Fifa 14 mod 18 apk + obb



Fifa 14 mod 18 apk + obb

Akhirnya ada juga game Fifa 14 yang telah di modifikasi menjadi lebih menarik dengan jersey 17/18. Sebenarnya ada juga sih mod lainnya dan bahkan sudah lebih dulu saya temukan. Cuman karena mod tersebut buatan anak negeri saya tidak enak mengesharenya. Tapi kali ini adalah mod buatan dari orang luar, tepatnya Thailand yang di buat oleh orang atau mungkin sekelompok orang dengan inisial/ nick name Kitty. Beberapa player kreatif yang bertindak karena keadaan. Keadaan server Fifa 14 yang sudah tutup dan tidak adanya lagi Fifa offline yang rilis di android. Jadi satu-satunya harapan untuk terkesan update adalah dengan modifikasinya. Thanks to them/ him/ her 😊, to make this happen. <- bener kaga ya bahasa inggris saya 😱

Terus terang saya menemukan links dari game ini atas share dari seorang teman dari grup Facebook yang saya buat. Terima kasih banyak untuknya juga 😁, telah banyak memberikan info-info game yang keren. Karena file ini sudah menjadi request banyak pengunjung sejak lama. Saya harap penggemar Fifa 14 puas dengan file modifikasi yang telah saya temukan dan share ini. Tenang, di lihat dari nama modnya yang ada versinya, sepertinya mod ini terus di kembangkan oleh sang moder. Jadi ada harapan mod dalam game ini masih terus akan mengalami penyempurnaan. Entah itu dari interface menu, susunan pemain atau bahkan jerseynya.

Oh iya. fitur kick off dalam game ini sudah terbuka sejak awal seperti game Fifa 14 ori yang telah saya share sebelumnya. Namun sayangnya fitur ultimate team tetap tidak bisa di gunakan. Ya seperti yang sudah sering saya katakan. Ini adalah fitur online, dan server Fifa 14 sendiri sudah lama di tutup. Jadi tentu saja fitur ini tidak bisa di akses. Untuk saat ini loh ya. Sapa tahu nantinya ada modder yang bisa membuat fitur ini bekerja kembali. Sebuah hal yang tidak mustahil di lakukan atau terwujud nantinya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up


Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
"Tampilan menu dan kontrol yang
 telah di modifikasi"


Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
"Tampilan gameplay dan visual grafisnya"

Fifa 14 mod 18 v2.1 by Kitty FC
 apk -> download <- 34.4mb
data -> download <- 35.6mb
obb
part 1 - 400mb
part 2 - 400mb
part 3 -   59mb

Mod
  • Update jersey 17/18
  • New Background
  • New Soundtrack
  • New ai
  • New hud/ tombol kontrol
  • dll


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Full size
  7. Cara memunculkan sosok wasit beserta link downloadnya
  8. Cara menambahkan komentator english secara manual beserta links downloadnya
  9. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

134 Responses to " Fifa 14 mod 18 apk + obb "

  1. nyoba dulu gan :v ini udah full transfer belom gan, btw udah gak perlu download downloadan komentator lagi kah kayak yang versi ori nya :v heheh maklum gan males masang masangnya kayak yang versi ori :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan. Untuk wasit n tranfer pemain kayanya sudah. Yang belum cuman komentatornya. :) Harus di download n pasang seperti Fifa 14 ori.

      Delete
    2. thanx gan, mantap :v request game rpg offline yang seru juga gan

      Delete
    3. Ntar kalau rilis lagi gan :) Tenang. Saya juga penyuka game RPG. Terutama yang turn-based.

      Delete
    4. Gan.maaf blh mnta watsapnya..sdh saya extrak ke 3 obbnya .cuma pas penggabungannya.malah katanya nama sama trus.jadi gk bisa di satuin di file obbnya.mohon watsapnya ya gan.saya suka game ini dulu fifa 14.skrg mid 18.sblm n ssdhnya mksh y gan..nmr WA saya ..6281378326247.mohon di chat ya gan.agar saya kirim screenshotnya

      Delete
  2. Yg obb sama kayak fifa yg biasa ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum cek gan. Soalnya file fifa 14 ori berada di HDD.

      Delete
    2. bang ini kok fc trus ya stlah sy yupdate squad gak bs masuk krn fc??? mhn pencerahan

      Delete
  3. di baju kipernya MU ada bug
    warnanya polkadot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di saya kaga om. Marin kebetulan main MU vs city. Tapi tenang om, moga ntar ada update'an lagi n lebih fix.

