God of War: Ghost of Sparta iso



God of War: Ghost of Sparta iso


Salah satu dari seri God of War yang hadir di PSP, yang menurut saya adalah sebuah seri yang paling pribadi membahas kisah tokoh utama dalam game ini. Punya grafis yang sangat bagus, bahkan mungkin lebih bagus dari GOW 2 yang keluar di PS2. Tapi inilah letak masalahnya, karena grafis sangat bagus, saya belum menemukan seting yang pas untuk memainkan game ini, bahkan dengan HH Xiaomi R4P andalah saya. Di seting seperti apapun hasilnya kalau tidak grafis bagus tapi lag, ya lancar tapi grafis kedip-kedip serta kehitaman.

Dari game ini lah player akan tahu kisah dari kehidupan Kratos di masa lampau, tentang penglihatan sesosok wanita dan dua anak kecil bersaudara yang saling menyayangi. Game ini sendiri berseting antara GOW pertama dan GOW 2. Dari penglihatan inilah Kratos memulai perjalanannya ke Atlantis dengan sebuah misi yang pada akhirnya  akan membawa dirinya kembali lagi ke Sparta dan masuk ke dunia kematian.

Masalah gameplay, jangan di tanyakan lagi, meski seri ini mempunyai gameplay yang hampir sama di semua serinya, sangaaat seru guys!!! saya adalah salah satu penggemarnya hingga saat ini. Game ini selalu menampilkan adegan kekerasan yang berdarah-darah dan brutal, dengan aksi kombo yang gila-gila'an kerennya. Tiap seri mempunyai senjata dan magic yang berbeda-beda, karena kalau tidak hancur ya di kembalikan/ di minta oleh yang memberi senjata, yaitu para dewa. Dalam seri Ghost of Sparta senjata awal Kratos adalah Blades of Athena dan pada perjalannya dia akan mendapatkan beberapa senjata seperti senjata legendaris Sparta yang bernama Arm of Sparta yang berupa tombak dan tameng serta senjata dari Zeus yang kalau tidak salah ingat mungkin bernama Arm of Zeus. Sudah saya tamatin lama di PSP, hingga sudah banyak yang lupa tentang game ini, jadi mohon dimaklumi hehee.


God of War: Ghost of Sparta iso
"Grafis yang mengagumkan"

God of War: Ghost of Sparta iso
"Kombo yang keren"

God of War: Ghost of Sparta iso
"Pertempuran yang brutal"

God of War: Ghost of Sparta
(Highly Compressed)
 
Full Iso
DOWNLOAD450.23mb

MIRROR

MIRROR
Keterangan:Merupakan full Iso yang di kompres hingga sizenya menyusut jau lebih kecil. Tapi ketika di extract akan membengkak hingga 1.1GB'an
by androidgamegratisan.blogspot.com
GOW: Ghost of Sparta
 
Full Iso
 1.1gb
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
x
 
Lite Iso
213mb
    
Keterangan!!! Lite Iso adalah file iso yang di kompress menjadi lebih kecil, tapi movie/ film dalam game di hilangkan.

Mainkan dengan emulator PPSSPP
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Setting emulator untuk lebih nyaman dimainkan di HP androidnya, karena ini termasuk game yang lumayan berat di jalankan. Contoh Setingan game ini di HP S5 milik saya (Perbesar gambar dengan cara mengekliknya) -> seting Grafis 
    Seting Audio 
    Seting System 
  5. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth untuk memainkan game GOW: Ghost of Sparta
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

212 Responses to " God of War: Ghost of Sparta iso "

  1. Gan tolong dong cari kan game psp the warriors ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ane coba lagi bisa. Sekalian ane buat postingannya gan.

      Delete
  2. Di tunggu 7th dragon psp pacth english gan
    Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, tampung dulu. Sasarannya game-game hits dulu yang lanjay dimainkan.

      Delete
  3. Di hp agan itu lanjay gak ?
    Ente lanjay ane pun lanjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mayan om. :D

      Cuman sering ubah mode paling atas. Skip buffer effects agar lebih lanjay, dan ganti ke buffered rendering kalau terjadi black screen.

