Kamen Rider Climax Heroes iso


Kamen Rider Climax Heroes iso

Game PSP seru dan keren yang terus terang saja baru saya mainkan. Sebenarnya game ini sudah lama saya miliki sejak jamannya saya masih memperlakukan PSP, layaknya HP android pada saat ini, selalu berada di samping saya. Seperti layaknya player pada umumnya, terlampau berambisi dan banyak mendownload game tapi pada akhirnya hanya beberapa yang dimainkan. Dan sayangnya Masked Rider Climax Heroes ini adalah salah satu game yang hanya saya download, lalu saya biarkan tergeletak dalam sebuah folder. Tidak nyangka kalau gameplaynya bagus 😂. Saya tahu karena ada salah satu ponakan yang memainkannya. 

Dampak terlalu meremehkan game fighting selain Street Fighter, Tekken, dan Doa. Di tambah game ini masih menggunakan bahasa Japan, dan sepertinya memang tidak di rilis diluar region tersebut😥. Padahal setelah di pikir-pikir, bahasa tidak berpengaruh terhadap kenikmatan gameplay dalam sebuah game fighting. Dan sangat mungkin bagi kita akan paham setiap menu dan kontrolnya saat memainkannya beberapa saat. 

Saya anggap game ini seru dan menarik karena gerakan karakternya terlihat luwes dan lincah. Apalagi ada serangan spesial dari para Kamen Rider yang sesuai dengan serangan di serialnya, 😎Set dah! Keren abiz. Bagusnya lagi game ini sangat lancar saya mainkan di emulator PPSSPP tanpa setingan aneh-aneh dan ribet. Video dan audio lanjay tidak ada masalah. Gameplay juga tidak susah alias mudah. jadi terasa menyenangkan saat dimainkan.

Banyak karakter Masked Rider di hadirkan dalam game ini, Meski saya hanya mengenal beberapanya saja. Ada banyak karakter yang familiar sih, sepertinya saya pernah melihat serial atau movienya, cuman saya tidak hafal namanya. Yang saya hafal cuman Agito, Ryuki, dan sang legendaris Kamen Rider Black. Legendaris karena saat kecil saya suka sekali dengan karakter ini, terlihat sangat keren. Anak-anak 90'an mungkin akan sangat familiar dengan Kamen Rider hitam ini. Di sini di sebut Ksatria Baja hitam. Yang dalam serinya kemudian berubah menjadi RX yang dapat bertranformasi menjadi si kuat RX Robo dan si lincah RX Bio😁. Tapi justru karena saya tidak banyak tahu dengan para karakter lainnya, membuat saya sangat terkesan dengan serangan spesial mereka😁. Keren-keren euy!

Kalau Ryuki tentu saja saya tahu, karena memang pernah tayang di salah satu televisi swasta. Jauh sebelum manusia serigala dan KPI menyerang pertelevisian 😭. Saat dimana anak-anak dapat melihat anime dan kartun di setiap minggunya. Mungkin anak-anak jaman now tidak tahu, betapa dulu hari minggu adalah hari paling menyenangkan dan paling di tunggu 😁. 
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
Kamen Rider Climax Heroes iso
"Jumlah pilihan karakter yang lumayan banyak"

Kamen Rider Climax Heroes iso
"Gameplay seru"

Kamen Rider Climax Heroes iso
"Serangan spesial keren"

Kamen Rider Climax Heroes iso
"Idala saya waktu masih kecil, Kamen Rider Black RX
Kalau dulu translatenya di sini menjadi 
Ksatria baja Hitam RX"

"Serangan Spesial? Cukup pencet tombol
X dan kotak saat meteran bar penuh"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

38 Responses to " Kamen Rider Climax Heroes iso "

  1. KBH, Winspector, Jiban, Saint Seiya, Tuxedo Bertopeng, dan yg lebih legend Dash Yonkuro. Buat agan2 yg pas SD nonton tokoh2 diatas, berarti kita seumuran 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, kayanya kita seumuran memang gan. Tuxedo bertopeng itu yang cowoknya Sailormon kan? Winspector yang pas keluar dari armornya keringatnya banyak xD

      Delete
    2. Agan betul banget 👍
      Sesama generasi emas 90'an berarti \(^^)/

      Delete
    3. yankuro tamiya jadul gan hahaha

      Delete
  2. Tumben sering upload iso ppsspp gan kalau gitu ane request monster hunter freedom unite ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, Memang lagi mod share game PSP gan. MH Freedom boleh juga, soalnya dulu pernah saya coba di PPSSPP lumayan lanjay.

