Radiation City apk + obb


Radiation City apk + obb

Salah satu game keluar lagi dari developer game kenamaan yang terkenal dengan Radiation Islandnya, Atypical Games. Tidak di ragukan lagi, grafis dari game ini lebih bagus dari Radiation Island. Tapi sayangnya, karena hal tersebutlah, di tambah lagi masih dengan title belum di terbitkan (Unreleased) membuat game ini membutuhkan spesifikasi device yang tergolong tinggi, langsung FC saat saya mencobanya di S5 saya, yang bahkan cukup lanjay saat saya pakai memainkan Radiation Island. Kemudian pergerakan karakter yang terlihat sedikit kaku saat sedang berlari. Untung saja R4P saya cukup bisa di andalkan. Berharap untuk versi stabilnya, game ini lebih ringan dan lebih kompatible di semua device.

Berbeda dengan Radiation Island yang mempunyai jalinan cerita kurang jelas. Dalam game ini di awali dengan sebuah scene player yang mengendarai sebuah pesawat yang akhirnya terjatuh di sebuah kota yang terisolasi akibat radiasi. Terisolasi karena kota tersebut di kelilingi oleh tembok raksasa. Feel yang saya dapatkan saat mencoba game ini adalah seperti memainkan sebuah game konsol, apalagi saat saya mengubah sudut pandangnya yang semula FPS menjadi TPS. Hujan tervisual dengan sangat mengagumkan dan dengan grafis yang sangat detil. Sebuah game yang melampaui batasan game mobile saat ini. Sepertinya memang Atypical Games sangat konsisten dengan game-game yang di kembangkannya. Konsisten mengembangkan game-game HD dengan grafis yang sangat memukau.

Seperti halnya Radiation Island, game ini mempunyai gameplay survival. Jadi nanti player harus bertahan hidup dalam kota terisolasi tersebut. Entah itu dengan mengumpulkan persediaan makanan dan minuman atau mencari bahan-bahan berguna di dalam kota tersebut. Tidak ketinggalan juga ada nya banyak zombie yang berkeliaran. Sedikit berbeda dari Radiation Island, zombie dalam game ini lebih agresif dan bergerak lebih cepat. Sedikit bikin panik dan ngeri, karena satu zombie saja cukup untuk membuat karakter kita terkena status bleeding alias berdarah. Tentu saja, ini adalah awal permainan, dengan status karakter yang belum berkembang.

Game ini mempunyai gameplay yang lumayan komplex, dengan adanya level di dalam gameplaynya. Tiap naik level maka player akan mendapat satu point. Point yang berguna untuk meningkatkan status karakter dalam game ini, misalnya vitality, stamina, kecepatan dan lain sebagainya. Jadi sejalan dengan proges gameplaynya, akan ada kesan pengembangan karakter. Dari yang cupu menjadi lebih kuat dengan daya survival yang semakin tangguh. Saya mengira jika game ini adalah pengembangan dari Radiation Island. Dengan element layaknya game survival saat ini, seperti Last Day on Earth.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marsmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Radiation City apk + obb
"Niat mau mengevakuasi seseorang yang di sayangi ,
 pesawat malah crash di dalam kota"


Radiation City apk + obb
"Kota yang terisolasi dengan tembok raksasa"


Radiation City apk + obb
"Berhadapan dengan Zombie"


Radiation City apk + obb
"Status karakter"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

216 Responses to " Radiation City apk + obb "

  1. Kitkat 4.4.2 ram 1 gb work ga gan?, soalnya di playstore gak compatible

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesimis saya gan, tapi Tergantung GPUnya juga si.

      S5 dengan GPU Adreno 330 dan ram 2gb, Langsung FC.

      Delete
  2. Ye udah rilis gamenya terima kasih terima kasih terima kasih tarimakasih banget udah lama aku nunggu thank you

    ReplyDelete
  3. bang tlong request galax on fire 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane tampung dulu gan. Ntar nunggu giliran setelah postingan untuk seri keduanya keluar.

