Modern Combat Versus (Review)


Modern Combat Versus (Review)


Seri terbaru dari Modern Combat, yang mungkin juga merupakan sebuah seri spin off karena tidak mempunyai story di dalamnya. Boleh di katakan ini adalah Modern Combat yang pure multiplayer Online FPS. Punya karakter-karakter dengan kostum yang keren yang dalam game ini di sebut agent. Ada beberapa fitur baru dalam game ini yang tidak ada di versi sebelumnya, salah satunya adalah ability. Tiap agent memiliki ability yang berbeda-beda dan tentu saja berguna dalam pertempuran, entah itu dapat melihat musuh dari balik dinding atau membentuk sebuah medan energi yang membentengi diri dari serangan musuh. Para agent bisa player dapatkan dengan membelinya.

Benar-benar sebuah gaya yang berbeda dari game Modern Combat sebelumnya yang telah rilis. Jika Modern Combat lainnya lebih menekankan ke sebuah seting pertempuran yang modern realistik, maka Versus lebih ke arah Futuristik, dimana ada beberapa peralatan modern yang tidak ada di dunia nyata. Seting pertempurannya pun menekankan ke arah dunia masa depan. Sayangnya saya sendiri belum memainkannya lebih lanjut, hanya iseng mencobanya karena banyak komentar positif dari beberapa anak-anak sekitar saya yang memainkan game ini.

Grafis dalam game ini tidak usah di ragukan lagi, saya sangat puas dengan grafisnya. Dengan kontrol yang sangat nyaman, dimana layar di bagi menjadi 2 bagian kiri dan kanan. Bagian kiri untuk menggerakkan sang agent, sementara bagian kanan untuk aim. Tembakan akan berlangsung otomatis di game ini, jadi kita hanya harus mengarahkan tembakan ke arah musuh dengan tepat. Mudah bukan? Tidak juga sih, mudah jika musuh diam saja, tapi cukup sulit jika musuh bergerak. Tapi bisa di katakan jika gameplay dalam game ini secara keseluruhan cukup mudah. Player casualpun akan langsung paham dengan pola gameplaynya meskipun pertama kali memainkannya. Karena tutorial yang di berikan juga sangat jelas.

Berita buruknya adalah, sepertinya game ini menuntut kecepatan internet yang cepat dan stabil. Saya baru tahu, ketika memainkannya saat sedang keluar rumah dan memainkannya dengan data selular. Set dah, sering stuck dan freeze layar, maklum di daerah dengan signal yang tergolong mengenaskan. Padahal sebelumnya saya buat main Honkai Impact 3, lanjay abiz. Eh, pas di pakai main Modern Combat Versus ngadat. Jadi download lah kalau yakin punya koneksi internet yang mumpuni dan stabil. Karena saya pastikan jika game ini sangat seru, dan bagus. Dari grafis dan fiturnya. Oh, dan satu lagi, siapkan internal hingga 2gb. Jangan protes, karena grafis dan fitur sebuah game, sebanding dengan ukuran gamenya.

Modern Combat Versus (Review)
"Grafis memukau"

Modern Combat Versus (Review)
"Kontrol mudah"

Modern Combat Versus (Review)
"Karena masih cupu, tidak jarang juga saya 
harus kalah oleh player lainnya"

Modern Combat Versus (Review)
"Ukuran yang tergolong besar"


Links silakan capcuz langsung ke Playstore guys __^ Langsung dari sini juga bisa Modern Combat Versus Playstore

28 Responses to " Modern Combat Versus (Review) "

  1. Terlalu lag gan, ping rata rata diatas 500 ms dan fps sering drop. Btw ane main ini game sejak masa beta test

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya main nih game, memang butuh ping rata2 50ms gan. Tapi ga tahu juga ya, cuz lum ngecek n terlalu malas tuk cek. :)

      Delete
  2. gan cepat request stargate SG-1 unleasead eps1 gk ,
    sabar mau main,grafik keren banget soalnya.satu lagi request amazing spiderman versi 1.2.2.f kata di youtube support mm

    ReplyDelete
    Replies
    1. SG-1 tunggu gan :)

      Yang v1.2.0m ternyata juga sudah support mm loh, Ane aja yang salah paham cuz blanks item di R4P mm. Eh pas nyobain di S5 mm ternyata bisa :)

      Tapi ntar kayanya mau nyari lagi yang v1.2.2f. Sepertinya memang perlu di update deh.

      Delete
  3. Replies
    1. Langsung capcuz ke PS gan, Filenya ternyata gede.

      Delete
  4. Yaaah??? Padahal nunggu link dari sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau apknya saja si masih bisa di usahakan gan :'v. . . Cuman game online kan sering update, jangan2 saat ini upload 2gb, beso update. SIa2 gan T__T waktunya.

      Delete
  5. GAN REQUEST GAME SOV:BE THE HERO IN MOVIE.TOLONG YA

    ReplyDelete
  6. Tulisannya nggak kompatibel gan di hh ane ,di Xiaomi redmi 4a , gimana nih ada solusi nggak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa si gan? Padahal HP kita saudaraan loh :v. . . Lum ada solusi sementara ini.

      Delete
    2. Gan ana pesen game ice age adventure

      Delete
    3. Req dong link download nya dari sini aja Om , biar bisa main ,penasaran banget soalnya gue udah main mc 1-5 ��

      Delete
  7. Yang mod unlimited money gan.
    Ana penngunjung setia di blog ini. Semua game vavorit saya. Work di sini. Smoga tambah maju blognya gan

    ReplyDelete
  8. Gak ada link lain gan karena tulisanya di play store begini perangkat Anda tidak kompatibel dengan versi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan. Mau ane upload game online n file terlalu besar.

      Delete
  9. Replies
    1. Terus terang saya juga tidak tahu :'v. Kadang dengan HP spek mumpuni sekalipun ada beberapa game di Playstore yang anehnya ga kompatible.

      Delete
    2. Memangnya game ini support sama versi android apa gan?...soalnya klo saya pakai server jepang game ini bisa kompetibel tapi game ini bahasa jepang n yg developernya bukan gameloft gan coba di cari dong

      Delete
  10. Kira kira Advan i7 Mali t720 dan opengl 2.9

    ReplyDelete
  11. Min, bagusan mana sama shadowgun legends??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gameplay sih suka Shadowgun Legend karena ada misi dengan musuh aliennya, kalau MC Versus kan basicnya multiplayer vs. Tapi grafis saya suka MC Versus.

      Delete
  12. Dari pertama liat ane udah curiga nih game pasti online dan download data lagi,ternyata bener dugaan ane untung belum download

    ReplyDelete