      Delete
  3. Gan tau game apa yg mirip dominations yg diplay store
    Tapi offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Kayanya ada beberapa game, cuman saya lupa judulnya :'

      Delete
  4. Bang request Identy V dong, di ps saya ngga ada soalnya abis maintance trus ilang di ps��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada gan, tapi yang bahasa China. Tapi saran saya sih tunggu aja bentar lagi gan. Dapet info katanya versi globalnya akan rilis bentar lagi.

      Delete
  5. Bang game psp keluaran terbaru apa? Atau udah gak ada yg mau bikin game di psp??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Psp ma uda ega keluar lagi gan iya baru psvita game iya bagus lo gan kaya ps3 klu game psp iya terakhir summon night 5 agan uda ketigal jauh klu masih main psp gan

      Delete
    2. Untuk apa beli psp hp 1.2jt aja uda bisa lancar main psp

      Delete
    3. Yups. Semenjak Vita hadir, gamenya berangsur pelan tapi pasti sudah ga keluar lagi yang baru.

      Delete
  6. Iya gan saya juga masih igat klu miggu dulu seri beli jajan buat sekalia lihat anime atau kamen rider klu sekara suwe baget hari miggu ega ada iya bagus ada iya gosip mulu saya heran saya pemerita kenapa klu anime di hilankan kenapa gosip iya ega bermorah ega apa lagi banyak sinetron iya ane ane lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, Saat ini hari minggu terasa hampa hehee. Ga ada bedanya ma hari lainnya.

      Heran juga saya. Sepertinya memang KPI menjadi lembaga yang terlalu protectif. Yang bikin heran itu, darah aja di sensor. Dan beberapa adegan pertarungan laga yang seharusnya seru juga kena potong :' (Tayang pagi mpe sore mungkin wajar, tapi ini film pas malam hari yang mungkin anak2 dah pada tidur)

      Delete
  7. Gan request LEGO star wars the complete saga

    ReplyDelete
  8. Mantapp..ane req game ppsspp gan smackdown vs raw 2011

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya bagus tuh. Ntar saya coba. Kalau ringan n playable di PPSSPP kayanya layak untuk di bahas.

      Delete
  9. Ok ane tunggu postinganya..sama sekalian game bleach heat the soul 7 iso

    ReplyDelete
  10. Post game kamen rider versi android dong boss, klo kamen rider versi psp udh kelar saya mainin semua :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari xD. Sepertinya saya nemu 2, yang satunya game fighting n satunya kayanya adventure. Tapi lum saya coba. Moga bisa dimainkan.

      Delete
    2. satria garuda bima kalo ga salah jadi game android deh

      Delete
    3. Bima x dlu pernah saya mainin, trus gamenya di tutup :v
      Penggantinya Satria Heroes, dan disana makin susah unlock charnya

      Delete
    4. Kayanya mending saya nyari Satria Heroes aja deh. Soalnya 2 file kemarin ga ada yang work. Ntah karena server dah tutup atau game minta update, kurang paham soalnya pake bahasa japan :'

      Delete
  11. Gan,di ppsspp itu ada retain changed texture,gunanya apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu juga ya. Kayanya untuk mempertahankan texture pas di seting ke low resolusi.

      Delete
  12. Yg suka game psp yg terbaru silahkan cari di http// cdromance.com, di situ bnyk game psp yg japan di translet ke english, salah satu game yg lg ane asik maenin SD Gundam G Generation Over Wold, game ringan & udh engpatch...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya, langsung saya catet linksnya. SD Gundam? Gundam yang Chibi itu ya?

      Delete
  13. Replies
    1. Itu sudah saya taruh di bawah links downloadnya gan :)

      Delete
  14. Teringat dulu pass hari minggu di Indonesiar pasti ada kartun nya kayak dufan the defender, power ranger sekarang gk ada lagi, hari hari anak old dulu paling menyenangkan aku rindu kli kayak dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Bahkan sampai sekarang saya masih hafal jam berapa anime tayang di TV hehehe.

      Delete
  15. Apa ad versi englishny ya.. sama cara savedny gmn ya..bhs japan soalnnya

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Itu udah saya tulis di bawah links download gan :)

      Delete