      Delete
  4. Bang, note 2 ram 2 bs gakk...🙏🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. Untuk informasi aja ya. Ada teman yang minta, n kebetulan HHnya Note 3, FC gan.

      Delete
    2. Oyi gan , trims..

      Gk sdo ndownload lek ngnu..😩😩😩😩

      Delete
  5. Bang review game shadow legen itu rilisnya tgl berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa gan. Waktu luang ini, mending tuk bales koment pengunjung di sini :'v

      Delete
  6. lapor lancar jaya di Samsung j2 prime Marsmallow cpu mali Ram 1.5 gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet? Masa si gan? Berarti game ini memang lebih bersahabat tuk GPU Mali. Terus terang ini di luar perkiraan saya loh gan.

      Tapi, thanks banget atas infonya.

      Delete
  7. req Game AMAZING SPIDERMAN 2 dong
    min buat REDMI 4 PRIME(MARSHMALLOW)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percayalah gan, Sudah berpuluh kali saya nyari yang work tuk R4P. Lum nemu tapi :'v

      Delete
  8. Nanti ah download nha soal nya tadi download titan quest disini btw ini game mirip dayz di pc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dayz? Ane malah lum pernah main. hehee

      Delete
    2. Iyaa mirip kek dayz kamera nya bisa tps atau fps

      Delete
    3. Jadi pingin main ane, cuz kalau lawannya zombie ane suka. hehee

      Delete
  9. Gan game radiation island atau radiation city.work ngga di ram 512.gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipis gan, Tapi ga tahu juga ya. Cuz kadang perkiraan saya keliru.

      Delete
  10. Gan, buat mod apknya sama obb last day alive oke

    ReplyDelete
  11. Oh ya sama update last day on earth, ya

    ReplyDelete
  12. Gan hh ane kitkat mali 400mp ram 1gb kira kira lancar ga gan???

    ReplyDelete
  13. https://www.youtube.com/watch?v=ljgVI3d25eQ&t=193s
    Bantu share y bang.. Ane banyak download game di sini dan .. Ane banyak review game dari blog lu bang , trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak gan. Sesekali video agan akan saya share di page atau grup FB.

      Delete
  14. The school white day ada gan??

    ReplyDelete
  15. lanjay bang d redmi 3 prime ane, tadi sempet pesimis, soalnya maen radiation islan ngelag..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukur dah :D n thanks infonya.

      Kalau game ini lanjay, harusnya Radiation Island juga lanjay. Tapi untuk versi terbarunya gan

      Delete
    2. Radiation island emang agak lebih berat dari ini padahal maen low quality masih lah tapi radiation city main low masih lumayan lah

      Delete
  16. Gan review yang v0.0.3 dong karena yang v0.0.2 ini ngelag banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. v0.0.3 masih sama saja gan. Makanya lum ane update filenya. Ane update kalau benar2 sudah rilis n ringan di mainkan, seperti Radiation Island marin.

      Delete
  17. Ini gan game shadowgun legends nya katanya ini bisa online bisa offline lihat video dibawah 👇👇👇👇
    https://m.youtube.com/watch?v=uOuJADzNXTs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata masih beta gan n lum di rilis. Dah ane cari di beberapa tempat juga lum ada gan.

      Tapi memang game ini benar2 keren. MC4 n MC5 bakal kegeser ma game ini kalau sampai dah rilis.

      Delete
  18. Kira-kira, lanjay gk untuk redmi 4A

    ReplyDelete
  19. Bang Kalau Hape gue Lenovo Vibe c
    Gpu Andreno304 Kira kira bisa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya nunggu versi rilis resminya gan. Cuz di GPU 330 saja mental gan :'

      Delete
  20. Replies
    1. Mod unlocked gan. Area dalam game sudah terbuka semua. Tapi ga ngaruh juga si, area terbuka pun banyak musuh2 kuatnya.

