Final Fantasy Dimension 2 apk + obb



Final Fantasy Dimension 2 apk + obb


Final Fantasy Dimensions 2, mungkin terdengar adalah lanjutan dari Final Dimensions yang lebih dulu rilis. Tapi bukan, game ini mempunyai kisah, tokoh dan dunia yang berdiri sendiri, bahkan gameplay'nya juga lumayan berbeda dari seri pertamanya. Memang game ini menggunakan sistem battle turn-based layaknya game pertamanya. Tapi dalam game kedua ini, seluruh cerita akan berlangsung sangat linier dan tidak bebas. 

Player tidak akan bisa lagi berkeliling bebas di world map, serta memasuki kerajaan atau sebuah desa layaknya sebuah game RPG klasik. Semua adegan cerita dan gameplay akan di pisahkan dalam sebuah misi dan tempat yang bisa player ambil atau pilih dalam world map. Dari sebuah tempat tanpa misi, player bisa mengunjunginya dan melakukan grinding untuk menaikan level dari para karakter kita. Lalu player harus menghadapi dan mengalahkan seluruh wave musuh di area tersebut untuk memenangkan pertempuran, yang berarti dapat EXP dan memperoleh beberapa gil sebagai reward.

Turn-based battle adalah sistem battle yang juga di gunakan di game pertamanya. Saya akui sistem battle di game kedua ini terlihat sangat bagus dan menyenangkan, entah itu interfacenya ataupun menu-menu yang di hadirkan. Semua karakter kini memiliki summon dan skillnya masing-masing, jadi tidak ada sistem berganti job layaknya seri pertama. Semua job sudah di tentukan secara natural dari karakter berdasarkan peran mereka. Dimana tokoh utama kita yang bernama Morrow adalah Warrior, Wrieg adalah dragon karena bersenjata tombak dan mempunyai skill jump, dan terakhir adalah Aemo, seorang gadis misterius yang kehilangan ingatannya. Doi mempunyai skill/ magic Cure, yang berarti adalah seorang White Magic. 

Nuansa dari game ini masih mempertahankan seri pertamanya. Entah itu latar dunianya ataupun musiknya. Kemudian grafis juga terlihat bagus dan enak di pandang mata. Beberapa fitur dan sistem baru yang ada dalam game ini tergolong menyenangkan untuk dimainkan. Kemungkinan sistem baru dalam gameplay ini akan membuat player penikmat game kasual bakal tertarik untuk menikmatinya. Menunya terlihar sangat sederhana dengan skill dan magic yang sepertinya di persimple menjadi satu menu. Mainkan dan rasakan sebuah game RPG Premium dari Developer ternama Square Enix._^
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
"Grafis lebih bagus"


Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
"Sistem petualangan bebas yang di gantikan misi"


Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
"Cerita yang menarik"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

47 Responses to " Final Fantasy Dimension 2 apk + obb "

  1. Gamenya gak terlalu bagus seperti game2 FF yang dulu

    Tapi tetep suka 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Versi yang sepertinya di buat sesimple mungkin. Kayanya Square Enix ingin menggaet gamer2 kasual.

      Delete
  2. Min ane dulu sring ke blog ente nah tau2 blog ente jdi beda skarang oe bingung cara search game nya dmna y. 😩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan, marin memang error, Ane ganti sementara templatenya.

      Delete
  3. Min punya ane kok tetep minta download data ya,padahal udah ane copy file datanya di obb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reinstal trus taruh data di tempat yang tepat gan. Selama masih minta download, letak atau susunan datanya pasti ada yang salah.

      Delete
    2. tetep nggm bisa gan, saya udah naruh file OBB nyadi Android/obb

      Delete
    3. Internal/ sdcard? Coba dah di bolak balik gan. Berusahalah gan, saya jamin file bisa di mainkan. Dengan catatan, file di taruh di tempatnya n hhnya kompatible.

      Coba aja dekat ane, pasti dah ane instalin.