      Delete
  4. Pakai obb yg dari post sblmnya bisaa gaa??
    dan kasih tutorialnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum saya coba gan. Ntar aja saya cek filenya. Soalnya berada di HDD yang terpisah.

      Delete
  5. Absen min
    Wadaw game lama yg terus berkembang wlaupun udh mati
    Mau download min tpi kira kira sama aja gk sama data yg lama?
    Kalo seandainy beda tolong upload data yg kaya biasany (langsung gede).
    kaget juga sampe ada mod jersey'ny & tolong update terus y min mod'ny mulai rame nih kayakny.
    Maju terus min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar saya cek gan.Tenang saya akan terus mengikuti perkembangan informasinya. Ini satu2nya harapan main game bola offline grafis konsol yang up to date jersey ma susunan pemainnya

      Delete
    2. Ok min ditunggu update'ny
      Owh iya min request apl "puffin broswer pro" donk
      Soalny lebih smoth ketimbang uc broswer...di playstore bayar soalny hehehe
      Smangat min

      Delete
    3. Terima kasih gan :)

      Ntar coba saya cari. Kalau ada mungkin bisa jadi bahan postingan :)

      Delete
  6. Nambahin komentator nya gimana ya gan??

    ReplyDelete
  7. Setelah di update squad kok fc mulu min?

    ReplyDelete
  8. Terimakasih banyak om Hari ☺ tadinya pas habis update squad fc wkwk.. ane akalin pasang obb nya dulu mainin sebentar trus update squad baru download komentatornya 1% cancel lalu pindah data komentatornya seperti tutorial sebelumnya.. taraa jadi dah :v ternyata yg bikin fc itu file download yng sebelumnya di download lewat apknya pas update squad . ane hapus ae trus lancar jaya..
    HH Vivo V7 om 😂☕☕☕ sukses terus om blog nya.
    ane download game terbaik dan telah di uji coba ya disini 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terima kasih banyak gan. Moga om juga sukses :D

      Silakan om :)

      Delete
    2. Bisa diperjelas lgi tutorny gan?

      Delete
    3. Gan..gmn cara nyatuin 3 obbb itu.saya udh ekstrak.gagal trus pas nyatuin.katanya nama obb sama

      Delete
  9. Replies
    1. Yups semuanya gan. :)

      Cara extractnya kalau belum tahu bisa mampir ke sini -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Delete
  10. Replies
    1. Tuh, yang di atas aman2 aja gan. Teman2 di FB juga aman2 aja :'

      Delete
  11. Cara bwt donlod komentator:
    1.donlod file komentator fifa14 yg ori dr blog ini
    2.ekstrak file eabig yg ukuran 400mb ke folder speech pada data fifa mod
    3.Buka game trs pilih update squd tpi klik no/cancel jng yes
    4.Masuk ke audio trs dolod komentator yg inggris
    5.Komentator sukses terdonlod
    Cara tdi ane pake work, klo g work g tau dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow keren om. Thanks banget atas penjelasannya. :D

      Delete
    2. BRo pas ane donlod komentator nya belum 1% udah crash game nya gimana yah

      Delete
  12. Ok tanks udh ke buka bang ..
    Smua nya udh update meski gak ada komentatornya soal nya saya pemula hhee..
    Cuma wajah nya aja yg blum update yah gan tpi gppa akhirnya bisa juga kebuka hhee..

    ReplyDelete
  13. Lah itu obb nya diletakkan dimana gan..udah gue download ni?? Help gan

    ReplyDelete
  14. Gan obb nya itu harus download yang part keberapa biar bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download semua part, kemudian extract menggunakan Zarchiever pro. cara extract ke sini -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Trus obb taruh di internal/ android/ obb/ <- di sini

      Delete
  15. Mau download data komentator nya dimna bang .

    ReplyDelete
  16. Saya cari dapet di blog lain . saya ikuti tutorial cara pasang nya udah berjalan mulus . tapi ko yg download speech di game nya gk 100% apa hrus tnggu smpai 100% dulu poko nya gk bisa . Mohon pnjelasan nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake cara ini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2016/11/fifa-14-full-unlocked-apk-data-obb.html

      Delete
  17. Udah gan akhirnya bisa juga . Mkasih semua infonya gan .. mksih juga smua tutorialnya klw bisa ksih bntang sya ksih bntang 100 lah buat blog ini .😁😁😁 ..
    Maju terus buat blog ini saya tunggu update terbaru lain nya gan..
    Makasihh...

    ReplyDelete
  18. cara gabungin ketiga OBB gimana bang.
    kan namanya sama semua.
    punyaku gak bisa bersatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara extractnya masuk sini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Delete
  19. Gan klo udah punya versi sebelumnya terus langsung ditambahin modnya bisa ga? Males juga harus download semuanya lagi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan.Saya ga tahu soalnya lum pernah nyoba.

      Delete
  20. Gan, coba di highly compressed deh file fifa 14nya, soalnya nunggu downloadnya suka lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, pas proses higly compressednya saya malas nungguin gan. Beberapa jam seingat saya pas nyoba2 higly compressed :'v

      Delete
  21. Bro semua part di ektrak kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk sini gan. Biar jelas :) -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Delete
  22. Gua test ada bacaan kesalahan data mulu bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada PC ga? Salah satu part kayanya ada yang korups.

      Delete
  23. Bang udah ada yg update tranfer blum . Apa bisa kalau cuma ganti data nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk yang cuman ganti data. Saya lum sempat nyoba gan. jadi tidak tahu bisa apa kaga :'v

      Delete
  24. gan gimana cara memasang komentatornya? kalo di download suka error,, trus kalo di update squad suka fc dan kalo masuk lagi ke fifa suka fc... mohon infonya gan...

    ReplyDelete
  25. Bang minta tolong cariin juga mod money untuk game fifa 16 UT

    ReplyDelete
  26. min cara update bolanya aja gmna sih min ?

    ReplyDelete
  27. Gan,kok pas saya ekstrak obb malah ada tulisan kesalahan data

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba extract pake zarchiever gan. Kalau masih kesalahan data berarti file korup pas proses downloadnya. Solusi satu2nya cuman download ulang gan :'

      Delete
    2. Blog ini memang mantap banget....
      Di samsung j7 prime lancar jaya download fifa + komentatornya di sini gk ada msalah apapun,
      Semoga sukses terus gan..👍

      Delete
    3. Amin. Terima kasih banyak gan :D

      Delete
  28. Gan mau nanya, file komentar englishnya ad yg lain gk ya?
    Klw ad komentator yg kyak ad di pes 2018 mantep bgt..

    ReplyDelete
  29. GAn plis help kan ane mau masukin komentar pas donlod error terus ane update squad dulu terus malah crash game nya, saya masuk game crash lagi terus mohon pencerahan nya gan ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu salahnya dimana gan. Saya juga bingung. Mungkin juga tergantung HPnya. Curiga komentator game ini hanya bisa lanjay di download di HP merk Samsung :'

      Delete
    2. Saya pernah pake fifa 14 yang sebelum nya tanpa mod lancar lancar aja gan pake komentator juga hp saya samsung galaxy e7 gan, cuma yang fifa mod ini kalo data nyala pasti game crash

      Delete
  30. Lah pas di pindahin ke abdroid/obb kok kesalahan data gan?

    ReplyDelete
  31. Obb nya ada part 1, part 2 & part 3
    Yang kepake cuma part 1 bener min ?
    Sisany buat apa yak 😖

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja download yang part 1 doang, Ntar juga ada notif kalau membutuhkan part 2 dan 3 nya. Karena file berpart adalah file yang saya konvert jadi beberapa bagian. :D

      Delete
  32. Gan fifa yang ini sudah full transfer ya gan berarti sudah ada aubameyang dong ke arsenal dan alexis ke mu iya gan

    ReplyDelete
  33. Gan pas saya lgi ekstrak obb ko ada kesalahan gan saya bingung gan apa harus download lgi tpi saya bingung soalnya saya tdi milih part 1 bukan part 2 mohon solusinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena harusnya part di download semua. Part file pada dasarnya adalah satu file yang saya pecah beberapa bagian.

      Cara extractnya bisa masuk sini -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Delete
  34. om nanya ko download komentatornya ga bisa ??

    ReplyDelete
  35. Work 100% Bagi yg gk bisa diextract Extract obbnya yg part 1 atau 2 kalau yg 3 emang gk bisa..

    ReplyDelete
  36. Gan ko jerseynya blm update y, msh versi lama..