      Delete
  21. Bang kalau Hp gue redmi 4a kira kira bisa gak

    ReplyDelete
  22. Bang hp saya xiaomi redmi 4x, kira kira bisa nda ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan, Tapi kemungkinannya si bisa. Pastikan obb di taruh di tempat yang tepat n perizinan aplikasinya di centang.

      Delete
  23. lapor lenovo a6600 gpu Mali ram 2 gb lanjay terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren, thanks banget infonya gan. Sepertinya dari komentar yang ada, game ini lebih ringan di GPU Mali.

      Delete
  24. Lebih keren radiation city atau radiation island min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Feelnya sama gan. Cuman fitur di City jauh lebih komplex. Misal ada status karakter n penambahan level. Trus Zombie kayanya bergerak lebih cepat n buas, Jadi kesannya lebih ngeri. Apalagi kalau cuman bawa melee weapon.

      Delete
  25. Gan kalau XIOAMY NOTE 4 punya Abang saya lanjay gila bang tapi kalau note 3 ngelag banget gila

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa ya? Aneh padalah Reno 3 punya spek sama dengan R4P ane loh gan.

      Apa jangan2 game ini juga di pengaruhi oleh Open GLnya ? btw, Open GL Reno agan berapa? 3.0 ato sudah di atasnya? Sorry nanya gan, cuz penasaran.

      Delete
  26. Gan hp HUAWEI LU U22 Gpu mali bisa gk tlong jawab secepatnya ya? !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu gan. Minimun spek untuk main ini game masih samar2. Beberapa HH yang ane kira bakal FC atau lag malah lanjay main ini game. Beberapanya lagi yang ane kira bakal lanjay malah lag.

      Delete
  27. Replies
    1. obb dah berada di tempat yang tepat? Perizinan aplikasi dah kecentang?

      Kalau masih FC berarti kaga kompatible.

      Delete
  28. Support OS marsemellow gan! Hp gw samsung J2 Prime RAM 1,5 GB...... SUPPORT GAK?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marshmallow support gan, cuman support hhnya agan apa tidak ane kaga tahu. Cuz game ini masih beta n masih berat dimainkan.

      Delete
  29. Nih game FULL SIZE NYA BERAPA SIH? pas uda di copy di internal/obb/disini... eh size nya hampir 2 gb itupun terjadi kesalahan pas di copy terus gw main tapi gak FC tapi di suruh download tapi gw gak tau download nyaaa.. JADI SIZE FULL NYA BERAPA GAN?? KALO 2 GB LEBIH GW HAPUS MOBILE LEGENDS GW CUMAN GAME INI!!! CEPETAN GAN BALAS NYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan Ternyata size nya 1
      92 GB tapi setelah selesai copy gw langsung main pas main MALAH BERHENTI DAN LAYARNYA HITAM SEMUA... KENAPA TUH GAN?

      Delete
  30. YYYYYYYYYYYYYYYYYYEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSA UDA BISA MAINNNNNNN GANNNNNNNNN, TERNYATAAAAAAA LOADING NYA YG PERTAMA AJA LAMI TAPI SETELAH ITU LANGSUNG MAINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN ............... TAPI GW HAPUS MOBILE LEGENDS GW.... HEHEHEH .. GAK PP LAH GAN YG PENTING HAPPYYYYYYYYYTTTT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah, ternyata support gan, di luar perkiraan saya? Sejujurnya ane kira bakalan langsung FC atau lag berat hehee.

      Delete
  31. di samsung galaxy j2 prime bisa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan. Spesifikasi untuk main game ini masih lum jelas. Ada beberapa perangkat yang saya kira kaga bisa malah lanjay n sebaliknya.