      Delete
  4. Min ane kalo punya itu yang
    frameskip itu ✓
    Rendering ganti jadi 1x psp
    Lazy texture ×
    Quality low (ngga ngaruh pada grafik cuma beban aja jadi dilow)
    Dan saat dimainin di HH ane lanjay layaknya maen game android pada umumnya cuma suaranya kresek kresek😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suara di ane aman gan :) . . . Padahal ga nyangka juga loh bisa lanjay dimainin, cuz pas tempo hari ane utak-atik setingannya sendiri lag parah. Untung dapat setingan dari You Tube, ane contoh. eh ternyata lanjay. Hehee

      Delete
  5. Hi bro Nice work.. Pls upload monstre hunter apk data full

    ReplyDelete
  6. Min cara loncat ke tali tu gimna min selesai kita ketibankan orang min

    ReplyDelete
  7. Ini yg ghost of sparta kan min bukan yg chain of olympus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama post juga min GOW chain of olympus nya

      Delete
    2. Ntar ane coba dulu. Lanjay kaganya ane mainin di emulator PPSSPP.

      Delete
  8. OK thx bro dn't forget upload monster Hunter stories full data apk

    ReplyDelete
  9. Yg ukuran 200 mb diekstrak gk gan?

    ReplyDelete
  10. Belum bisa mainin nii....setting ye gak pass...😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main game ini memang butuh perjuangan gan kalau di android. Tapi paling kaga ini masih playable. Ada beberapa game PSP di seting bagaimanapun tetep lag :'v

      Delete
  11. kalo yg 213mb itu film nya di lihatin gc gan?

    ReplyDelete
  12. tolong dong min di jawab secepatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan, ru online.

      Yups, filmnya di hilangin gan. Jadi langsung ke skip gitu

      Delete
  13. Min yg 1.1 tuh di ektrak lgi kaga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di extract lagi gan. Ukuran isonya sebesar 1.6gb'an.

      Delete
  14. Buat maen di emulator pc bisa gk ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah nyoba di PC sih. Tapi kemungkinan bisa gan :)

      Delete
  15. Gan bedanya iso High compress sama full iso apa? Mempengaruhi grafik gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang high compress cut scenenya di hilangin atau ga ada. Alias ga ada filmnya.

      Selebihnya sama saja :)

      Delete
  16. Min kenapa yakh gw kan undud warrior orochi 2 , nah pas gw mainin lancar aja cuma pas lagi di battle kan ada percakapan gitu nah percakapan nya ntuh malah ngestuck :'v , sedangkan gate nya kebuka setelah percakapan itu gimana dong apakah salah rom ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warrior Orochi 2nya yang patch english atau normal iso gan?

      Coba ganti versi PPSSPPnya dulu. Cari info di google, soalnya game tertentu kadang malah lanjay di PPSSPP versi tertentu yang versi lawas.

      Delete
    2. :v ok sip work di rom nsunh 3 min :'v untung gw kaga apus ternyata cuma downgrade versi doang bisa, sebelumnya blank

      Delete
  17. Gw undud nih game kenapa soaalnya pernah main nih game di ps2 tapi kasetnya rusak baru 2 hari :'v yaelah masa gw harus main yg seri pertama lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ingat Masa2 indah jamannya PS2.

      Wajar gan. Memang tergantung kualitas kopiannya. :) Perlu keberuntungan. Saya juga pernah mengalaminya

      Delete
    2. :'v ok sip makasih mimin tampan

      Delete
    3. Yang high compressed yak :) Tunggu di perbaiki.

      Delete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. kok hud nya kagak ada sesaat saya main main menunya ga ada tulisan
    dan pada saat main health barnya ga ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba buffered renderingnya di aktifkan atau sebaliknya. Tiap HP memang kadang punya setingan yang berbeda. Perlu explorasi dan uji coba :)

      Delete
    2. Audionya juga gak ada

      Delete
    3. Kalau itu coba masuk setting audio gan. Tapi kalau audio seingat saya sih ada.

      Delete
    4. Thank bantuannya udh ada
      :( :l :) :o :D

      Delete
  20. Iso 1,1gb rar pas di ekstrak jadi berapa GB om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan ada pemotongan cut scene ga?

