Miami Vice iso



Miami Vice iso


Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android 9mm, tapi tanpa kemampuan slowmotionnya. Dalam game ini kita akan berperan menjadi salah satu dari dua orang detective kepolisian Miami. Mereka adalah Crockett dan Tubbs. Dalam game ini mereka harus berurusan dengan para pengedar narkoba bersenjata api. Baku tembakpun tidak terelakkan. Yang akan menjadi bagian dari cerita dan gameplay dari game ini. Kemudian tidak ada perbedaan peran dari dua karakter ini. 

Bisa saya katakan memilih mereka sama halnya memilih tampilan karakter yang akan kita mainkan nantinya. Maklum saja, game lawas. Ada banyak keterbatasan dalam mewujudkan visualnya. Jadi seolah-olah si detektif bergerak sendirian. Padahal dalam cerita seharusnya mereka berdua bahu membahu bekerja sama untuk membantai para pengedar ini.

Terus terang saja, ini adalah salah satu game yang belum pernah saya mainkan di konsol PSP. Mungkin karena ukuran gamenya yang kecil, jadi saya cenderung mengabaikannya, karena mengira jika gameplaynya kurang bagus. Ternyata duga'an saya salah, game ini mempunyai gameplay dengan visual animasi yang bagus. Yang menarik adalah reaksi musuh yang terkena tembakan. Reaksinya sesuai dengan bagian tubuh yang kita tembak.

Perlu beberapa kali tembakan untuk melumpuhkan satu musuh jika menembak badan mereka, tapi hanya perlu satu kali tembakan di kepala untuk menewaskannya. Kalau bisa ya, tembak musuh tepat di kepala mereka. Tapi yang perlu kalian tahu, aim dalam game ini tidak pernah berhenti pada satu titik atau fokus. Mungkin di maksudkan untuk membuatnya semakin real, karena memang arah bidikan di dunia nyata juga sering bergerak karena manusia itu bernafas. Jadi agak sulit mengarahkan satu bidikan tepat di bagian kepala. Yang jadi masalah lagi adalah, saat kita terlalu berkonsentrasi membidik kepala musuh, musuh akan tetap menembaki kita. Dan arah bidikan musuh cukup tepat untuk membuat kita banyak kehilangan darah/ HP.

Skema kontrol cukup simple dan mudah dalam game ini. Tapi itu jika dimainkan di PSPnya langsung atau memakai sebuah kontroler. Karena untuk membidik lawan, kita memerlukan kombinasi tombol "R + analog untuk mengarahkan aim + X" Tapi tenang, kita bisa menggunakan bantuan kontrol kombo keys untuk mempermudahnya. Meski tidak semudah dan senyaman menggunakan kontroler tambahan, dengan cara ini game jadi worh it untuk di maiankan. Yang keren adalah dalam game ini kita bisa berlindung di balik objek agar tidak terkena tembakan dari musuh menggunakan tombol L. Bahkan kita juga bisa bergerak perlahan dan menghabisi musuh dari belakang, meski dengan itensitas keberhasilan yang sangat kecil. Saya selalu ketahuan soalnya. 😂


Miami Vice iso
Miami Vice iso
Miami Vice iso
"Gerakan animasi yang keren"


Miami Vice iso
Miami Vice iso
Miami Vice iso
Miami Vice iso
"Gameplay seru"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Video Gameplay



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

23 Responses to " Miami Vice iso "

  1. Replies
    1. Lumayan ringan ini gan. Paling di saat tertentu saja yang dikit lag, dan bisa di atasi dengan frameskip di set ke 1

      Delete
  2. Replies
    1. Coba aja. Kalau lag tambahin frameskipnya. Atau set tanpa baffered rendering.

      Delete
  3. Gan God Of War coo (Chains Of Olympus)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar ada saatnya saya share game emulator gan :)

      Delete
  4. Link error om harry .. Pas menuju Gd ga ada files nyh

    ReplyDelete
  5. Klo mw enak lgi bisa lo, mke tombol volume hh kita bwat jdi tombol L dan R lbih enak. di settingan emu ada, tpi d xiomi rda susah soalnya kan tmbol volumenya sbelah knan... tnya ni gan game ni ama the dead reconing mantepan mna gan kyaknya sma nih gmeplaynya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah, saya baru tahu loh ada fitur tombol volum jadi tombol L ataupun R. Info yang sangat keren.