      Delete
  32. oke gan.trimakasi.saya akan mencobanya

    ReplyDelete
  33. min nie bneran game? proc ane snapdragon 800 ram 2gb,udh sering ane test game berat keangkat semua...tpi kok yg nie langsung fc?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan si kaga kompatible, Maklum gan masih beta. Di ketiga hh saya, hanya r4P ane saja yang bisa, lainnya langsung FC juga pas loading mau masuk gameplay.

      Tapi coba cek pirizinan aplikasinya gan.

      Delete
    2. thx infony.maaf kalo udh ngerepotin

      Delete
    3. Sama2 n kaga apa2 gan. Memang seharusnya agan nanya, n sudah kewajiban saya jawab. :)

      Delete
  34. Gan,saya udah ngikutin smua petunjuk penginstalannya tapi pas dibuka layarnya hitam trus,dan pada akhirnya gamenya jadi crash,mohon bantuannya terimakasih

    ReplyDelete
  35. Saran yg punya HH galaxy note 2 gk ush download wkwkw hh ane langsung FC padahal main nova 3 yg size nya beda tipis lancar jaya..nyoba ini langsung fc ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk Ane tambahin, S5 juga FC di loading, padahal udah ane utak atik pake GLTools.

      Kayanya mang lebih bagus nunggu yang full rilisnya aja kali ya xD.

      Delete
  36. Gan,kenapa ya saat masuk gameplay toturial gambar/kameranya mutar-mutar.Hp ane ram2GB,marsmallow.gpu maliT720

    ReplyDelete
  37. Di versi 1.0.1 download failed because you not purchase kenapa ya min ada solusi gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba masuk lagi gan. Cuz ane di versi ini dua kali masuk juga muncul tuh notif.

      Delete
  38. Tetep gabisa udah 7 kali masuk sama kek gitu terpaksa di hapus akhir nya ane download titan quest lagi aja btw ane maen titan quest udh kaga lag banget gak kayak pertama kali download disini ane pake gamebox launcher

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah :( . . . Ane juga kaga tahu masalahnya apa. Kalau agan sih, ane yakin naruh filenya dah tepat.

      aplikasi apa'an itu gan. Ntar nyari ah, Keren kalau ada aplikasi kaya gitu.

      Delete
    2. Cek di ps aja gamebox launcher dari samsung launcher rasa konsol ada fitur resolution sama fps sama kek game tuner anw maen titan quest pake gametuner kaga mempan karena j7 prime harus nya tipe S5 ke atas tapi game gamebox launcher maen titan quest lag berkurang 15 sampai 20%

      Delete
    3. Sebenarnya marin ane juga nyari Gamebox Launcher di PS gan, cuman kaga nemu. Kayanya ga supprt deh di HP ane. Coba ntar ane cari di google. Aplikasi yang membuat game jadi nyaman n lanjay dimainkan wajib di jadikan postingan.

      Delete
  39. njirr kyak nya mantap ni game,besok otw warnet ah😸,soal nya di atas ada yg komen lanjay di ram 1.5 gpu mali jadi pingin nyoba pas gpu sama n ram 1 gb,moga2 lanjay seperti yg di harap kan😸

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya si jangan dulu gan, nunggu rilis resminya. Karena game masih lumayan berat di jalankan :'

      Delete
  40. bang, file apk nya sudah saya download, namun pas saya instal tida bisa karena The APK is damaged and cannot be install. saya pakai oppo a39 OS lolipop. bisa bantu pencerahannya bang ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Os HPnya apa gan? Atau coba download lagi file apknya, kalau yang terbaru ga cocok, coba versi sebelumnya. Cuz kayanya punya data obb yang sama.

      Delete
    2. Nama OS-nya Color OS tapi based-nya lollipop bang, sepertinya ini OS dicustom sama OPPO. tapi intinya udah bisa koq bang, saya pake versi yang lama v0.02. thanks bang.