      Delete
    2. Seingat saya sih 1.7gb'an gan. Dan full iso, jadi kaga ada pemotongan apapun.

      Delete
  21. Game yg mndpt penghargaan [the best of year] , dan sy sdh tmt setiap game ny , dr ps2 gow1&2 , psp gow gos&coo , ps3 gow 3&remaster , smpai ps4 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gamenya memang bagus, grafis n gameplaynya. Kalau saya GOW 1 yang lum tamat, ma yang terakhir keluar di PS4. Soalnya PS4 nya lum punya :'

      Lihat di You Tube ngiler saya, kayanya sekarang kaya game action TPS. Sudut pandangnya dari punggung n bisa di rotasi. Keren abiiiiiz dah :'

      Musuhnya juga pindah ke para Dewa di mytology Nordik.

      Delete
    2. Game action rpg ps4 skrg kebnykn udh kyk gt semua gan , ngelihat ny ngak dri umbun2

      Delete
    3. Yups, moga ntar kelak dapat beli PS4 :'. . . Ada banyak game yang pingin saya mainkan. Uncharted, Rise of the Tomb Raider, FF15, dll. Lihat di you Tube game zombienya juga keren2 :' Lebih ke arah survival TPS.

      Delete
  22. Gan ane mau nanya blog ini sama androidgamegratisan.wordpress masih sama kah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan. Padahal rencananya mau saya buat untuk bahas anime :' Tapi waktunya yang keteteran,

      Delete
  23. Gan bisa upload game valkyrie profile buat android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, ru tahu kalau Valkyrie rilis juga di andro. Thanks infonya gan.

      Delete
  24. Bang setting pspnya cocok gak untuk pc?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan.

      Tapi, Kalau PC mah ga usah di utak atik macam2 kayanya bakal lanjay deh. Yang penting speknya.

      Delete
  25. bang request game devil may cry 4 refrain android dong bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba saya cari gan. Sebenarnya sudah saya catat. cuman antri dulu gan :' Soalnya terlalu banyak request.

      Delete
  26. sudah di domain of death di tempat yang ada wajah kayak ares kebuka lalu keluar api saya putar tuas yang ada di situ tapi apinya keluar lagi
    susah namatinnya X[


    .……..… /´¯/)………....(\¯`\
    ……….../….//……….. …\\….\
    ………../….//………… ….\\….\
    …../´¯/…./´¯\………../¯ `\….\¯`\
    .././.../…./…./.|_……_|.\….\….\…\.\
    (.(….(….(…./.)..)..(..(.\….)….)….).)
    .\…………….\/../…..\....\/…………../
    ..\…………….. /……..\…………….../
    …\…………... (...…….)……………./

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk memang itulah serunya main GOW. Kadang perlu strategi n kesabaran untuk menghadapi musuh. Sayangnya saya dah keburu tamat pas jamannya PSP.

      Delete
  27. Om request valkiryie profile : lenneth dong
    Remake dari ps1 om ,,jadi game android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya. Ternyata ada loh. Wow keren. Dah dalam proses download :)

      Delete
    2. wkwkwk Soalnya ada beberapa teman di sini yang requestnya aga ngawur. Misalnya hanya rilis di IOS atau bahkan lum di rilis :'

      Delete
  28. Min req game fast and furoius legacy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas saya nyari infonya, ternyata game online ya gan. Saya tampung dulu gan :)

      Delete
  29. Gan,bisa req god eater 2 iso english?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya coba dulu ntar gan. Patchnya hanya nemu yang v1.4. Kalau lanjay di emu PPSSPP akan saya share.

      Delete
  30. Min ane ada pertanyaan setiap kali ane main ni game god of war of sparta slalu stuck entah loncat slalu jatuh ditali abis ketiban orang trus juga di tempat "mount aurania juga nggak bisa naik dari ketebing slalu jatuh entah itu di blog ini apa di emuparadise kira kira kenapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti versi emunya. Kayanya di sebuah forum dulu di bahas. untuk beberapa game tertentu main di versi PPSSPP tertentu juga.

      Delete
    2. Maksud ny v.emu yg trbaru ya gan...

      Delete
  31. Om kok punya saya stuk di yg si kratos sama deimos suruh masuk bangunan itu ya abis itu blank item terus kadang gak bisa diapa2in

    ReplyDelete
  32. gan yg uk 1gb waktu di ekstrak eror, coba dicek gan. biar gk sia2 uda didonlot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi saya cek dah ada 60'an pendownload loh gan. Ini extractnya sudah pake zarchiever kan? soalnya filenya saya password.

      Delete
  33. Password file ekstrakny apa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saya tulis gan. Yaitu nama blog ini :)

      Delete
  34. Gan ane mau nanya di ram 512 MB malah ngeleg yg lite ISO gan udh di setting malah keluar sendiri gan coba gan bisa gak atasi yg beginian gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya memang tuk main game ini lanjay di emu PPSSPP, spesifikasi HP harus memadai juga

      Delete
  35. yg lite iso kok gabisa dimainkan? abis keluar logo item, dah gada jalan item doank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba setingan di ke mode buffered rendering atau lainnya. Soalnya pas main ini saya juga sering ganti nih setingan.

      Delete
  36. Bang ini waktu ingin ku ekstrak harus mengisi sandi terlebih dahulu. Sandinya apa bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sudah saya tulis di bawah links download gan :)

      Delete
  37. ane hh r4prime juga bro, ane setingan copas dri yutub samaain setingan gow chain olimpus lancar kok suara juga bening ga da patah patah kecuali glitch di beberapa misi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Ntar nyari di You Tube ah :). Kebetulan memang lum saya cooba di R4P

      Delete
  38. Pake ppsspp versi gold atau biasa? Dan versi brapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Gold katanya lebih lanjay. Cari yang versi baru gan :)

      Delete
  39. Bang kon pas di ekstrak ga bisa?
    Filenya corrupt?
    Pass nya ap bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Passnya saya tulis di bawah links downloadnya gan :'

      Delete
  40. Gan ini game di password, pas mau di ekstrak, passwordnya apa ya??

    ReplyDelete
  41. Password zipnya god of war apa gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dibawah link download nya
      "androidgamegratisan.blogspot.com"ketik manual ya entah kenapa kalau di copy paste malah go work password nya.

      Delete
    2. Thanks banyak atas bantuannya gan :D

      Delete
  42. Pas gua extract game nya kok cuma 36B gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Extractnya pake Zarchiever pro. N Usahakan Passwordnya tepat :) Jangan ada spasi dan huruf besar.

      Delete
  43. Gamenya greget banget min sumpah
    Tapi grafik & story nya yg gw suka
    Dlu juga pernah mainin nih game karena penyimpanan penuh dihapus deh :' pas mainin lagi tetep ajah greget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat kalau bisa menikmati game ini di andro. Bagus sih, cuman ribet ma kontrolnya kalau main pake emu. Apalagi area ma musuhnya ganas2.

      Salah satu game favorit hingga saat ini gan.

      Delete
    2. Menurut saya ini salah satu game psp terbaik.btw settingan yg admin share patah patah lalu saya ganti buffered rendering menjadi skip buffered rendering jadi lancar banget fps nya hampir 60 gila padahal game nya tergolong berat.mungkin dengan diganti buffered rendering menjadi skip buffered rendering salah satu solusi walaupun grafik game menjadi lebih gelap tapi keren gelap juga coba aja.

      Delete
    3. Memang gan. Kalau di buffered renderingnya di skip game akan berjalan lebih lancar :) Game seperti ini memang setingannya harus di sesuaikan senyaman mungkin. Biar gameplay bisa di nikmati.

      Thanks infonya gan :)

      Delete
  44. Min Numpang nanya kok game God Of War Ghost of sparta itu pas mau diekstrak kok minta password? Btw passwordnya apa min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Passwordnya sudah saya tulis di bawah linksnya gan :) Lihat deh.

      Delete
  45. Cuk yg 1.6 gb error pas di ekstrak .. pas 60% ada notif pass salah.. sia" w donlod lah .. rugi waktu gw. W ekstrak pake z archiver .. space memori masih 2gb .. filenya emnk cacadd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba extract pake PC.Ya dari pada sia2 filenya. Soalnya juga dah cukup banyak yang download, n hanya satu atau dua orang yang komplain karena password.

