Cognition Episode 1 apk + obb



Cognition Episode 1 apk + obb


Hal yang membuat saya bingung saat memposting game ini adalah langsung menggabungkan episodenya jadi satu postingan, atau membuatnya secara terpisah di tiap episodenya. Tapi saat saya melihat di Playstore tiap episode di buat secara terpisah. Maka saya putuskan membuat tiap episodenya di postingan yang terpisah-pisah. Lagi pula saya baru memainkan episode pertama saja, jadi tidak tahu adakah hubungan cerita di tiap episodenya. Yang entah meneruskan ceritanya atau justru menggunakan cerita yang baru.

Cognition adalah sebuah game dengan genre petualangan Point n Click. Hampir sama dengan game Hidden Objeck yang saya posting kemarin, tapi bedanya adalah kita mengendalikan karakter secara langsung untuk berinteraksi dengan benda di sekitar mereka. Tapi line dari gameplay saya rasa mirip. Yang pasti player harus mengeksplorasi area atau lingkungan dalam game. 

Interaksi dengan beberapa objek akan membuat player mengerti untuk melakukan sesuatu guna melanjutkan progges yang ada. Misalnya di scene pertama saat karakter berada di sebuah kuburan dengan pintu pagar tergembok. Karena memang scene ini terjadi pada waktu malam. Lalu apa yang akan kita lakukan? Pasti kita akan mencari kuncinya kalau ada, kemudian sebuah benda linggis atau hal lain untuk membuka gembok tersebut kan? 

Nah karena tokoh utama dalam game ini adalah seorang agent FBI, tentu saja dia mempunyai sebuah senjata api untuk melindungi dirinya. Jadi??!!! Sudah tahu kan! Yups kita dapat mengarahkan karakter di dekat gembok tersebut dan memakaikan karakter pistol. Maka karakter akan menembak gembok tersebut lalu masuk ke dalam untuk melanjutkan progess dari game 😁. Doi dalam keadaan terdesak karena adiknya dalam bahaya. Jadi wajar kalau lebih berfikir praktis. Akan terlambat jika harus mencari kuncinya atau menunggu hingga besok agar pemakaman ini di buka.

Dalam game ini kita akan berperan sebagai seorang wanita bernama Erica Reed. Seperti yang sudah saya bilang di atas. Doi adalah seorang agent FBI. Dalam game ini di ceritakan bahwa adik dari Erica di culik oleh seorang pembunuh. Nah pada awal scene dari game, kita akan langsung di bawa dalam sebuah scene dimana Erica menemukan tempat persembunyian dari si pembunuh. Berhasilkan dia menyelamatkan adiknya di tempat tersebut? mainkan sendiri. Entar juga tahu hehee.

Erika Reed bukanlah seorang petugas biasa. Seperti judulnya cognition! Erica ternyata mempunyai kekuatan tersebut. Kekuatan yang mempu melihat flashback masa lalu melalui benda yang di sentuhnya. Sebuah kemampuan yang sangat berguna untuk melacak seseorang melalui tempat-tempat yang pernah di datangi oleh targetnya. Dan kerennya, kemampuan inilah yang akan menjadi bagian dari gameplaynya. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Cognition Episode 1 apk + obb
Cognition Episode 1 apk + obb
"Cerita di sampaikan dalam sebuah 
gambar ilustrasi yang menarik"


Cognition Episode 1 apk + obb
Cognition Episode 1 apk + obb
"Saat Erica melakukan Cognition"


Cognition Episode 1 apk + obb
"Grafis yang bagus"

Cognition Episode 1 v2.96
apk + obb = 562.7mb
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

34 Responses to " Cognition Episode 1 apk + obb "

  1. Bang request crazy snowboard yg mod please

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya game ini menarik, tp saya kurang cerdas untuk bisa memecahkan misteri , pada akhirnya game seperti ini hanya aku cicipi saja tanpa ada keseriusan untuk menamatkan, dr pada saya seteres sendiri gan , hhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk, Kok saya setuju ya. Soalnya ada beberapa puzzle yang bikin emosi.

      Delete
    2. Cari aja walkthrough kalo sekedar mau cari story, asli ni game penuh dengan tragedi wkwkw,

      Delete
    3. Saya mentok dikasus seorang yg dibunuh terus digantung, setelah bertemu dg dukun ditoko barang antik, ane bingung mau ngapain lagi, padahal aku sudah berhasil memasuki ruang kerja dev dan eengirim email pd pihak fornesik agar lebih terbuka. . .abis itu gk tau mau ngapain. . .ada yg bisa batu? ??

      Delete
    4. Ke tempat rose untuk belajar jurus baru udah apa belum?

      Delete
    5. Kayaknya sudah dia menyuruh ke pemakaman setelah itu baru boleh menemui dia , saya sudah kepemakaman dan mencuri satu bunga yg kemudian ketahuan pemiliknya , setelah itu aku kembali ke toko antik dan orang itu kok gk ngomong apa2. . .

      Delete
    6. Udah bicara sama cordelia yg di pemakaman? Kalo udah ke tempat rose lagi, ada gak dia nanti nyuruh bawa barang yg disayang jhon, kalo ada, ambil korek di tempatnya jhon

      Delete
    7. Aku udah bicara dg cordelia yg duduk dikurasi pemakaman.

      Bagaimana cara mengorek barang dr jhon ? Aku udah coba satu persatu ngasih barang yg ada di list item tp gk ada yg work. . .

      Delete
    8. Aku kemarin sih langsung aja ambil, tapi di perbolehkan, ada yang bilang kalo susah di kasih donut, donutnya ada di tempatnya rose

      Delete
    9. Buka ini aja gan, tapi bahasa inggris sih wkwwk
      http://www.gameboomers.com/wtcheats/pcCc/Cognition/Cognition.htm

      Delete
    10. Hehe. . .oke 2. . .makasih mas Yusuf dan agan Hari. . .seneng bisa berada di komunitas sesama gamer , bisa sharing,hehe

      Delete
  3. Game nya bagus makasih 👌
    Oh ya gan mau tanya nih kalo main PES 2018 Android itu irit ngga Kouta internet nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Irit gan,,, paling online ny pas loading aj. Sama pas main vs user / online match

      Delete
    2. Yups bahkan bisa di mainkan di tempat yang minim signal. Alias kaga perlu internet yang cepet untuk dimainkan dengan lanjay :)

      Delete
  4. Gan req
    Reporter 2
    Ayo A Rain Tale..😘😘uch

    ReplyDelete
  5. Request game mirip kayak monster hunter donk min

    ReplyDelete
    Replies
    1. God Eater :) Cuman masih bahasa dewa n online :'v

      Delete
  6. Kemampuannya mirip seperti di komik memory gazer 😗

    ReplyDelete
  7. Bang request the school whiteday dong bang please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game itu akan langsung saya posting kalau nemu yang bisa dimainkan gan, untuk yang dari luar Playstore loh ya. :)

      Delete