Mystery of Fortune apk + obb


Mystery of Fortune apk + obb


Adalah sebuah game dengan gameplay gabungan element dari RPG dan Strategy Runner, Tapi bukan merupakan genre tactic. mencari karakter dan menyusun formasi adalah hal yang harus player lakukan pertama kali sebelum menjelajahi dungeon. pada awal permainan ini player hanya bisa membawa karakter dengan capacity 8. Tiap kelas karakter punya level capacity yang berbeda-beda, dimana semakin tinggi tingkatan kelas dari karakter tersebut, maka jumlah tingkat capacitynya juga akan semakin banyak. di mulai dari archer dan soldier dengan tingkat capacitynya dua, hingga knight dengan tingkat capacytynya 5. Yang berarti, dalam pertempuran, kita bisa membawa 4 buah soldier atau archer. Tapi jika kita menggunakan knight, kita hanya akan membawa 1 karakter saja, sembari membawa 1 archer atau healer sebagai supporting. Semoga paham guys hehee, kayanya harus main langsung biar cepat paham.

Seperti yang sudah saya bahas di atas, terdapat banyak ragam kelas karakter dalam game ini. Tapi pada awal hanya akan terbuka 2 kelas saja, yaitu soldier dan archer. Untuk kelas lain, bisa di buka dengan syarat dan ketentuannya. seperti misalnya adalah kelas yang akan terbuka ketika soldier sudah mencapai level 35. Dan syarat untuk membuka kelas lebih tinggi akan jadi lebih sulit, Royal guard misalnya, harus membuka beberapa kelas lainnya dan menaikkan levelnya hingga 120 hingga 200 level untuk beberapa kelas.Mungkin agak mustahil kalau main normal, tapi tidak demikian untuk mod money. Tapi biarpun terbuka juga pada awal permainan ini tidak bisa di pakai. karena jumlah tingkat capacity kelas atas kebanyakan di atas 8, sedangkan kita hanya bisa membawa capacity karakter dengan jumlah 8. Adanya kelas-kelas inilah element RPG dalam game ini.

Gameplay dari game ini sangat sederhana, semua pertarungan dengan musuh terjadi secara otomatis. Tapi semakin berjalan proges permainan, kita harus menyusun beberapa perintah dasar dari tiap karakter. Di samping untuk mengeluarkan skill yang di miliki karakter, juga membuat pertempuran semakin efisien. Kalau tidak, maka karakter hanya akan melakukan attack pada musuh. misalnya kalau musuh berada di tempat yang jauh, kita bisa mensetingnya menggunakan skill tertentu yang bersifat range atau mengheal party yang terluka. Jika player pernah memainkan Final Fantasy 12 pasti paham, karena memang sistemnya mirip. tiap dungeon punya puluhan wave musuh yang harus kita tahklukan. Jadi ini adalah pertempuran panjang guys. jadi strategi sangat di perlukan, agar anggota party tidak tewas semua.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Mystery of Fortune apk + obb
"Ragam kelas karakter yang banyak"

Mystery of Fortune apk + obb
"Menyusun perintah dasar individu dari
 tiap karakter"

Mystery of Fortune apk + obb
"Pertempuran panjang dalam dungeon"


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Mystery of Fortune apk + obb
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Mystery of Fortune apk + obb "

  1. request game cars fast as lighting donk

    ReplyDelete
  2. ijin download,,,sekalian request game android fire emblem offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan, kayanya Fire Emblem lum ada deh yang offline. Cuz tiap main, mesti konek ke servernya.

      Delete
  3. Keren om. Kemarin req ane udah dikasih, minecraft. Hehe.. Ane lagi req lagi om. The sims mobile sama freeplay yg mod. Soalnya game itu juga banyak yg cari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih om. Ntar kalau nemu, coba ane update tuh sim freeplay n buat postingan tuk sims mobile.

      Delete
  4. om kalo bisa gamenya ada yg mod sama yang kagak kek
    post sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percayalah gan, ane dah nyari yang non mod kaga nemu :'v . . . Ane si lebih senang postingan lengkap gan, Supaya yang suka main game non mod bisa menikmatinya juga hehee

      Delete
  5. Masa ga support di Lolli om? Cuz , kebetulan memang lum ane coba di Lolli. Mungkin ntar bakal ane coba sendiri tuk mastiin.

    ReplyDelete