      Delete
    3. jiah sama, saya coba yg 1.0.1 setelah buka playstore ada tulisan yg gak enak, "minimum android 6.0", hell no, android saya masih 5.0 (males update), pantesan APKnya gak bisa diparser. Bagaimana dgn yg 0.0.2 ??? apa obbnya sama atau harus download ulang ???

      Delete
    4. [Update] ternyata link obbnya sama, ya sudah ntar saya kasih tahu hasilnya, semoga bisa, soalnya yang versi 0.0.2 banyak yg kena error di opening gamenya.

      Delete
    5. Yups. Pas saya cek memang punya nama dan besar yang sama gan. N pas ane pake obb versi sebelumnya game masih jalan. :)

      Delete
    6. [Hasil Test ASUS X86 ZE551ML] game berjalan baik, tapi kadang framenya error ketika melihat ke arah partikel seperti asap dan api, jadi kurang nyaman mainya, apalagi kena frame error waktu dikejar zombie, alhasil saya hapus, mungkin nunggu versi stabilnya. BTW terima kasih atas postingannya.

      Delete
    7. Yups :)

      Di ane si kaga masalah sebenarnya. Cuman kadang game berjalan lambat di area tertentu. N kurang nyaman juga lama-lama dimainkan. Ane juga nunggu versi terbarunya gan :D.

      Delete
    8. Saran saya sih jangan download. Karena speknya saya cek mirip sama J5. Kemungkinan besar bakal FC

      Delete
  41. Gan di redmi A4 bisa gak.....??

    ReplyDelete
    Replies
    1. FC mulu gan pas loadingnya dikit lagi kan mulai harusnya ni malah fc...ada solusi ato emang hp ane nya yg gk kuat....

      Delete
    2. Sementara lum ada solusi. S5 saya juga gitu. FC di loading. Dah ane utak-atik pake GLTools dan game tuner, tetep FC.

      Delete
  42. kok suaranya patah2 ya di redmi note 4x saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu gan. Di ane aman loh R4P, padahal HP kita saudaraan loh :D

      Herannya di s5 malah langsung FC :'v

      Delete
  43. Gan di redmi 3 kok fc mohon solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini memang sadis. Ga kompatible langsung FC. Dah ga bisa di apa2in lagi. Meski pake GLTools sekalipun. :'v

      Cuz S5 ane juga gitu. di loading awal langsung FC. Dah ane utak-atik pake GLTools ga ngaruh.

      Delete
  44. run smooth di hh glxy j1 ace os lollypop gpu mali no root punya ponakan ane tpi ada syaratnya game tintin +. data di uninstal coz internal gk cukup,toh ya ponakan ane uda tamatin game tintin
    wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius om? Set dah, padahal game ini tidak bisa dimainkan di beberapa HP sekelas si kenzo loh, bahkan di s5 langsung mental. Benar2 di luar dugaan :D

      Delete
  45. Bang kok layar nya waktu masuk game nya hitam di samsung galaxy j5 andreno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang lum saya coba di J5 gan. :' Aneh nih game, bisa di bilang random kompatibility.

      Delete
  46. Lancar jaya gan di hp ane samsung galaxy j2 prime😊😁

    ReplyDelete
  47. Ada solusinya ga waktu main layar nya hitam terus fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah gan :' . Nunggu versi selanjutnya, sapa tahu HPnya agan kompatible.

      Delete
  48. Replies
    1. Yups :) Tapi ini yang versi global loh ya. Ga tahu kalau versi seinnya. Soalnya beda GPU.

      Delete
  49. Bang kalo di samsung j5 marshmello bisa ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu gan. Soalnya di S5 aja FC.

      Tapi ga tahu juga si. Kadang2 dugaan saya salah keliru.

      Delete
  50. Bang kenapa pas masuk bacaan nya download failed may not purphase
    Padahal saya nyimpen obb nya udah bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalan om si saya percaya ga salah naruh file. :' Kayanya memang bermasalah di filenya deh. Ada beberapa yang ngeluh file obbnya tidak kedeteksi.

