SimCity apk



SimCity apk


Versi mod dari sebuah game yang asik, yaitu game seru tentang mengelola kota, entah itu bangunannya ataupun infrastuktur pendukungnya. Menatanya dengan indah dan menjadi kota dengan mobilitas tinggi dan menguntungkan. Berpenduduk banyak tapi bebas dari yang namanya kemacetan. Progges yang di tawarkan memang sangat menarik, dan player bisa menikmati gameplaynya dengan memulai dari awal. 

Tapi itu jika kita mendownloadnya dari Playstore, karena yang saya tawarkan adalah apk modnya. Dalam mod apk ini segala macam bangunan dan infrastukstur pendukungnya sudah tertata rapi. Lalu uang serta beberapa hal lainnya sudah banyak atau bahkan unlimited sejak awal. 

Lalu di mana letak keseruannya? Tentu saja tetap ada. Misalnya dengan menghancurkan bangunan yang sudah ada dengan bencana. Itu juga seru, karena ada beberapa pilihan bencana yang menurut saya cukup unik dan tidak masuk akal. Misalnya adalah robot dan invasi aliens hehee. Atau dengan cara iseng mengacaukan struktur kota yang rapi ini menjadi semrawut dan penuh kemacetan ๐Ÿ˜ˆhehehe. Bisa kok, coba deh buat semua jalur jalan di buat menuju satu jalan utama. Ntar juga cepat lambat jalan tersebut akan macet. Entah kenapa jadi serasa lucu ๐Ÿ˜. Saya yakin ada banyak hal menyenangkan lainnya dengan file mod ini. 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Halfline (koneksi internet di nyalakan tiap buka gamenya. Tapi koneksi bisa dimatikan saat memasuki gameplaynya)
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
SimCity apk
Sejak awal main, kota sudah terbentuk dan
 tersusun rapi
SimCity apk
Menghancurkan kota dengan cara yang unik
- Salah satu hal menyenangkan yang bisa
kita lakukan dalam game ini -
SimCity apk
Contoh kota saat di serang alien

SimCity v 1.23.3.75024
Mod apk
167.9mb
  


Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Tunggu dengan sabar saat terjadi pengekstrakan file. Hingga muncul penginstalan SimCity yang sebenarnya.
  4. Size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

31 Responses to " SimCity apk "

  1. Replies
    1. Sudah saya catat. Akan saya share kalau nemu n bisa dimainkan.

      Delete
  2. kak izin requst game kayak fornite, Creative Destruction, baru rilis, pliss ya upload ke googledrive download dari playstore di sini lola

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara saya catat dulu judulnya. Ada banyak request. jadi antri dulu. :)

      Delete
  3. https://www.droidgamer.in/shadow-fight-3-mod-apkdata/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6788936080
    gan coba dites shadow fight 3 mod offline dan mod money,belum ane tes gan apakah offline ato online kuota ane lagi tipis,soalnya ukuran 700mb-an beda ama versi online,dicoba gan,ane nemu diyou tube

    ReplyDelete
  4. AM
    Hoi..para Sabuners (Khususnya Mimin)..1 lagi game pc terkenal hadir di Android!!!!!!! mana tepuk tangannya??!!!(Herp)

    ya..tentu saja gamenya adalah
    "CASE ANIMATRONICS" yeayyyyyy!!
    Tu game mayan terkenal di steam.sedikit review:
    Game Itu adalah game stealth and horor game layaknya hello neighbour yeeyyyyyy!!tapi bedanya ini game bukan dikejar ama si tua bangka itu melainkan ama si Freddy(tp lebih mirip karakter yang ada di joy of creation yg eps 2)/dkk ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ (yg gk tau mereka,makanya main five night at freddy)..Waduh,ni game langsung bikin saya tergiur dan sagne pas pertama kali main..horornya itu loh pas dikejar dan untuk menghindari kejaran,harus hati2 jgn banyak membuat suara.
    yang mau main silakan ditengok2 dulu di apkpure,kalo kecantol ya download..kwkwwkwkw
    SekInfo:kalo emng takut saya ngibul,udh tunggu aja di review ama si mimin(Saya hanya bagikan info).Ohya.Min tidak mau tidak,ni game harus di review dan di coba main ama mimin dan yg lain..
    ohya 1 hal lagi yg bagusnya dari ni game,ni game sangat kuat di ram 512mb (bisa medium grafiknya)Dan kalo 1gb Sudah saya tes rata kanan alias ultra semua๐Ÿ˜‚..=lanjay banget alias anjay(lupa L) kalo tambah texture,saya dapat 40-50 fps..mayan kan?
    Ohya,jgn anggap remeh ni game walau spek nya rendah..yang penting tengok dulu grafik dan gameplay nya yang waw sekali.
    yang suka FNAF pasti suka ni game.



    #CopasBiarMakinBanyakYgTau
    #sagne
    #dahgantinickname
    #SalamOlahRaga5Jari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebas di sini om. Lagian dah saya comot tuh game dari apk pure

      Delete
    2. wkwkwkw tq min๐Ÿ˜‚
      gmn,seru kn? ato sayanya yg terlalu berlebihan?

      Delete
    3. Keren om. Gameplaynya serasa main Five night, tapi kita bisa kemana saya. Yah paling tidak bisa ngerasain di kejar boneka gila. Bukannya nungguin lalu sembunyi seperti serial aslinya.

      Delete
  5. Replies
    1. Dah ga bisa di apa2in. Berarti dah di cekal karena lisensi :'

      Delete
    2. ooh gitu ya..sayang sekali

      Delete
  6. Ohya min,request aplikasi temux dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..(Positive thinking aja,saya pake cuma buat spam sms)

    ReplyDelete
  7. typo..bukan temux tapi Termux
    Tolong direview ya min tu apk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mencurigakan nih. Saya cari infonya ini adalah aplikasi semacam termisal emulator. Jangan2 di buat malak operator :v ajarin om xD

      Delete
    2. Wkwkwkwk..kalo cuma buat malak operator saya blom ngerti karna maklum #hackertingkatteri
      saya gunaiin cuma buat prank/spam aja kok.๐Ÿ˜‚
      #findthegamefindthejoy

      Delete
  8. Min ini bisa main di klub wali kota gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nyoba gan. Tapi mending jangan deh, takutnya ntar kebanned.

      Delete
  9. Misi gan izin nyomot heheeh

    ReplyDelete
  10. Misi gan

    Punya ane mentok pas beres loading langsung fc

    Apakah ada yang salah waktu meng instalnya yah

    Soalnya kalo download di playstrore normal normal aja

    Mohon solusinya gan heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan ga cocok ma modnya. Solusinya lum ada gan :' sorry.

      Delete
  11. gan kok punya ane gk mod sih ganknp ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin data ga keextract sempurna saat proses pas pertama kali buka aplikasinya. Coba di reinstal.

      Delete
  12. Gan gw mau kasih tips biar ni game jadi full offline gan, caranya kita harus udah ngebuka menara bencana, kalo udah kebuka setiap mau selesai maen gamenya aktifin bencana misal serangan UFO pas gedung nya hancur kita keluar game, nah pas mau maen jadi offline dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow keren. Thanks banget infonya gan. Izin masukin triknya dalam postingan.

      Delete
  13. Texture kotanya ko buyar ya gan di GPU Mali .

    ReplyDelete
  14. Bang satu lagi bang req game the mansion playboy bang,udh cari tpi gak ketemu klau nemu bang minta linknya....

    ReplyDelete