Undead Slayer 2 apk



Undead Slayer 2 apk


Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer. Tapi bagus juga sih karena saya juga sangat menyukai gameplaynya. Sama seperti seri pertamanya, Undead Slayer 2 adalah sebuah game TPS action hack n slash dengan kontrol yang simple. Default kontrolnya adalah tap dan swipe, tapi kini ada pilihan kontrol lainnya. yaitu, dengan menggunakan virtual analog ala game TPS pada umumnya saat ini. Pakai kontrol manapun sama saja, sama-sama mudah dan simple. Si mata satu akan tetap mengayunkan senjata ke musuh secara otomatis. Jadi dalam pertempuran, kita hanya mengarahkannya ke arah musuh, sambil sesekali memencet tombol skill untuk serangan yang lebih luas dan visual efek yang keren. 

Tokoh utama juga masih sama, yaitu Xia Hou Dun, seorang pemuda bermata satu. Sang pendekar yang akan membantai ratusan atau bahkan ribuan zombie yang menghadang di depannya. Kesan gameplay masih sama, tapi juga lebih menarik dengan interface menu, tampilan karakter dan grafis yang lebih bagus. Line cerita sepertinya melanjutkan seri pertamanya. Dasar cerita dari seri ini sebenarnya adalah kisah 3 kerajaan yang telah di modifikasi dengan tema kekacauan karena hadirnya para zombie. Kelihatannya ada beberapa tokoh penting era 3 kerajaan yang terlibat dalam kekacauan ini, yang akan kita hadapi nantinya sebagai bos di sebuah stage atau bahkan sebagai partner kita dalam pertempuran. Yang seru adalah serangan dari si mata satu ini lebih destruktif dan masal, jadi berkesan ala game Dynasty Warrior. 

Ada banyak hal menarik dalam game ini. Misalnya adalah asisten dalam pertempuran. Meskipun si mata satu bisa membantai para musuh dengan tangannya sendiri, setidaknya kehadiran partner akan memberikan kesan yang lebih ramai. Seberapa bergunanya partner dalam pertempuran adalah tergantung dari status dasar partner tersebut. Banyaknya bintang adalah ukurannya, selain itu adalah train dan upgrade. Partner akan semakin kuat jika kita sering melatih dan mengupgradenya. Yang tidak kalah menarik adalah kostum dari si mata satu. Masuk shop maka kita akan menjumpai fashion keren seperti Ichigo dari anime Bleach, Dante dari DMC dan tampilan ala Assassin Creed. Jika ingin langsung menggunakannya, ada baiknya menggunakan apk mod yang telah saya sediakan. 😁Saya rasa game semacam ini jauh lebih seru dengan mod. Asal jangan berlebihan aja.
TESTINGSSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.1 And Up
Undead Slayer 2 apk
Pilihan kostum keren
Undead Slayer 2 apk
Partner banyak, dan merupakan tokoh-tokoh 
besar di era Three Kingdom
Undead Slayer 2 apk
Efek skill yang makin keren
Undead Slayer 2 apk
Gameplay seru dan ramai
Undead Slayer 2 v2.15.0
Apk + mod apk = 181.1mb
 
Mod: Unlimited Coins & Jade
Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract file zip.
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

74 Responses to " Undead Slayer 2 apk "

  1. Mantab min pas pengen banget cari yang kayak gini

    ReplyDelete
  2. Sip gan makasih, sdh lama cari game DMC

    ReplyDelete
  3. min, request metal gear: outer heaven.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah main. Ini game portingan dari para fannya kan. Saya tampung dulu gan :)

      Delete
  4. Replies
    1. Masa gan? Coba dah di cek izin aplikasinya :)

      Delete
  5. Request nascar heat mod money dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. HP saya ga ada yang lanjay main nih game om :' Bahkan di R4P saya lag.

      Delete
    2. Iya juga sih gan, lag nya ya dikit di hp saya,

      Delete
    3. Nunggu Grid Autosport aja kalau gitu gan kalau dak salah bulan juli 2018 gan

      Delete
    4. Memang saya juga nungguin game itu gan :). Lihat di u tube ngiler. Kayanya bakal jadi saingan Real Racing 3.

      Delete
    5. Malah mungki lebih dari RR3 gan

      Delete
    6. Yups, sepertinya begitu. Tapi moga aja ga menuntut spesifikasi HP yang tinggi.

