Codex of Victory apk + obb



Codex of Victory apk + obb


Merupakan sebuah game Turn-based strategi, dimana player akan berperan sebagai sebuah koloni umat manusia yang harus bertempur dengan mesin melawan manusia lainnya di sisi bersebrangan. Jadi media pertempuran dala game ini menggunakan kendaraan dan robot. Codex of Victory tidak mempunyai cerita yang kuat. Hanya berdasarkan formula cerita sederhana antara baik dan buruk. Di setiap misi yang di berikan, player akan di berikan sebuah objektif tertentu dan harus di lakukan. Dan tanpa struktur cerita di dalamnya. 

Dalam game ini player harus membangun sebuah base dan memperlebar kekuasaan dengan menyerang area sekitar yang di kuasai musuh. Sebuah world map akan menjadi petunjuk daerah-daerah terdekat yang di kuasai musuh. Dan dari world map jugalah kita dapat melakukan misi untuk menyerang musuh. Atau mungkin sebaliknya! Bertahan dari serangan musuh. 

Selayaknya game tactic lainnya, Unit kita akan di gerakkan dengan AP dan bergiliran dengan musuh. Tiap unit memiliki daya tempur dan defend yang berbeda-beda. Ada unit yang khusus untuk merebut base dan ada yang berguna untuk melakukan penyerangan base. Tiap base yang di rebut, akan memberikan satu tambahan AP di tiap gilirannya. Jadi bisa di bilang, menguasai base di suatu misi lumayan penting. Tapi juga tergantung dari situasi sih. Yang pasti di perlukan sebuah improvisasi dalam tiap misinya tergantung dari objektifnya.

Desain visual dalam game ini terbilang sangat bagus. Sebuah game strategi RPG yang di kemas unik dengan elemen RTS di dalam gameplaynya. Game juga berjalan lancar tanpa kendala alias tidak ada sesuatu semacam bug selama gameplay. Keseluruhannya, game ini sangat worth it untuk dimainkan. 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Codex of Victory apk + obb
"Membangun dan mengelola base"

Codex of Victory apk + obb
"Menyusun unit"

Codex of Victory apk + obb
"Gameplay seru"



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Codex of Victory apk + obb
  5. Full size
    Codex of Victory apk + obb
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

22 Responses to " Codex of Victory apk + obb "

  1. Cara cheat GTA vice city gimana ya bang?

    ReplyDelete
  2. Gan req. turn based rpg nya yg smisal FF atau chaos rings. Plz
    Klo ada. Hee :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah nyoba Dragon Quest 8 n Witch Spring gan?

      Delete
    2. Mau nyoba dragon quest 8. Tpi work gk d gpu mali ram 512? Udh prnah mo nyoba tpi tkut gk work

      Delete
  3. Ragu juga soalnya, ane kurang suka yg battle nya cuman klihatan enemiesnya doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, ane juga kecewa versi andronya di buat demikian. Padahal versi PS2nya party kelihatan loh.Tapi memang game agak berat gan, cuz di ram 1gb'an aja aga sedikit lag pas gameplay.

      Delete
  4. Ini kayak command and conquer di pc ya gan

    ReplyDelete
  5. Bro, obbnya kok korup yak pas diekstrak pakai winrar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba extract pake Zarchiever gan. Ane juga download dari tuh links loh gan :) N aman dari namanya korups. Terus terang bukan saya yang upload, cuz tipikal game yang kurang di sukai pada umumnya player. Jadi tuh file juga sebelumnya sudah saya download sebelum saya taruh di postingan. :)

      Delete
    2. Sudah download di situs lain Bro dan lancar, pas diekstrak sekitar 390 Mb dgn versi yg sama, yg ini kalau tidak salah lihat sekitar 366 Mb pas diesktrak.

      Delete
    3. Pas saya cek filenya di saya malah sekitar hampir 400'an mb. Ukuran menjadi kecil mungkin karena memang file hasil download korups. Tuh full sizenya aja sudah jelas kan ukurannya. :)

      Delete
  6. Replies
    1. Yups, thanks infonya gan. Akan saya perbaiki

      Delete
    2. sama sama min , tank dah di perbaikin

      Delete
  7. Replies
    1. Memang rencananya mau saya perbaiki linksnya gan :)

      Delete
  8. Setia ma situs nih. Tetep ditunggu game yg lain

    ReplyDelete