The Girls apk



The Girls apk

Punya judul The Girls, hehee. Mungkin player kebanyakan akan berfikir sebuah game yang berhubungan dengan kewanitaan. Entah game merias atau sejenisnya. Tapi salah, tidak sepenuhnya salah sih. Karena memang para karakter dalam game ini adalah wanita alias cewek. Tapi game gratis dari Playstore ini adalah sebuah game Hack n Slash yang berseting di sebuah dunia dengan bencana Zombie Apocalypse. Jadi! sudah tahu kan maksudnya? Yups, player harus bermain dengan para zombie tersebut, saling mencabik dan membantai. 

Desain dari karakter game ini berpenampilan dan tervisual ala tokoh anime, nilai plus menurut saya. Cewek cakep yang pemberani, membantai para zombie dengan expresi dinginnya. Kalau boleh usul si, selain pilihan karakter, harusnya ada juga pilihan kostum di dalamnya. Kali aja ada player yang minat main karena ada kostum bikini di dalam gameplaynya hehehe. Back to topic,dari pada bahasannya entar lebih ngaco xD.

Tersedia 4 karakter yang bisa dimainkan hingga versi yang saya share ini. Ada 5 sih sebenarnya, cuman karakter yang bernama Sarah ini masih berlabel coming soon, yang berarti harus menunggu update'an selanjutnya untuk bisa digunakan. Dari seluruh karakter yang tersedia sayangnya hanya satu yang bisa player gunakan dalam pertempuran saat pertama kali memainkannya. Sisa karakter lainnya bisa player buka dengan tebusan beberapa ribu Diamont yang bisa player peroleh dengan melihat iklan dalam game. Tiap iklan yang player lihat menghasilkan 200 Diamont, jadi jika player ingin membuka seorang karakter dengan tebusan 2000 Diamont, maka player harus melihat iklan dalam game ini hingga 10 kali.

Kontrol sepertinya bukanlah hal yang perlu di jelaskan dalam game ini. Karena layaknya game hack n slash lainnya, tipe kontrol dalam game ini sangat simple. Dengan tipe gameplay yang nyaris sama simplenya juga, yaitu player cukup membantai semua zombie yang ada di area dan maju ke arah kanan. Hingga bertemu sesosok zombie dengan tampilan yang lebih besar dari zombie lainnya, yang tentu saja juga lebih susah di bantai. Kalahkan bos tersebut untuk menyelesaikan misinya. dan mendapatkan sejumlah coin sebagai reward. Nikmatilah sebuah game kasual sebagai sarana pengusir rasa bosan di sela-sela kesibukan.
TESTING- Samsung Galaxy J5 Lollipop
- Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
The Girls apk
4 Pilihan karakter
- Satu karakter tidak dihitung karena masih
 coming soon -
The Girls apk
Melawan para zombie
The Girls apk
Hadirnya bos di tiap misi


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

18 Responses to " The Girls apk "

  1. ADMIN JAWAB PERTANYAA SAYA YA.
    Sorry nanya lagi biar yakin jadi admin download Madden NFL 12 yang bahasa china dimana??

    ReplyDelete
  2. ga ada game yang kaya chaos ring kah gan, yang ada heroine nya ada pilihan nya dalam game nya, grafik nya bagus gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah nyoba FF9 gan? tuh ada garnet/ dagger n Aiko. karakter cwe di dalam partynya.

      Delete
  3. Cheàt paķe GĢ (game guaŕdian) bisa or not?

    ReplyDelete
  4. Gan pliss bikinin cara mengubah hh 64 bit(32 bit mode) ke 64 bit pure
    HH : J7+

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bisa? Saya malah ga tahu. Tapi akan saya cari tahu ntar. Meskipun menurut pendapat saya ga bisa si. Soalnya itu hardware bukan software

      Delete
  5. min req DIII4a, game portingan dari game doom 3

    ReplyDelete
  6. Wah mantap ini,, jarang ada gim" kek gini offline dub jp :3

    ReplyDelete