      Delete
  6. Dungeon hunter uploaded lease for mali

    ReplyDelete
  7. And also upload gangster Vegas lite for Mali by androgamer link not working

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Ajib....
    Unded slayer 1 dah Tamat.
    Tinggal ini yg belum gue tamatin.
    BDW ada kabar rilis asphalt 9 gak min?

    ReplyDelete
  10. Gan request game POWERS RANGER ANIMAL KING 3 yg Mod apk

    Genre nya:MMORPG tpi offline
    Full offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya catet dulu. Ntar saya cari sekalian ma request teman2 yang lain :)

      Delete
  11. Replies
    1. Dari beberapa hari ini saya instal ga ada masalah gan.

      Delete
  12. Terus Berkarya sob, mantap review2 game nya~!!

    ReplyDelete
  13. Pdhal Game ini bagus banget, tp pas saya buka playstore langsung ada notifikasi game ini suruh di uninstal katanya bahaya buat perangkat anda.
    Mohon pncerahan'y bang td saya instal yg mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba non aktifkan play protect di Playstore.

      Delete
  14. Bang cariin game football manager tapi yang offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Football manager ya. Aga males share ginian. soalnya pasti nemunya yang fake name alias nama pemainnya ga asli :'

      Delete
  15. bang cara install game gameloft di os nogut biar gk bentrok gimana bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan karena OSnya, tapi partisi internal di sistemnya. Lum ada solusi, selain memasukkannya langsung ke foldernya di data/ app atau langsung ke sistemnya. Tapi sayangnya harus punya akses root.

      Delete
  16. bkannya nih copas dri ungame min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Saya malah baru tahu ada Ungame. N pas saya lihat2 memang aga mirip.

      Tapi kayanya kaga deh. Soalnya nih game sudah lama ada. Cuman ga tahu juga ya, minim informasi tentang hal tersebut.

      Delete
  17. Informasi!!!
    Yang gamenya patah-patah/ lag,itu bukan hp kamu yg lag tapi memang dri gamenya yg belum sempurna.
    coba karakternya ganti pedang/armor, dan rasakan perbedaannya...

    ReplyDelete
  18. Wiihhh gamenya keren gan, tanpa ada masalah sedikitpun di HH saya (Lenovo A6600 Plus).. lumayan buat nunggu buka puasa..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :) hehee. Pas kalau game ini dimainkan tuk nunggu buka puasa.

      Delete
  19. Bagus sekali min mirip alucard gw share boleh ya agar blog ni mkin ramai

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Beberapa HP memang mendeteksi mod apk game ini terkena virus. Mungkin karena play Protecnya aktif.

      Kalau ragu mending jangan. Tapi sekedar info, game ini masih saya mainkan, dan aman. :)

      Delete
  21. Gan, ini dari google playstore ada tulisan game berbahaya , itu kenapa ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Mungkin karena modnya.

      Cuman untuk lebih amannya jangan instal kalau HPnya pernah di pakai untuk belanja online. Kalau khusus untuk sosmed n main game silakan, soalnya mpe saat ini aman main game ini.

      Delete
  22. Gan, g bisa d GD tulisannya file infected virus

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saya tulis gan :)

      Delete
  24. Replies
    1. Itu sudah saya tulis di bawah links download gan :)

      Delete
  25. Replies
    1. Selamat datang gan :) N terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  26. Gan ada versi non modnya ngak gan kurang suka sama versi mod
    Sama gamenya support os lolicon ngak makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah Lollicon :v

      Bisa. N apk mod n non mod saya campur dalam satu file zip. Soalnya kalau saya upload terpisah, langsung di tolak ma GD :'

      Delete
  27. Kata sandi buat ekstrak apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sudah saya tulis di bawah link downloadnya gan :)

      Delete
  28. Cara ganti pakaian nya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya di manunya dong hehee. Cari aja, ntar juga nemu. Mau nunjukin soalnya game sudah saya hapus, n saya lupa letak2 menunya.

      Delete
  29. Replies
    1. Ga tahu gan. Soalnya pas saya coba di normal2 aja. N pernah saya mainkan cukup lama juga aman di HP saya.

      Cuman beberapa info dari teman di sini yang katanya ada yang Google playstorenya mendeteksi aplikasi ini ada virusnya.

      Delete
  30. Min request game fps shoot yg open world ad gk?
    Yg mirip farcry kek di pc gitu?

    ReplyDelete
  31. Mas yang ndak mod ada kah.. Hehe kurang seru klo pake yang mod..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, itu di dalemnya ada 2 apk Bro. Yang mod n normal :)

      Delete