      Kalau update saya ganti filenya gan. Soalnya kalau di reupload sepertinya bakal sama aja :'

      Delete
  51. Download Failed May Not Purchase 😥😥😥
    obb nya sistemnya kaya iso, bukan zip/rar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kalau pas download file bukan zip/ rar mending di refres gan. Ga tahu mengapa kadang download di Gdrive filenya keganti jadi .bin. Padahal uploadnya rar/ zip/ 7z loh :'v

      Delete
    2. waduh si boss gak ngerti nih. maksudnya gini loh. biasa nya file obb kan dari zip/rar/script. tapi radiation city obb nya kaya disc iso gitu. pantesan di compress nya smpe kecil gitu. nah tapi knpa masih minta download di game??
      ouh iya di agan isi folder obb nya main. berapa?? punya saya main.6.com. blablabla. kadang dstu nya yg gak cocok. thx udah bales

      Delete
    3. main.13. gan pas saya cek :' Jangan2 sayanya yang salah naruh links atau upload.

      Coba ganti dulu gan nama filenya kalau ga bisa ya terpaksa upload ulang ini :'

      Delete
  52. gak bisa mas bro. apk nya bukan yg ini keknya -_-
    coba ane tes pake apk yang versi 0.0.2 dulu

    ReplyDelete
  53. anjay malah work sama v0.0.2 wkwkwk
    tapi masih agak ngelag setting very high 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah :) Kayanya saya yang salah upload gan. Atau bisa juga salah naruh linksnya.

      Delete
  54. Bang kenapa pas mau instal ada Bacaan kesalahan saat mengurai paket

    ReplyDelete
  55. Replies
    1. OS androidnya di bawah Kitkat ya? yang versi 4.4

      Delete
  56. Replies
    1. Loh kok bisa ya. Harusnya parsing error terjadi karena game punya os lebih tinggi dari pada HPnya. Ini ga pake custom rom kan?

      Delete
  57. Gan kok yg versi 0.0.2 klo main keluar mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi awal gan. Ada kemungkinan memang game lum stabil n masih banyak bug.

      Delete
  58. Gan request game ironman 3 doank please..
    Soalnya pngen bgt ma itu game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada gan. Nih langsung ke TKP aja -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/iron-man-3-apk-obb.html

      Delete
  59. Replies
    1. Ragu di GPUnya gan. Tapi ga tahu juga ya, biasanya tebakan saya kadang salah.

      Delete
  60. Kenapa pas saya buka game nya suka fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turunin resolusi n grafisnya di pengaturan gamenya gan :)

      Delete
    2. Gk bisa bang pas saya buka langsung fc

      Delete
    3. Pas loadingnya dikit lagi langsung fc

      Delete
    4. Ga kompatible gan. Pasrah aja, soalnya di S5 juga gitu. Dah saya ganti resolusinya ma pake GLTools juga mental :'

      Delete
  61. Parsing error pas mau install gan, kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OS android lebih kecil dari OS yang diminta gamenya. Alias di bawah Kitkat OSnya.

      Delete
  62. Parsing error pas mau install gan, kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OS HPnya di bawah spesifikasi minimum yang di minta gamenya, yaitu Kitkat OS4.4

      Delete
  63. Buset zombienya lari kecang bro dan lancar pada hp j2 prime, cpu malli dan cpu mediatek 1.44ghz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwwkk ngeri kan? Apalagi pas di sekeliling tesla tower xD. Tapi seru

      Owh, thanks infonya bro :)

      Delete
  64. Min...Kok file zip nya rusak y? pas Dah Siap Di ekstrak dan mau di install apk nya di bilang parsing error.
    Hp saya Os lolipop 5.0 mali ,mediatek.
    Mohon bantuannya Senpai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aneh, padahal dah Lolli loh. Ini OS asli bawaan dari romnya kan. Kaga edit'an scrip Built.prop?