      Atau coba sisain space hingga 4 gb'an.

      Delete
  46. Passwordnya apa min buat buka filenya

    ReplyDelete
  47. Pass arsip nya apa gan bituh pass buat ngextrak nya

    ReplyDelete
  48. Gan, link nya mental mulu kebanyakan iklannya. Udah ane coba beberapa kali padahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Triknya pas mencet skip. Tahan lalu pilih Tab baru/ new tap

      Delete
  49. Kang, itu emulator versi berapaan yg dipake?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa, soalnya dah beberapa kali ganti versi ke yang terbaru

      Delete
  50. Min ko ane suruh masukin password ketika ingin mengekstrak game god of war? Apa admin tau password nya, tolong kasih tau min

    ReplyDelete
  51. Gan numpang nanya file iso ps2 bsa d pake ke ppsspp ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Tapi kayanya sih ga bisa gan :)

      Delete
    2. Kaga bisalah gk bakalan kedetek emunya soalnya di file iso psp dan ps2 isi dari file tersebut dah diatur agar bisa dijalan kan emulator miliknya masing masing.so jika mau main ps 2 pake damon ps2 pro tp percayalah hp dengan spesifikasi high bahkan snapdragon tertinggi saat ini yaitu snapdragon 845 masih kerasa lag dikit/gk smooth gitu masih patah patah

      Delete
  52. Replies
    1. Itu, sudah saya tulis di bawah links downloadnya gan :)

      Delete
  53. Kak. Numpang nanya waktu mau mulai gow nnya tiba tiba black screen itu kenapa ya kak?

    ReplyDelete
  54. Trus walaupun saya ubah ke buffered rendering masih tetap black screen. Tolong di reply secepatnnya ya ka terima kasih :)

    ReplyDelete
  55. Di ubah ke versi lama nnya ya kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Coba cari di google. Kayanya ada forum yang bahas game ini. Pernah baca game ini lebih lancar di versi awal emu PPSSPP. Cuman tepatnya versi berapa lupa saya.

      Delete
  56. Makasih banyak ka sangat membantu.saya pakai versi 1 5.4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 :) Thanks juga infonya. barang kali ada yang mengalami masalah serupa

      Delete
  57. Udah main setengah perjalan kok trus game a keluar sendiri, solusi a dong

    ReplyDelete
  58. Udah main sampek gua es yg mana robot gir itu di stun dgn air listrik.. Tiba tiba game atau ppsspp gua kluar sndri. . Apa masalah nya it. Bantu dong plis

    ReplyDelete
  59. Udah main sampek gua es yg mana robot gir itu di stun dgn air listrik.. Tiba tiba game atau ppsspp gua kluar sndri. . Apa masalah nya it. Bantu dong plis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya ada setingan yang bikin crash deh. Rendering resolusinya buat 1xPSP aja coba. Ma Display resolutionnya seting di 1xPSP. Meski grafis jadi burik, siapa tahu ntar lebih ringan n ga FC.

      Delete
  60. Residen evil 7 iso ppsspp adakah? Yg serupa

    ReplyDelete
  61. Sorry lupa namba req,tlong X-man original jga di share yg iso

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu gan. :) Akan saya coba dulu apakah ringan dimainkan di PPSSPP.

      Delete
    2. Pasti ringan gan,krna dluh gw cba lnhjay pdahal hp ram 512 apa lgi klw skarang hp gw udh ram 2gb psti lbih lanjay

      Delete
    3. Gk tw klaw x man original lanjay/tdk krna blum nyoba

      Delete
    4. Ntar akan saya coba. Good Father kayanya pernah main dulu di PSP. Tinggal nyari di salah satu HDD EXT juga akan ketemu ntar. X-men juga ntar sekalian akan saya coba :)

      Delete
  62. gan paswordnya apa, pas di extrack minta pasword

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saya tulis gan :)

      Delete
  63. Gme pspnya bgus2 min,apa lgi klw gw mke shader grafik lbih manyuus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shader? Sudah pernah dengar cuman pas waktu itu ga begitu tertarik soalnya HP cuman Xj doang :".