      Pas agan bilang di Xiaomi Rada susah, semula bingung. Susahnya dimana?! Eh pas saya praktekin ternyata iya. :' Di HP lain tombol volumenya jadi "R", di Xiaomi Jadi "L' karena letaknya di kanan.

      Kalau maksudnya Game Dead to Right Reckoning, Menurut saya bagusan game ini gan :)

      Delete
  6. Sbnarnya dah lma ane tau.Kevevet lah yg mungkin membuat ane tau itu bsa gan. Soalnya ane dlu mkek hp ram 512 krana ane gamer low-end trus ane bngung mw download game android HD tpi hp ram kacang trus ane inget dah ada emu psp di android(ane megang konsolnya aja blum tauT_T)..game NOVA klo g slah pas ane nmunya.. krna mau tembak tombol R, trus ane utak atik tuh setingan kontrol di emu pas d bagian control mapping ane cba2 tkan2. Trus bsa deh, seneng bet ane dlu gan kyak nembus arisan wkwkwk..

    Krna agan blang mlah bgusan ini ma game DTRR. Ijin sedot gan. Tpi mnurut ane mlah DTRR lah yg mirip ma 9mm dua2nya ada slow motionnya yg bda 9mm g ada anjingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga senang dapat info ginian. Semangat saya tuk main game PSP meningkat :D

      DTRR versi konsol PS2 N PS3 saya akui bagus gan. Keren malahan. Cuman pas saya nyoba di PSP, kurang sreg ma gameplaynya. Saya merasa di buat asal2an gamenya.

      Delete
    2. Ane sih kgak tw selera agan game kek gmana kyak pepatah beda dengkul beda orang.. eh salah ya😂 tpi ane ska game DTRR . Skdar info nih gan krna ane bca komenan di bwah sbnarnya ane mo bantu tpi mlas ngtik and rda lupa tpi gan lbih bgus emu versi lawas ver1.42 mnurut ane. krna lbih bnyak setingannya emang rda susah sih tpi lbih bnyak game yg lanjay. Dan setahu ane versi terbaru cman di fixed game medal of honor grafis pecah,mtal gear peace walker ama di kompres setingannya.. itu menurut ane sih gan and moga membantu..

      Delete
    3. Itu kurang gan game mtal gear peace walker di fixed grafis blur tpi kelancarannya ane g tau.

      Delete
    4. DTRR barusan juga saya download lagi gan hahaha. Penasaran sih ya. Tapi seingat saya game ini pernah saya mainkan pas jamannya PSP dulu. Pas saya tahu ukurannya kecil, n Ringan. kayanya sangat layak untuk di share. Masalah selera saya itu nomor sekian, yang penting game ini di sukai teman2 di sini hehee.

      v1.42 ya? Versi ini kayanya kelewat deh oleh saya. Marin dari versi 1.3x langsung ke v1.5 trus terakhir ke v1.6 ini. Maklum ga gitu sering lihat update'an nih emu. Ntar akan saya coba. Siapa tahu memang lebih lanjay. Thanks infonya

      Owh, Tempo hari saya main nih game MGS Peace Walker rada lag gan. Cuman itu di setingan default. Kayanya sih di utak atik bisa lancar. Trus saya nyoba yang versi baru ini main game Silent Hill Origin, Eh ternyata masih lag parah, seperti versi sebelumnya.

      Delete
    5. Game MGS peace walker ane dlu mainnya di ver.1.42 dan grafisnya blur bnget dah ane utak atik tpi msih aja.. nah trus ane liat update'n nih emu d PS ane bca d deskripsi fixed MGS pw bla bla and some bug.. tpi g ane coba dah mles gan..

      Kyaknya agan ska game horor. Coba gan game Obsure aftermath game setingan ringan tuh gan and grafis bgus story nya kyak2 anak kampus klo g slah. Ane mainnya g tamat progres gamenya jg lum jauh ane stuck d sruh nyelesain puzzle geser2 rak buku and ane g tau jdi ane hpus deh

      Delete
    6. Seri MGS memang wajib di coba hehee.

      Obscure Aftermath sudah ada gan. bahkan sudah main sampai tamat. Itu pas menghadiri pesta itu ya? Padahal susunan petunjuk rak bukunya ada di dekat pintu masuk gan hehee. Ntar kalau benar akan muncul tangga dari atas tuh perpustakaan.

      Delete