The Tiny Bang Story apk + data


Tiny Bang Story apk + data


Adalah sebuah game puzzle yang di kemas dengan menyenangkan. Sebenarnya ada beberapa jenis puzzle yang di hadirkan dalam game ini. Tapi kebanyakan sih mencari beberapa objek untuk dapat di gunakan mencapai area lainnya. Sebuah game yang cocok untuk melatih konsentrasi dan kesabaran. Kadang tidak mudah loh menemukan benda yang kita cari. Tapi tenang, asal sabar pasti bisa.

Misalnya adalah mencari besi dengan bentuk tertentu untuk dapat di pasangkan pada sebuah anak tangga besi yang hilang. Jika player berhasil menemukan benda tersebut, maka player dapat mengakses area atas yang sebelumnya tidak bisa di akses. Di area baru ini, bisa saja terdapat sebuah puzzle baru atau benda-benda dari puzzle sebelumnya. Tidak perlu jeli sih, kadang kalau saya stuck bingung mau nyari sebuah benda. Yang saya lakukan adalah memencet sembarangan layar di android saya. Percaya deh, kadang cara tersebut berhasil.

Game ini mempunyai cerita yang sederhana dan sangat imajinatif. Meskipun tidak begitu penting untuk gameplay, jika di pikirkan cukup lucu juga hehee. Cerita di mulai ketika sebuah meteor menabrak bulan di sebuah planet kecil. Tapi bukan planetnya yang hancur, melainkan adalah dunianya yang pecah dalam kepingan puzzle. Nah tugas player adalah menyusun kepingan-kepingan tersebut agar dunia tersebut kembali normal. Di tiap pergantian chapternya, player bisa menyusun dunia tersebut keping demi keping dan melanjutkan ke chapter selanjutnya.

Sejujurnya saya sangat bingung menjelaskan tentang game ini, terutama puzzlenya. Tapi menurut saya sih, puzzle dalam game ini menyenangkan dan adiktif. Kita akan terus penasaran seperti apa kelanjutan dari game ini dan puzzle seperti apa yang harus kita selesaikan selanjutnya. Kesimpulan lebih jelas, kalian harus mendownload dan memainkannya sendiri. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Tiny Bang Story apk + data
Tiny Bang Story apk + data
Tiny Bang Story apk + data
"Mencari objek atau benda"

Tiny Bang Story apk + data
Tiny Bang Story apk + data
Tiny Bang Story apk + data
Tiny Bang Story apk + data
Tiny Bang Story apk + data
"Bermacam tipe puzzle


The Tiny Bang Story v1.0.23
 apk -> download <-   28.2mb
data -> download <- 134.0mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " The Tiny Bang Story apk + data "

  1. Replies
    1. Karena ada masalah lisensi gan, pas ane upload di Gdrive.

      Delete
  2. Admin upload Madden NFL 12 yang admin download di a.d.cn dong soalnya saya cari di a.d.cn gak ada please jawab dong jangan ngambek diem aja..

    ReplyDelete