      Delete
    4. Min, kok game nya terus minta download padahal datanya udah di pindah ke tempat yg tepat?

      Delete
    5. Selama game masih minta download, itu berarti filenya tidak terdeteksi oleh gamenya. Ntah susunannya, hurufnya atau letaknya yang kurang tepat.

      Delete
    6. Extract nya pake applikasi contohnya saya pake 7zipper. Kalau pake extract yang dari hp langsung gk tau kenapa hasil extract an nya berbeda. Semoga bermanfaat.

      Delete
    7. Yups, itu mungkin karena file ane best kompres biar ukuran lebih menyusut. Cuz itulah, ane saranin extractnya pake Zarchiever pro.

      Delete
    8. Apk nya ngdetek file data nya ga cocok ama spec hh nya gan, coba cari apk+data versi lain

      Delete
    9. Ntar coba saya update, kebetulan ane nemu v1.0.3.

      Delete
  4. gw udh coba, tetap minta download. bagaimana ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena yang komplain lebih dari 2 orang, fix yang bermasalah mungkin adalah file gamenya. Nunggu versi selanjutnya gan, v1.0.3, tapi ga jamin juga sih. Seperti versi ini, ane coba di j5 lanjay, eh ternyata kaga lanjay di HP lainnya :'v

      Delete
  5. Up gan minta solusi untuk kejadian yg sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah nyoba terbaru gan? v1.0.3? Kali aja bisa n masalah teratasi.

      Delete
  6. Udah agak jauh mainnya eh bootloop ponsel ane hahaha, cari cheat editornya belum ada, malas main dari awal, smoga aja ada yg buat cheat editornya hahaha.

    ReplyDelete
  7. udah download ver 1.0.3, kayaknya data obb nya salah rename (com.square_enix.android_googleplay.ffl2w\main.24.com.square_enix.android_googleplay.ffl2w.obb). patutnya seperti ini (main.24.com.square_enix.android_googleplay.ffl2w.obb). baru bisa main gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Apa ga sengaja keganti pas mau konvert ya. . . Kalau file obb si mang seharusnya berawalan main.

      Thanks infonya gan. Mau ane cek filenya hilang. :'v

      Delete
    2. btw game icey juga sama. itu ad yg bilang blank screen pas logo headphone krna obb nya salah rename. :)

      Delete
    3. Kalau Icey ane cek filenya benar dah kayanya. Filenya masih aman di Hdd. Saya curiga itu double folder gan. Macem com.fantablade.icey/ com.fantablade.icey/ main.bla bla bla.

      Delete
  8. Gan minta mod ver do game iya susah baget klu bisa cari iya mod ver si do gan biyar gampa main iya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada ya :). Padahal menurut saya ini game termasuk mudah loh.

      Delete
  9. gan yang 1.0.3 obb nya mau di donlod not found..tolong diperbaikin

    ReplyDelete
  10. Lancar jaya di samsung sm-g130h

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Jujur ya!? Kurang menurut saya. Sistemnya jadi seperti game misi. Jadi karakter ga bisa gerak di world map :'

      Tapi memang game simple macam ini lebih di sukai oleh player saat ini.

      Delete
  12. Blog yg keren, gak cuma nyediain link, tapi juga riview nya bagus dan membantu, salut.

    ReplyDelete
  13. Bro, kenapa di hp xiaomi 6 inci and' layarnya ke zoom ya?? Jadi ga bsa pncet save di setting...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Resolusi HP kayanya ga ngaruh deh, Soalnya kalau resolusinya kebesaran harusnya malah layar menciut.

      Lum ada solusinya gan. Coba cari versi lainnya yang lebih tinggi. Kali aja bisa.

      Delete
  14. Replies
    1. Itu sudah saya tulis di bawah links downloadnya gan.

      Delete
  15. Bang game yg mirip pokemon selain neo monster ada nggak

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saya tulis passwordnya gan :)

      Delete
  17. Bang ada yang allscreen gak?
    Di realme 5 ngezoom

    ReplyDelete