Strike Team Hydra apk + obb



Strike Team Hydra apk + obb


Adalah sebuah game strategi RPG/ tactic dengan seting luar angkasa. Jadi kebanyakan misi akan terjadi di pesawat luar angkasa. Kita akan mengendalikan sebuah pasukan elite khusus yang harus berhadapan dengan ras alien yang misterius.

Yang lumayan menarik dari game ini adalah sistem berlindungnya, yaitu ketika karakter berlindung di balik objek jika kita menampatkannya pada posisi yang pas. Jadi dengan demikian karakter akan terhindar dari serangan musuh. Yups, player yang pernah memainkan Xcom pasti sangat familiar dengan fitur ini. Tapi sedikit berbeda dari Xcom dengan pergerakan yang lebih fleksible, dalam game ini player akan bergerak dalam kotak layaknya game RPG klasik.

Seperti layaknya game RPG klasik, karakter bergerak berdasarkan AP. Tidak hanya bergerak, tapi juga untuk menyerang. Jadi hati-hati dalam menjalankan karakter, karena bisa-bisa AP kita habis sebelum bisa menyerang musuh. Jadi managemen AP di perlukan juga dalam game ini, tapi tentu saja di sesuaikan dengan kondisi juga. Namanya juga game strategi. Jadi perlu di lakukan sebuah analisa sebelum melakukan pergerakan. Biar serasa dalam situasi pertempuran yang sebenarnya, hehee .

Game ini mempunyai karakter yang cukup banyak, dengan berbagai tampilan dan seragamnya yang rata-rata keren, Bahkan ada robot dalam tim pasukan elit ini loh. Seperti biasanya sebuah game, tiap karakter punya skill dan kelebihannya masing-masing. Dengan musuh atau alien yang juga beragam tipe. Ada yang mirip manusia, hingga bertubuh besar layaknya monster. Membuat situasi pertempuran dalam game ini serasa seru.

Kontrol dalam game saat misi, sepenuhnya di lakukan dengan tap. Ada sebuah virtual D-pad di sebelah kiri bawah layar. Tapi itu bukan untuk menggerakkan karakter loh ya :v , tapi untuk menggerakkan kamera di sudut yang kita inginkan. Bahkan kamera dapat di atur jauh dan dekatnya untuk membuat gameplaynya menjadi jauh lebih nyaman.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1.1 And Up


Strike Team Hydra apk + obb
"Karakter lumayan banyak"


Strike Team Hydra apk + obb
"Sudut pandang kamera yang fleksible"


Strike Team Hydra apk + obb
"Berlindung di balik objek"


Strike Team Hydra apk + obb
Strike Team Hydra apk + obb
"Gameplay seru"
Strike Team Hydra v4
Apk + obb = 425.6mb


  




By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

19 Responses to " Strike Team Hydra apk + obb "

  1. Gan , kemarin aku dapet game action berjudul bushido saga . . .game dg garfis dan cerita yang keren , sayang gameplaynya bikin jengkel , kayaknya pengembang game emang sengaja pengen agar pemain membeli item2 penunjang . . .tolong carikan versi mod yang work di Android marshmallow.

    Hhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tampung dulu ya gan. :) dah ada si, cuman yang mod apk lum ada.

      Delete
  2. Bang minta tolong dong cariin game yang genre nya ceritanya itu menarik kayak god of war (fighting) . Tapi OSnya 2.3 and up atau OS 3.2 soalnya HH ane OSnya 3.2 susah nyari game yang seru soalnya, tolong di bantu ya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh otak atik SDK versi gamenya sesuai dengan OS HP milik agan dengan apk editor. Beberapa Game bisa loh pake cara itu.

      Delete
    2. cara nya di common edit terus internal memory? Atau gimana bang?. Kira kira game god fire rise of prometheus ada yang versi 3.6 gk atau kira2 bisa pake apk editor seperti yan agan bilang tadi, akan saya coba lah gan kalo gitu. Tapi maaf sebelumnya gan SDK apa ya? Hehehe....

      Delete
    3. Kepanjangannya sih software development kit. Cuman ane juga ga paham lebih spesifik apa artinya. :D coba dah cari di google.

      Delete
  3. Buset gila bang ternyata lu bener, gw utak atik Minimum SDKnya sama Maksimum SDKnya di game god fire rise of prometherus ternyata berhasil, tapi sayangnya gak di install :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aplikasi tidak terinstal, coba ubah instal locationnya ke internal only pake apk editor juga :D

      Delete
  4. Lollipop dengan os 5.1 ..Kaya ye fc ditengah mission...ada solusi gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum main, usahakan sisa ram di maksimalkan gan.

      Delete
  5. Gan..itu untuk pc 32bit apa 64bit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup pake yang 32 bit om hehehe. Ini maksudnya buat nonton video ikeh2 itu kan xD.

      Delete
  6. req rpg yang banyak karakter nya lagi dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari di label game Tactic gan :) Atau cari game dengan genre strategy RPG

      Delete