi GTA SA. Jadi tidak semua apk GTA SA mendukung cheat ini. 

Saya buat postingannya secara terpisah, karena cukup banyak yang menanyakan di kolom komentar blog dan pesan FB tentang cara mengaktifkan cheat di GTA SA. Dari pada saya harus menjawab dengan jawaban dan ketikan yang sama berulang-ulang, akan lebih simple jika membuat postingannya dan langsung mengarahkannya ke links ini. Tapi bukan sembarang scrip cleo, tapi sebuah scrip cleo dengan bahasa indonesia untuk lebih mudah di pahami setiap fungsi cheatnya. 

Untuk mengaktifkan pun cukup gampang, Tinggal extract dan taruh file di bawah ini, ke dalam folder android/ data/ com.rockstargames.gtasa/ <- disini



Cleo Script -> download <- 78.3kb


Cara memunculkan scripnya dalam gamenya pun  cukup gampang, yakni hanya dengan mengusap layar dari atas ke bawah. Maka sebuah layar hitam dengan menu cleo akan muncul di tengah layar. Pilih Cheat dengan tulisan up, down, left dan right. Ada bermacam cheat yang bisa player pilih, seperti senjata, kebal dan lain sebagainya, yang bisa player aktifkan dengan memencet tengah layar. 

Cheat Cleo GTA SA Bahasa Indonesia
"Cara mengaktifkannya tinggal usap
 layar dari atas ke bawah"

Cheat Cleo GTA SA Bahasa Indonesia
"Memunculkan badai pasir"

"Cheat Senjata"

Jangan anggap remeh menu lainnya ya, karena menu selain cheat, tidak kalah menyenangkannya untuk di coba, yaitu teleportasi, terbang, dan yang paling asik adalah berganti karakter dengan pilihan ratusan skin yang tersedia. Player bahkan bisa membuat skin sendiri jika mempunyai toolsnya, dan tentu saja sebuah ketelatenan untuk memodifikasi karakter atau benda yang ada dalam game GTA SA.

Cheat Cleo GTA SA Bahasa Indonesia
"Contoh ganti skin"

"Untuk bertualang seolah sebagai karakter lainnya"

Sekian dari saya untuk postingan kali ini. Dan saya mohon maaf kalau beberapa hari ini kurang begitu aktif. Mohon di maklumi, karena waktu yang harus di bagi-bagi. Tapi tetap sebisa mungkin untuk membuat postingan tiap harinya, meski hanya satu postingan saja. hehee

Terima kasih untuk teman-teman yang telah rela berkunjung di blog cupu saya. Cupu? Yups saya masih merasa begitu, karena ada banyak blog serupa yang lebih berdedikasi dan up to date.

32 Responses to " Cheat Cleo GTA SA Bahasa Indonesia "

  1. Min ... Lo ada fb gak.. Soalnya bnyak yg mau gue tnyain sma lo. Gue donlot disini ggal2 mulu mainya krna gk tau cara bkin folder..

    ReplyDelete
  2. Min banyakin game open world ane dah download semua game open world yang ada di blok ini bloknya keren 😂😂makasih

    ReplyDelete
  3. Oh ya klo bisa yang support os MM ya

    ReplyDelete
  4. Kok masih b inggris gan apa harus dihapus dihapus dulu cheat bawaan gta sa lite

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin. Tapi di saya, langsung di tumpuk filenya, cheat dah berganti ke bahasa indo

      Delete
  5. Work gan ane salah taruh file makasih gan

    ReplyDelete
  6. Min tolong cara buat mod tambah kendaraan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mod bukan saya gan. Saya biasanya hanya mencarinya di google. Kalau nemu n saya coba bisa, saya share.

      Mod GTA si biasanya dengan tools TXD Tools, bisa si, cuman makan waktu. saat ini mending waktu luang tersisa buat main game n bikin postingan. :)

      Delete
  7. Replies
    1. Work :) Kalau ga work pasti ada yang salah di langkahnya.

      Delete
  8. Replies
    1. Ga bisa, karena GTA SA v9 pada dasarnya normal apk.

      Tapi kalau punya HP di bawah OS Naugat, bisa mengganti apknya ke apk yang mod cleo n masukin scrip ini. :)

      Delete
  9. Min ini harus pake apk gta yang udah mod ga sh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus yang apk suport cleo juga. :) Kalau kaga ya ga muncul menu modnya.

      Delete
  10. Ini sudah pake apk yang mod cleo kan? Soalnya scrip ini memang ga muncul di normal apk.

    ReplyDelete
  11. Brey kenape ye di hh ane kagak bisa cleo cheat nye padahal aye udah ikut entu tutor, sudah pake apk mod cleo sampe ane download cleo gold nye tetep nyesek kagak ada pengaruh nye, et dah malah di hh temen aye malah enak gampang padahal etu ane yg masangin nye X_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang OSnya androidnya agan apa?

      Delete
    2. Bang hari ada pesbuk nye sekalian aye nanya2 nya biar enak begitu bang, et dah sapa tau deket2 admin ilmu aye dikit nambah ( ͡ ͜ʖ ͡ )

      Delete
    3. Os baru emang lum support cleo gan. N Ada cari aja yang namanya "Hari.Trianto"

      Delete