Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk



#Update v2.1.7 (Mod Unlimited Money & Coins)

N.B. Versi terakhir yang ada di Playstore. Karena game ini sudah hilang dari Playstore

Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk

Mayan nih game. Genrenya saya suka dan ada story meskipun kayanya hanya sekedar formalitas doang. Alasan yang cukup untuk mengupdatenya. Setidaknya juga biar lebih kompatible untuk OS lebih baru. Biar game dengan size bersahabat, dan juga ringan ini tidak lenyap atau hilang. Di tambah yang saya share adalah mod unlimited money. Yang untuk game seperti ini, membuat gameplay jadi tambah fun dan asik. Musuhnya bejibun gila soalnya,

Apa yang kamu lakukan saat dalam sebuah perjalanan menuju rumah, di tengah perjalanan ternyata jalanan tertutup oleh barikade mobil. Dan di situ ternyata terjadi sebuah kekacauan. Banyak mayat bergelimpangan, hingga kamu tersadar ternyata di sekelilingmu dalam samar-samar terdapat banyak zombie berkeliaran. Lalu beberapa di antaranya yang dekat dengan posisimu melihatmu dengan bengis dan siap menerkammu. Bisa membayangkan? kalau saya mungkin sudah teriak-teriak lalu lari sebelum tertangkap dan jadi bagian dari mereka. Atau mungkin juga tergeletak mengenaskan menjadi makanannya.

Untungnya tokoh utama dalam game ini bukan saya . Dia bernama Jack, hal pertama yang di lakukan saat berada dalam kekacauan tersebut adalah memeriksa mayat petugas kepolisian hingga menemukan sebuah pistol dan sebuah alat komunikasi. Hingga ada panggilan yang sepertinya adalah seorang operator petugas kepolisian lokal. Tugas pertamanya adalah menginsvestigasi apakah ada petugas lainnya yang masih hidup?! dan kelihatannya hanya dialah satu-satunya harapan tersisa untuk mengatasi kekacauan tersebut. Karena sepertinya, para petugas lainnya juga sudah menjadi zombie. Dengan pistol yang dia dapatkan dia menghabisi zombie untuk dapat menuju ke kota. Hingga di tengah jalan, dia bertemu dengan sesosok zombie yang lebih besar dari zombie lainnya. zombie yang jauh lebih kuat dan harus dia tembak beberapa kali sebelum akhirnya tewas meledak. Zombienya yak yang meledak, bukannya si Jack.

Unik bukan? Padahal ini adalah sebuah game mobile dengan basic misi. Tapi ada sisipan latar belakang ceritanya. Nama tempatnya pun kelihatannya adalah sebuah parodi dua game terkenal konsol Capcom. Tempat kejadian adalah Racoon hill di sebuah kota bernama Silent Town. Sudah bisa menebak kan game apa  yang saya maksud!. Game ini sendiri adalah sebuah game TPS top n down view. Dengan kontrol menggunakan virtual dual stick analog, di mana analog kiri untuk menggerakkan karakter, lalu kiri untuk aim sekaligus menembak musuh. serta ada beberapa tombol lainnya, seperti med kit, granat dan lainnya.

Fitur dalam game juga lumayan lengkap, tersedia banyak tipe senjata yang bisa player beli dan upgrade. juga beberapa bagian equipment untuk lebih bertahan dari serangan Zombie, yang juga dapat player upgrade. Meskipun grafis tidak terlihat istimewa, Tapi visual saat zombie tertembak cukup bagus. Dengan efek cipratan darah dan potongan tubuh zombie yang berserakan. Cukup menghibur. Di tambah gameplay yang tergolong mudah di pahami dan di lakukan. Semakin mudah lagi, karena yang saya share di bawah adalah apk mod unlimited money. ?
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk
Gameplay seru
Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk
Melawan bos musuh yang jauh lebih kuat
Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk
Bermacam senjata yang dapat di upgrade


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

17 Responses to " Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk "

  1. gan request game my friend scooby doo

    ReplyDelete
  2. Gan request little big city 2 yang mod gan ane tunggu ya

    ReplyDelete
  3. gan kenapa sih game-game bagus kebanyakan online...?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Cari apk lainnya coba, mungkin tidak cocok dengan mod apknya.

      Delete
  5. Replies
    1. matikan adblocknya gan. Atau membuka blog ini dengan Chrome atau UC mini :)

      Delete
  6. G bisa di marsmallow. . .
    Pemberitahuannya" Aplikasi tidak terpasang". . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih bukan karena OSnya. Tapi lebih ke partisi sistemnya yang tidak cocok. Masalah kaya gini kadang bisa di atas dengan apk editor. Ubah instal locationnya ke internal only

      Delete
  7. Gw suka sih game top down shooter yg zombie bergerombol gini , kerasa seru banget ..
    Kaya' game dead plague gtu , req. game top shooter kaya' gini lagi bang , kalo yg ini udh peenah main ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tesla yang kemarin saya share udah nyoba?. Itu seru juga tuh gamenya, ramai musuhnya.

      Delete
    2. Ya bang , gameplay sama aja kaya' Tesla vs lovecraft.
      Lebih suka game top down shooter kaya' dead plague sih ..

      Delete