      Sekarang tertarik, ada infonya gan? cara pake atau hal lainnya gitu?

      Delete
    2. Cranya mdah ckup extrak aja filenya,hsil extrakan mindahin aja ke folder psp

      Delete
    3. oWh berarti sama dengan cara pake Over.cpk di game Pes. Thanks infonya gan.

      Delete
    4. Bnr sy juga pkai shader , buat gow cocok tuh , hp saya lenovo a7000-a mali octa core , gara2 shader hampir semua game psp sdh sy tamatkn ,tp ada jg game yg ngak mempan dgn shader yaitu phantasy star portable 2

      Delete
    5. Wah keren :D Set dah dari kemarin lum nyoba. Soalnya lupa :'

      Delete
  64. Ini gan situs game psp yg bgus,tpi reviwnya krang,Teknorus.com mga aja reviw game psp agan lbih bgus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya aja buatnya sekarang cuman untuk formalitas gan xD Ga gitu semangat, soalnya nyadar kalau tulisan kurang menarik dan yang lebih di cari adalah linksnya :'

      Delete
  65. Di sna ada pes2019 gojek+savedata+ new texture

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah telat saya, marin dah buat postingan yang 2018. :' Eh agan punya akses untuk minta ijin share jogress ga? ke Ragil sty.Soalnya ga enak kalau langsung share tanpa minta ijin dulu.

      Delete
  66. Posting aja bang game psp yg bnyk,krna klaw gw sih lbih ska game psp dr pda android yg offline,krna skarang yg sring nongol game yg pnya grafik wow cma yg online,req lgi donk gme naruto ninja strom lgacy nex generation ada tuh cma pnyimpanan memory gw udh gk muat,klw Obscure gw udh tmatin bru deh gw adot gme naruto.sorry y gan req gw kbnyakan,soaln mw move on k gme psp (khusus game offline)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga pa2 gan. Kalau infonya macem ini sih malah sangat membantu. Ntar akan saya sisipin game PSP sesekali. Soalnya kalau terlalu sering ntar jadi habis game yang mau di bahas :' Game PSP memang buat jaga2 kalau ga ada game android yang di bahas.

      Delete
  67. Kok aku mau extract malah minta password? Passwordnya apa bang?

    ReplyDelete
  68. Passwordnya situs game ini,tnya nih gan hp gw kok dayanya sringkali drop lw udh mncapai prsentase 30% k bawa?klw di atas 30% pemakaiannya normal aja gk ska drop tpi kdang jga gk drop klaw udh 30% k bawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah kalibrasi baterai gan? Coba di habisin mpe mati. Trus isi data beterai mpe 100% dalam keadaan HP mati.

      Delete
  69. Sdah,bahkan gw mke aplikasi Battery calibration,tpi gk slalu drop sih cma sring sesekali ngedrop pas daya 30% k bwah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya cell baterainya sudah lemah di persentase ke 30nya. Di nikmati aja gan hehee Dulu kayanya max C saya juga gitu. Di persentase 30 habisnya cepat.

      Delete
  70. Oh ya gan,ini game crash gk klw bnyk msuh?kyak game naruto ninja impac

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu tergantung HPnya gan :) Coba turunin scalanya ke 1x. Meski burik grafisnya tapi game jadi lebih ringan.

      Delete
  71. Gan req yg chain olimpius aja,soalnya game ini di aetting kyk gmana pun tetap lag walau suara gk kreaek,yg god of war chain olympius lbih ringan dr ini.btw seri yg mna y kluar prtama yg ini atw chain olympius

    ReplyDelete
  72. Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saua tuliskan sob :)

      Delete
  73. Gan kok punyaku abis ngekstrak udh sampe 100% ada tulisan file ceksum error/sandi salah... Itu sandinya yg di bawah link bener kan
    Pliss di jawab gan udah 2 kali download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran. Coba extractnya pake Zarchiever dan tulis manual passwordnya. Pelan2 agar tidak keliru. Soalnya juga sudah banyak yang download

      Delete
  74. Bagus rupanya nih game pantes aja temen gw pada nyari,tapi lag beraat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. memang game berat gan. Di ram 3gb'an aja kalau setingan ga pas juga lag kok. Itupun juga kadang ganti setingan buffer renderingnya. kalau di area tertentu gelap.

