BIA 2 Free+ HD apk + data



BIA 2 Free+ HD apk + data


Jujur saja, saya baru menemui dan memainkan Bia 2 Free hingga saat ini. Tebakan saya sih, game ini adalah sebuah versi gratis dari Bia 2 yang pernah saya posting sebelumnya. Saya pisahkan di postingan yang berbeda karena punya fitur dan menu yang sedikit berbeda. Tapi jangan salah sangka. Semua hal, baik itu cerita dan gameplay masih sama persis dengan Bia 2 versi premiumnya. Yang sangat nyolok berbeda adalah adanya IAP dalam gamenya. Tapi karena fitur IAP lah, ada banyak ragam senjata di Bia Free ini yang mungkin tidak ada di versi premiumnya.

Yang berbeda lainnya adalah adanya sistem energi, Hehee benar-benar khas game gratis. Dengan chapter yang di potong-potong dan adanya sistem level, serta ada tambahan beberapa misi. Karakter juga tidak akan sembuh sendiri setelah terluka, tapi di ganti dengan bar kesehatan. Jadi jika player terkena tembakan musuh, maka player harus menggunakan med kit agar bar kesehatan penuh kembali. Item Med kit bisa player dapatkan dari store. Tenang, med kit bukanlah sebuah item yang mahal, dan bisa player dapatkan dengan membelinya memakai mata uang dalam game.

Sayangnya ada info yang mungkin tidak di harapkan dari game ini. Terutama untuk teman-teman yang punya resolusi layar di bawah 1280x720. Karena game ini akan langsung FC di perangkat dengan layar 1289x720. Bagusnya adalah menurut sumber saya mendapatkan file game ini, di situ tertulis jika game support multi GPU, jadi file game ini bukanlah sebuah game yang exclusif milik GPU Adreno. Jadi dengan demikian, teman-teman pemilik GPU Selain Adreno dapat menikmati gameplay dari Bia 2, meski dari versi yang sedikit berbeda.

BTW, Saya belum mencobanya di perangkat android dengan GPU Mali dan PowerVR. Jadi mohon infonya dari teman-teman yang mempunyai perangkat android dengan GPU selain Adreno yang memainkan game ini di perangkatnya. Info work tidaknya file game ini di perangkat androidnya. _^

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up


BIA 2 Free+ HD apk + data
"Menu dan fitur yang berbeda"


BIA 2 Free+ HD apk + data
"Fitur IAP"


"Gameplay yang sama persis dengan BIA 2 Premium"



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan wifi untuk verifikasi file dan mendownload data tambahan sebesar 2mb. Tapi jika tidak ada wifi, kalian bisa membuat sebuah file dengan nama "qaWifiOnlyMode.txt" dan tulis text di dalamnya dengan tulisan "FALSE" dan taruh file tersebut di Internal dan SD Card. Tapi kalau tidak mau repot membuatnya, kalian bisa langsung mendownloadnya di sini -> download <- GDrive links.
  6. Jika kontrol terlihat terlalu ke bawah, masuk pengaturan dan pencet "Restore Defaults".
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

79 Responses to " BIA 2 Free+ HD apk + data "

  1. Blognya jadi merah min?
    Enak yg dulu min, yg ini dimata sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan, hanya sementara. Template yang dulu error di kolom komentar.

      Delete
  2. Blok nya nggak ada pencarian nya gan...

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Kaga, tema yang sebelumnya error. Mungkin kalau besok dah ga error, mau ane kembalikan ke semua.

      Delete
  4. Replies
    1. Ntar, kalau nemu yang stabil ya om. Dah ada si, cuman sering FC.

      Delete
  5. Please admin upload apk Madden NFL 12 yang di download di a.d.cn atau apk sama data/obb Madden NFL 12 yang mimin download di a.d.cn ya di http://androidgamegratisan.blogspot.co.id ya tapi jangan lama-lama lagi..

    ReplyDelete
  6. qaWifionly itu maksudnya dipindah kemana gan?

    ReplyDelete
  7. Gan qawifionly nya pindahin ka mna atu gw gk juga bisa kedonload tuh2mb

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Kaga tahu. . . HHNya apa? N resolusinya berapa? OSnya apa?