      Ntar coba saya upload'in apknya terpisah.

      Delete
  65. Kok kagak bisa instal apk gan kesalahan mengurai paket,spek neo 7 os 5.1 lo, bantu solusi nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok Bisa ya. Coba ubah dengan apk editor gan sdk versionnya. Kali aja yang versi terbaru memerlukan OS lebih tinggi. Ganti ke angka 14 coba

      Delete
  66. bang klo telah berhenti itu knp bang, hp xiaomi redmi 4a,nougat,ram 2 gb padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga kompatible. S5 saya juga punya ram 2gb langsung FC main game ini. :' Sudah saya GLtools seting fake GPU, ram fake saya lebihin. Tetep FC :'

      Delete
  67. radiation island sama city berat mana gan ane dah tamatin island pengen coba yg city

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow keren kalau bisa namatin yang Island. :)

      Jauh lebih berat yang City gan. Ada beberapa HP yang FC main nih game. Termasuk S5 saya. Padahal sebelumnya lancar loh main Radiation island

      Delete
  68. Saya udah download 1 GB sampel saya hapusin game game yang lain,pas di pasang fc,ah sial

    ReplyDelete
  69. Gan ini yg mod unlocked apanya gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama seperti yang city, modnya ga penting n membantu. Semua map sudah bisa di kunjungi sejak awal.

      Delete
  70. Makasih gan lancar jaya di Xiaomi note 4x gpu Mali ram 4Gb

    ReplyDelete
  71. Itu yg apk mod unlocked mksdnya unlocked apnya gan...trsss misal ane pake apk yg tanpa mod ap bisa game ini d mainkan sampe tamat...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan. Unlockednya cuman area yang sudah kebuka sejak awal main.

      Delete
  72. Gan redmi 5+ 4/64gb snapdragon 625 kuat gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lah. Spesifikasi HP milik agan malah lebih tinggi dari pada saya.

      Delete
  73. Bisa gak, ADVAN i7 marshmallow GPU mali-T720, OPEN GL 2.9.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Tapi saran saya sih mending jangan.

      Delete
  74. Punya gw kok fc bang di xiaomi redmi 4a miui 10

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPUnya kurang kuat gan. Di S5 dengan GPU 330 aja mental, apalagi di GPU 308.

      Delete
  75. gk ada update baru ea gan?
    soal controlny sama kaya radiation island/beda?

    ReplyDelete
  76. Random banget nih game padahal di PS ada tapi ga bisa di install. Apa ga bisa di lolypop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ga bisa di instal coba instal locationnya di ganti internal only pake apk editor. Biasanya manjur.

      Delete
  77. Min linknya ngaa bisa di akses tolong diperbaiki

    ReplyDelete
  78. Replies
    1. Udah fix. Kemarin emang dari safelinkUnya yang error

      Delete
  79. bang ini yg full apa demo? soalnya di googleplay ada dua dengan size yg sama, dan yg gratis itu cuma demo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Full, sudah banyak yang tamat soalnya. Saya sendiri terakhir main udah sampai di pulau terakhir yang berada di tengah.

      Delete
  80. ASW! Gk support display , LAGI!!!😫 Hwhwhwh padahal Radiation Island bisa ☹
    Mau nyoba infinite tanks jadi ragu² 😰😖🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih dev emang kayanya suka bikin game dengan kompatibility random deh. Dari semua game HDnya, kayanya hanya Radiation Island yang hampir bisa dimainkan di banyak HP

      Delete
  81. Snapdragon 450 Bisa?

    ReplyDelete
  82. Saya bermain cukup lancar tetapi ketika saya membunuh sesuatu zombie akan tertinggal sampai binatang itu menghilang dan itu akan kembali normal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf saya kurang paham hehee. Tapi thanks infonya :D

      Delete
  83. Zenfone Max pro m1 gimana om?

    ReplyDelete