      Delete
  75. Bang password nya apa nih..dah gue cari gk ketwmu-temu...bagi tahu dong password nya

    ReplyDelete
  76. Nanya Min,klw gw pk emulator psp versi trbar yg v1.7.1 lanjay gk atw ada gk prbedaannya dengan emulator psp yg v1.6.3 krna dlu gw cba di emu v1.6.3 lag

    ReplyDelete
  77. Krna gw liat komen di playstorw kyknya bnyak yg ska versi terbaru ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nyoba main God of War di emu PPSSPP versi terbaru gan. Jadi lum bisa bandingin.

      Kayanya memang versi terbaru buat beberapa game jadi lanjay. Tapi ada juga yang sebaliknya, malah lagnya nambah.

      Delete
  78. 1lgi gan,knapa y tiap msk game ada tulisan di atas "Warning:android battray saver is on" kykmgtu ,gw tw artinya cma prmasalahannya apa kah itu tnda bhaya untuk hp?atw klw kta main game psp hrus di wajibkan untuk tdk mengaktifkan mode hemat batrai.krna hp gw dlu btrai.a bngkak main psp pda saat itu tlisan yg di ats slalu nongol dn gw brasumsi klw itu pnyebab btrai hp gw bengkak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Ganti ma versi yang terbaru gan. Itu memang bug dari sananya. N masalah notif itu sudah di perbaiki beberapa update'an terakhir emu ini.

      Delete
  79. Thx info.a dan kyknya emu psp tiap updatenya hnya fokus k game yg lbih populer y?contohnya aja naruto ninja impac emu versi sbelumnya klw bnyak misuh ngelak&suara crash frakmeshipnya d trunin auara jerni tpi pergerakannya lag bner,bdh sma versi emo terbaru naruto impac gw gk crash lagi klw bnyak musuh

    ReplyDelete
  80. Info penting,di hp gw gk lag suara jerni tanpa frakmeship alias off hp gw ram2gb,gpu malit720 mmnih settingannya:mode:buffered rendering
    Simulate bloxk transfer:jngan centeng
    Frameskipping:off
    Auto framskip:Centeng
    Alternatif speed:unlimited
    Rendering resolusi:1xpsp
    Display:nativ
    Yg lainnya centeng smua
    Spline:low
    Time hack:centeng
    Skarang bagian system:fast memory:centeng
    Force real clock:centeng
    Change emulated:80
    Rewind snapshot:300.
    Ok itu aja,skali lgi gw ingatkan di hp gw no lag,no suara kresek,and no frameskip

    ReplyDelete
  81. Game gow memang kren gan,srasa main game android gk ada crasnya wlau bnyak musuh

    ReplyDelete
  82. Klw bsa req GOW2 versi psp klw nemu itu pun klw ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada memang gan :) Cuman 2 seri GOW yang ada di PSP.

      Delete
  83. Replies
    1. Yang full iso memang iya. Itu saya tulis passwordnya di bawah linksnya.

      Delete
  84. Skilas info yg mangalami bug di dlam game ini,bugnya kra2 ada 3bug yg prtama di tali yg k2 di dekat patung yg gk bsa lompat.nih cra !engatasinya ada 2 cra cra1:pke psp v0.9.9 ini trmaksud cra simpel.cra2:menggunakan tombol kombinasi wlaupun tombolnya gk bsa di kombinasikan tpi hrus pke 3jari prtama tkan analok arahkan ke atas tkan trus y setelah itu geser sedikit arah analoknya ke arah kanan posisinya kyk jam setenga 1 gtu habis tuh tkan tombol speed yg di dekat tombol selec next tkan deh tombol X berkali2 smpe berhaail ini mungkin cranya agak ribet toi berfungsi di smua versi psp

    ReplyDelete
  85. Cheat nya ada ga om..��������

    ReplyDelete