      Delete
  9. kok tampilanny blogny beda min?
    ganti suasana y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga :'v. . . Marin error!!! T__T syukurlah, sekarang dah kaga :)

      Delete
  10. Bang kalo resolusinya sih 480x800 os nya kitkat kalo gpu nya mali hhnya advan E1C Pro tab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata masalah resolusi gan, sorry ane juga baru tahu. Pas ane pake second screen di J5 pake resolusi tersebut, ternyata game juga FC :'v

      Delete
  11. Kok punyaku ngak ada analoknya ya min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya tutorial di baca :D

      Kalau tombol ga sesuai di tempatnya, masuk pengaturan n pencet Restore Default.

      Delete
  12. Yah min bikin yg resolusinya kaya punya ane

    ReplyDelete
  13. Min reques game nova yg premium (berbayar) nya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya Nova Legacy ya?

      Mending yang mod gan hehee.

      Delete
  14. Min kok munculnya cheking requeris file trus... Pdh udah di taro di android>data

    ReplyDelete
  15. Gan kok GAk ke save ya datanya,,,setelah ane main udah jauh malah kembali lagi

    ReplyDelete
  16. Work di mali
    Gan maksudnya gimana restor data untuk pengaturan tombol nya. Saya ga ngerti. Udah masuk game ataw di pengaturan mana nya

    ReplyDelete
  17. bisa cheat pakai lucky patcher ga

    ReplyDelete
  18. Kak Hari hp saya Xiaomi redmi note 4 setelah menaruh datanya dan buka gamenya disuruh download data 2mb eh malah ngecrash apa itu artinya hp saya gak kompatible ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek dulu izin aplikasinya. Kalau sudah tercentang tapi tetep crash. Berarti kemungkinan besar ga kompatible.

      Delete
  19. gan gimana caranya posting game di blog saya udah punya blog sendiri

    di ajarin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih ada baiknya belajar pelan-pelan di google gan :) Ada banyak yang ngebahas itu. Kalau posting sih tinggal klik "entry baru"

      Delete
  20. Gan aplikasi yg buat ngubah resolusi no root di advan e1c pro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya aplikasi sejenis ini yang non root cuman ada di samsul. Selain itu harus root. :'

      Delete
  21. Bang cara pake second screen gimana sih Tab advan saya udah di root Kok udah di ganti resolusinya gak bisa

    ReplyDelete
  22. work di powervr asus zenfone 4 buat descripnya work powervr hm diatas ad yg bilang work dimali tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ini sih kayanya memang work di semua GPU om :).

      Delete
  23. Om udh instal donlod lagi 300 mb jd total 1.3 gb apa bnar segitu game nya lancar di spc steel plus os nogat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas saya cobain sih downloadnya cuman 2mb gan. Kalau full size terus terang saya lupa.

      Delete
  24. Gan kok saya udah pake second screen tetep gk bisa gimana cara pakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resolusinya harus di set ke 1280x720 ke atas.

      Delete
  25. Beneran ini bisa gk bisa ganti pake fulus soalnya ane capek nunggunya

    ReplyDelete
  26. Mudah-mudahan work ya soalnya ini game yg paling ane pengen mainin dari dulu

    ReplyDelete
  27. Replies
    1. Itu ada tulisan downloadnya. Di pencet aja. :)

      Delete
  28. Om kalau pakai game tuner bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om tolong request game kayak age of empire untuk versi android

      Delete
    2. Ntar kalau ada om :' Kayanya kok lum nemu ya game macam Age of Empire hingga sekarang di andro.

      Delete
  29. Bang ada yang mod nya gak

    ?????

    ReplyDelete
  30. Link nya maaanaa gaan gk adaa sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Refres browsernya. Kalau bisa adblock di matikan. Kalau ga muncul juga, coba buka pake Chrome.

      Delete
  31. trimakasih min, semua games nya

    ReplyDelete
  32. Et dah qaWifi nya bikin game gameloft jadul yg kgk work di hh ane jadi work gan 😁

    ReplyDelete
  33. data tambahan yg udh didownload trus diapain gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di extract pake Zarchiever trus data di tempatkan di tempat sesuai tutorial :)

      Itu ada screenshotnya.

      Delete
  34. Mantap bos ,, gamenya😊😊👍👍

    ReplyDelete
  35. Bang boleh di share di YouTube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Cuman linksnya arahin ke blognya ya. Saran aja. soalnya beberapa links saya ganti berkala untuk menghindari limit di GD

      Delete