    Apa harus di pake semua file obb nya.?

    ReplyDelete
  37. Udh update transfer FIFA nya min?

    ReplyDelete
  38. Bro ari ini grafis nya di tingkatkan

    ReplyDelete
  39. Cara ngilangin mod uang di career mode gimana? Ga enak banget uang tanpa batas bikin tantangan berkurang

    ReplyDelete
  40. Obb tiga tiga nya di download atau bagaimna saudara.

    ReplyDelete
  41. link part 3 eror. tolong di cek kembali. secepatnya. karna gw udh donlod semua tinggal ke3

    ReplyDelete
  42. Gan di hh ane caranya nggak brhasil nambahin komentatornya tp akhirnya berhasil pake caranya mas jun yato

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan :'.

      Berkat koment agan saya jadi ingat mau nambahin caranya om Jun

      Delete
  43. Makasih gan game nya. Lanjay di xiaomi note 5a. Tinggal komentatornya aja yg blm kedonlod. 😁. Smoga Sukses sllu blogg ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2, amin. N semoga agan juga sukses selalu :)

      Delete
  44. Minta data komentatornya donk pake yg mod 2017 gak bisa
    Klo download langsung dr game nya bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Coba pake caranya om Jun.Tuh cari aja di deretan komentar.

      Delete
  45. Min logo timnya ada yang ilang,itu datanya atau obbnya ya?

    ReplyDelete
  46. Gan Itu Maksudnya part 1,2,3 harus didownload semua?

    ReplyDelete
  47. kok ane langsung fc ya gan...
    FALSE tulisanya

    ReplyDelete
  48. Gan knp nggak donlot yg mod pes dari el fernan gamex saya lihat dari youtube grafiknya lebih mantep dan juga udah update mini kits

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple :) Karena file mereka lebih bagus dari file sini hehehe.

      BTW, bisa bocorin linksnya kaga gan? :D

      Delete
  49. Request lah FF mod world cup rusia kalo bisa ada timnas di wolrd cup nya hehe

    ReplyDelete
  50. Gan ini downloads obb nya semuanya

    ReplyDelete
  51. Game fifa gk ad bug nya cari gan😆

    ReplyDelete
  52. Ngaco nih gan..
    1. Main carrer mode baru game pertama udah minus aja uangnya.
    2. Komentatornya juga gabisa di donlot
    3. Soundtracknya gaada lagunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Memang lum nyoba yang carrer mode xD
      2. Kalau ini ada triknya. Coba lihat deh beberapa komen di atas
      3. Kalau ini lupa, soalnya dah lama ga main.

      Delete
    2. Bisa kog gan per-match fee dr ticketsnya sampe 800jt-1M+

      Delete
  53. Makasih gan gamenya bagus banget cocok buat saya pengila bola,btw cara agar grafiknya kinclong gimanayah udh itu aja thank's moga agan tambah maju amin

    ReplyDelete
  54. Om hari kok commentator nya kgak bisa di download ya? :'

    ReplyDelete
  55. min riques ini dong
    https://m.youtube.com/watch?v=-QixaxZhjUk

    ReplyDelete
  56. Masih crash manager ngga ini? Sebel gue kalo main udh setengah musim terus crash.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jamin gan. Game mod kaya gini memang rentan crash. :)

      Delete
    2. No FC gan ASUS X014D, tapi pas udah download komentator baru FC. testing tanpa komentator 1 minggu gan udah ganti season manager 4x :)

      Delete
    3. Keren.Thanks banget atas infonya gan :D. Berarti sejak semula masalahnya berada di komentatornya.

      Delete
  57. sob ari masih ada game fifa 14 nya di hh

    ReplyDelete
  58. Yg update tranfer 19 blom ada ia

    ReplyDelete
  59. J2 prime bisa gk gan
    Pengen banget nih mainin ni game

    ReplyDelete
  60. Moga aja update selanjutnya mode ultimate team bisa di mainin

    ReplyDelete
  61. min kalu Data nya ga di download bisa ga??

    ReplyDelete
  62. Gan soundtracknya tau ga judulnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry kaga tahu gan. Lagian saya dah lupa soundtracknya kaya gimana. Dah lama ga main soalnya xD

      Delete
  63. Obb part 1 ga ada file nya. Padahal udah 2 kali download tapi tetap aja gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya cek. Tapi ada kemungkinan linksnya tewas sih.

      Delete