Drakerider apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Game lama yang saya cari lagi soalnya ada info bisa dimainkan di android dengan OS Naugat. Dan ternyata memang benar 😁, saya coba di Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow berjalan lancar. Thanks atas infonya ya. File saya peroleh baru dengan mendownloadnya dari sebuah video di Youtube. Soalnya file yang saya simpan ternyata harus di hapus lisensinya dulu dengan Lucky Patcher, jadi ya kurang praktis. Game yang sayang kalau tidak di share, karena punya skema gameplay yang unik dan menarik. Grafisnya tergolong bagus lagi. Mungkin sebelas dua belas dengan Chaos Rings 1 dan omega.

Game ini adalah sebuah game turn-based RPG yang di kemas dengan sedikit berbeda nan menarik. karena tidak ada menu untuk attack atau sejenisnya dalam game ini, semua akan di gantikan dengan sebuah rantai yang harus kita swipe kekiri dan kanan layar sesuai dengan kondisi dalam pertempuran. Dalam pertempuranpun kita akan mengendalikan seekor naga. Di sinilah fungsi dari rantai itu nyambung dengan gameplaynya. Karena dalam cerita juga di tokoh utama ini menggunakan pedangnya untuk menyegel dan menjinakkan si naga, hingga keluar rantai untuk mengontrolnya.

Nah battle adalah sesuatu hal yang menarik untuk di bahas. Dalam battle akan muncul gauge dengan beberapa tingkatan warna sebagai indikator pengendalian sang naga. Biru untuk healing/ penyembuhan, Hijau untuk mencakar, kuning untuk menyemburkan api dan terakhir merah saat kita kehilangan kendali dari sang naga, tapi command ini bisa di atur dalam menunya. Jadi ya harus hati-hati saat menggerakkan cursor indikator ini. Jika terlalu bersemangat menggesernya ke kanan dengan harapan attack yang lebih besar, bisa jadi kita akan masuk dalam zona merah. Saat dimana naga yang kita kendalikan akan mengamuk dan ada kemungkinan akan menyerang kita sendiri. Suka RPG? Grafis bagus dengan gameplay unik? Mungkin kamu suka game ini 😀
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan saat menjelajahi world map
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat menjelajahi dungeon
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat battle

Pakai link bawah jika link
 ini mati



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

94 Responses to " Drakerider apk + obb "

  1. Gan Shadow Guardian yg mali dong ane pengen banget nih maen nin tuh game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game lawas kek gitu biasa ya cuma support di adreno gan selain itu Fc atau blackscreen

      Delete
    2. Nah itulah yang bikin ragu. Di tambah saya ga punya device mali tuk nyobain :'.

      Delete
    3. Min game chaos ring 1,2 adakah mod nya yg support os pie.. ane pengen banget maenin serial game chaos ring sayang cuma yg ke 3 support os pie

      Delete
    4. Sayangnya lum ada. Moga ada modder yang bisa membuatnya work di OS terkini

      Delete
  2. Bang request iso nya game shenmue 1 dan 2 dreamcast dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada filenya sih sebenarnya. Cuman minta waktu om :' Gi mau reupload game2 yang ada

      Delete
  3. Replies
    1. Kaga tahu gan, lum ada info di Oreo

      Delete
    2. Force close gan di hape ane moto g5s plus rom bootlegger gabisa sama sekali kebuka

      Delete
    3. OS Oreo mengingatkan saya pada waktu si Lollipop muncul. Ada banyak game jadi ga kompatible setelah upgrade di OS tersebut.

      Tunggu info lainnya aja gan. Sementara hindari game2 lawas kaya gini :'

      Delete
  4. Replies
    1. Kaga gan. Drakengard kan game action TPS hack n slash . Kalau ini turn-based RPG.

      Delete
  5. Gan dh 4 yg offline klo mau beli senjata biar senjatanya keliatan hrs online gk gan?

    ReplyDelete
  6. Mantap akhirnya ada juga game rpg turn based yg lumayan bagus

    ReplyDelete
  7. Battle turn based nya kirain kyk chaos ring atau yg lainnya tp ini battle nya kyk gmn gitu,,, pdhl bagus cuman cara battle turn based nya aja yg beda,, kurang terbiasa jdi kurang nyaman.. :(
    Tp gpp lah coba dinikmati dulu.. :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan sudah saya tulis. hehehe kalau comand menunya di ganti ma rantai xD Tapi aga ribet memang

      Delete
  8. Gan apakah game ini mirip final fantasy?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikit beda. Saat battle ga ada tombol perintah. Semuanya di ganti ma rantai yang harus di swipe.

      Delete
  9. Gan ini bisa langsung maen / harus apa perifikasi dulu ??

    ReplyDelete
  10. Wah game favorite nih XD udah tamat dari dulu tapi tetep maen XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren kalau sudah tamat. Dulu game ini cuma jadi pajangan. Lebih sering main Chaos Ring 1 soalnya.

      Delete
    2. Kalo game rpg mah gabisa bosen CR 3 aja meskipun dah tamat w org masi explore tempat cuman nyari musuh doang hahaha CR favorite sih omega karna Chara nya si vieg kalo yang CR 1 udah tua vieg nya hahaha

      Delete
    3. Hebat tuh orang, Bisa hidup selama 10.000 tahun ma vahti. Maksudnya, pa ga bosan ya xD

      Delete
    4. Kalo w org sih malah seneng kalo punya istri kek gitu cantik banget <3 ya jelas gabakalan bosen lah di vieg/olgar dia kan pria sejati (cool)

      Delete
    5. Si maaf typo terlalu bersemangat hahaha

      Delete
    6. Yups. Lagian kalau ga Vahti siapa lagi yang bisa mengerti Vieg. Terlalu sempit memang kalau di lihat dari sisi cantik kaganya si Vahti xD hehehe

      Delete
  11. Keren bang jadi pingin main lagi nih game. Makasih

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Malah info yang saya terima katanya di Naugat bisa. Makanya saya nyari lagi. N ternyata di Marshmallow juga bisa.

      Delete
  13. Makasih banyak gan!! ini game yg udah gue cari cari 2 tahun lalu cuman gak ada yg bisa dimainkan.. baru kali ini nih disini ternyata bisa dimainkan.. mantap punya dah..

    ReplyDelete
  14. di xaomi redmi note 4x nugat gak work ya pasmau donlod data tambahan fc mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mainkan full offline. Dan game ini tidak memerlukan data tambahan. Cek letak obbnya n pastikan izin aplikasi untuk storagenya kecentang gan :)

      Delete
  15. Replies
    1. Kurang tahu gan. Soalnya lum pernah main mpe jauh. Tapi biasanya kalau ada world mapnya, game RPG seperti ini nantinya ada chapter di mana kita bisa berkeliling di world map

      Delete
    2. Benar Mas Hari bisa Explore world map

      Delete
    3. Wah, ternyata benar :D Thanks infonya gan

      Delete
  16. Replies
    1. Langsung sikat bro game seru nih

      Delete
    2. Hehee. kalau penggemar game RPG turn-based sih kayanya memang bakal suka

      Delete
  17. