Die With Glory apk + obb



Die With Glory apk + obb


Sesuai judulnya game ini adalah sebuah game petualangan dimana seorang ksatria Viking yang bernama Sigurd mencari kematiannya secara terhormat. Tujuannya adalah untuk mendapat tempat di Valhalla, tempat di mana para ksatria terhormat akan berada sesudah kematiannya. Tahu mitologi dari Nordik kan? tentang Valkyrie sang dewi perang dengan para Einhenjarnya ? tentang sang raja para dewa yang bernama Odin? Nah, game ini mengambil tema dari mitologi tersebut.

Dalam game ini Sigurd akan di bantu player dalam menjalankan setiap skenario ceritanya harus mati secara ksatria, yang entah tewas dalam keadaan dalam pertempuran, atau tewas dalam keadaan bertarung melawan seekor naga. Inilah uniknya dari game ini, Sigurd harus memenuhi tiap skenario yang ada, yang biasanya memiliki 3 syarat untuk dapat mati dengan terhormat, syarat pertama adalah bersenjata, kedua adalah pertempuran yang heroik, dan terakhir adalah kematian. Jadi selamat dalam pertempuran merupakan sebuah kegagalan untuk bisa bergabung ke Valhalla 😀. Aneh bukan?

Game ini sendiri di gambarkan dengan sisi yang lucu dengan cerita yang sarat dengan unsur komedi. Sigurd di opening game adalah seorang ksatria Viking yang tangguh dan tidak terkalahkan, sementara dalam gameplaynya, dia hanyalah si cebol yang sepertinya kisah kepahlawanan yang di lakukannya hanyalah bualan. Kasus-kasus lucu tidak terdugapun sering di alami dalam perkembangan dari skenario. Kadang tidak sengaja karakter tewas terjun ke jurang, atau secara tidak sengaja ke tabrak sebuah kereta kuda dan lain sebagainya. Hal tidak terduga yang menyebabkan dirinya tidak layak bergabung dengan ksatria lainnya di Valhalla setelah kematiannya.

Game dengan unsur komedi ini sebenarnya adalah sebuah game dengan genre point n click adventure. Dan layaknya game Point n click, player harus memecahkan puzzle yang ada. Selain itu, player juga harus memilih kata-kata yang harus di ucapkan untuk memacu situasinya ke arah skenario yang di harapkan dan semua syaratnya terpenuhi. 😁. Ironisnya adalah Sigurd yang dapat mengalahkan sang Naga dalam sebuah pertempuran, tidak akan bergabung ke Valhalla hanya karena cara kematiannya yang tidak terhormat. Tapi memang demikian sih mytologinya, Sang Valkyrie akan menjemput/memilih para ksatria yang layak menjadi Einhenjar di medan peperangan.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


Die With Glory apk + obb
"Scene diceritakan dalam animasi hitam
 putih yang keren"


Die With Glory apk + obb
Die With Glory apk + obb
"Gameplay seru loh! dan menghibur"


"3 Syarat agar bisa mati dengan hormat"


Die With Glory apk + obb
"Dan masuk ke Valhalla"


Die With Glory v1.3.1
        apk -> download <-   27.0mb
mod apk -> download <-   27.2mb
        obb -> download <- 264.1mb

Mod: Unlocked



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Die With Glory apk + obb "