Death Road to Canada apk



#Update 1.7.2 (Mod: DLC Unlocked)

YANG BARU
Major Update: LIVER! This update adds a big batch of new special characters, including FINALLY having a reference to your favorite anime. It also includes new weapons, a new perk and trait, new customization options, and more!

Also includes minor improvements and bug fixes.

Death Road to Canada apk


Abaikan grafis dan nikmati gameplaynya yang sangat seru dan menarik! 😉. Kayanya kata-kata tersebut sangat cocok untuk game ini. Kenapa? Karena game ini masih menggunakan grafis pixel, tapi punya gameplay menarik dan sangat komplex. . . Plus menegangkan !!! 😱. Sebuah grafis klasik kotak-kotak dengan kesan tidak jelas. Kesannya loh ya, karena tetap saja kita dapat membedakan mana manusia dan mana zombie. Bahkan kita dapat dengan mudah mengenali beberapa objek kecil berguna dalam game, misalnya kayu atau kunci pas yang di gunakan sebagai senjata untuk menghancurkan para zombie. Kejadulan grafis game ini lebih berkesan layaknya sebuah ciri khas.

Game ini sendiri sebenarnya adalah sebuah game campuran dari genre survival dan action RPG. Kita akan berperan sebagai salah satu atau dua orang yang selamat dari zombie apocalypse. Seperti judulnya, inti dari gameplay dari game ini adalah sebuah perjalanan menggunakan mobil untuk bertahan hidup dari ganasnya wabah zombie, dan player mendengar rumor jika di Canada adalah tempat tersisa yang aman bagi umat manusia. Tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang mudah, jika kita memerlukan supply makanan, bensin dan bertemu dengan karakter lainnya. 

Akan ada banyak karakter/NPC  yang bisa kita ajak bergabung dan bertahan hidup bersama, atau mungkin mengabaikannya. Menariknya, sifat dari orang-orang yang kita temui ini di desain punya kepribadian yang berbeda-beda. Jadi sangat mungkin ada satu atau dua orang yang akan berkhianat pada kita nantinya. Jadi di sinilah feeling kita pada seseorang akan di uji. Apakah kita merekrut orang yang benar? seseorang yang baik, bisa kita ajak kerja sama untuk bertahan hidup dan dapat di andalkan. Ataukah sebaliknya. Yang pasti sulit sekali menebaknya, karena setiap kita memainkan game ini entah itu mengulangnya dari awal atau dari save data, maka cerita dan tokoh yang terlibat bisa saja berbeda. Karena memang game ini di desain seperti itu. Menarik bukan? 😁 hehee

Saat kita memutuskan untuk berhenti di suatu tempat untuk mencari supply makanan atau istirahat, maka di situlah akan ada banyak zombie yang akan menanti kita. Kerennya lagi mereka dapat menyusul dan mengejar kita masuk bangunan atau di ruangan lainnya. Maka saran saya, mending tutup pintu saat mengekplorasi sebuah bangunan. Karena saking realitasnya, karakter kita bisa mati di keroyok zombie karena terlalu lelah memukuli para zombie. Tidak ada bar indikator atau semacamnya, yang pasti jika karakter lelah, daya pukul mereka melambat dan keluar keringat di tubuh mereka. Dalam situasi ini, lari adalah satu-satunya solusi.

TESTINGXiaomi Redmi Prime 4 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Death Road to Canada apk
Death Road to Canada apk
Death Road to Canada apk
 Kontrolnya mudah dan di sesuaikan dengan
 layar sentuh. Enggak cuma pakai virtual
button, tapi juga swipe layar.
Death Road to Canada apk
Death Road to Canada apk
Death Road to Canada apk
Element survival dan narasi yang menarik


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

18 Responses to " Death Road to Canada apk "

  1. Izin comot gan, ane demen ma game old school macam ini, serasa kembali ke masa2 main sega pas sd dulu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak agan punya Sega. Dulu ane cuman punya Nintendo :'v.

      Silakan gan :)

      Delete
  2. Test dulu review belakangan kalo gameplay udah berjalan 20%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap game nya zombie nya satu kelurahan nyerang nya gokill btw req game open world lagi dong gan

      Delete
    2. Kerennya lagi, ada NPC yang bisa di recruit. Cuman ya itu, semakin banyak orang, maka semakin banyak mulut yang harus di beri makan.

      Di tunggu aja gan.

      Delete
  3. Gan di fix ini link2 pada mati semua jadi auaah mau downliadnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga sudah berusaha gan. Walaupun dengan santai :) Cukup bilang dimana aja link yang mati. Pasti cepat lambat juga akan fix.

      Delete
    2. Gan kok bisa tau yg mana yg mati?

      Delete
    3. Di cek manual kan bisa gan. :)

      Delete
  4. Kayanya menarik, tapi sayang grafiknya.

    ReplyDelete
  5. Link nya mati semua gan, pdahal ane mau download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Linksnya sudah fix gan :) dari kemarin sudah saya perbaiki

      Delete