Mortal Kombat: Unchained iso



Mortal Kombat: Unchained iso


Game PSP yang ternyata juga lancar dimainkan emulator kesayangan kita PPSSPP. Game fighting legendaris dengan adegan sadisnya finishing move "FATALITY 😈". Dan karakter-karakter ikoniknya seperti Zub-Zero dan Scorpion. Grafis lumayan bagus, hampir mirip dengan serinya yang keluar di PS2 Deception. Dengan gameplay yang hampir mirip juga, dimana tiap karakter punya 3 art/ jenis bela diri yang bisa kita pilih dalam pertarungan. Salah satu dari ketiganya adalah jenis bela diri dengan memakai senjata. 

Saya kurang begitu tahu ya kegunaan dari tipe bela diri dari tiap karakter. Terus terang saya mainnya asal pencet. Menurut saya jenis serangan dengan senjata lah yang paling efektif. Karena jangkauan serangannya lebih jauh. Tapi dengan adanya beraneka macam jenis art bela diri dalam game ini, memberikan kesan yang seru dan unik. Tiap gerakan dari karakternya serasa mantap dan tegas. 

Tapi memang seperti inilah sensasi saat memainkan seri game Mortal Kombat. Meskipun di lain pihak gerakan dari karakter terlihat kaku. Apalagi kalau yang main ngawur seperti saya. Karena game fighting seri ini sangat berbeda seperti halnya Tekken, dimana tombol ngawurpun akan mengeluarkan gerakan yang spektakuler. Di sini perlu kombinasi tombol yang agak ribet agar kombo dapat di eksekusi. Menurut saya ada ritmenya. Dan bagi saya itu lumayan susah.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah spesial move, sebuah serangan dengan tombol kombinasi dengan efek yang unik. Misalnya Sub-Zero dengan spesial movenya yang dapat membekukan lawan beberapa saat, atau Reptil dengan cairan beracunnya. Namun harus berhati-hati saat melakukannya, karena butuh kebiasaan dan penguasaan tombol kombinasinya. Karena kadang terlalu fokus mengeluarkan spesial move akan rentan terkena serangan musuh.

Yang paling spektakuler dan menarik dari game ini tentu saja adalah FATALITY. Sama halnya dengan serialnya yang lain, tidak ada penjelasan untuk mengeluarkannya, dan tombol kombinasinya. Tapi untung saja informasi tentang Fatality cukup banyak tersedia di internet. Ternyata rata-rata karakter dalam game ini mempunyai 2 Fatality. Saya juga baru tahu, saya kira satu karakter hanya satu Fatality. Kemudian ada Harakiri, yang ini juga baru tahu jika bisa di lakukan oleh hampir semua karakter. Sama halnya dengan Harakiri di japan, dalam game ini karakter yang kalah, dapat mengeksekusi dirinya sendiri sebelum di habisi oleh lawan.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

Mortal Kombat: Unchained iso
Jumlah karakter lumayan banyak
Satu karakter punya 3 art bela diri
salah satunya menggunakan senjata
Ada serangan spesial yang keren
Tiap karakter punya serangan spesialnya
 sendiri-sendiri
Pertarungan di MK punya nuansa keseruan tersendiri
dan berbeda di banding game Fighting lainnya

Mortal Kombat Unchained  
  
rom
918.7mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

20 Responses to "Mortal Kombat: Unchained iso"

  1. min...Cuma mau kasi tau ..bahwa life is strange udh kelur di android..
    tapi hp yang ram di bawah 3gb jgn harap bisa main dan harus OS 6.0 keatas.Setidaknya itulah info yg saya dapat dari blog resminya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari kemarin saja saya dah main kok gan. :) Lanjay di R4P. Cuman kendalanya loadingnya lama. Mungkin karena masih beta versi.

      Delete
  2. keren gan baraka pakai bela diri silat

    ReplyDelete
  3. min request burnout takedown ya klok ada, thanks min

    ReplyDelete
  4. Maaf sebelum nyah om hari,jika bisa judul postingan utk game ppsspp di tambahkan Region nyah USA/EUROPA.
    Soal nyh ane lebih suka yg Iso USA dari pada Iso Euro karna game Iso USA berjalan lebih lancar dari pada Iso Euro..
    Dan hanya di Emuparadise,freerom,portalrom yg menyediakan Usa/Euro namun server download nyh lemot makanya ane suka download di blog ini hampir semua file nyh dari GD mantav .
    Fast Server for Download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran di terima dengan senang hati. Soalnya cukup berguna. Untuk postingan selanjutnya akan saya kasih regionnya. Tapi kalau region USA lebih lanjay, kayanya hanya akan share file game dari region USA. Kecuali kalau ga ada.

      Delete
  5. File apknya g ada gan setelah di ektrak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ini game PSP gan. Mainnya pake emulator PPSSPP. :)

      Delete
  6. Extrak nya ada sandi nya gan ... Sandi nya apa ya .. Tolong di jawap wa kirim lewat email agunggumelar7503@gmail.com. Saya tunggu gan makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu di bawah links download sudah saya tulis passwordnya gan.

      Delete
  7. Langsung iso apa di extrak dulu nij

    ReplyDelete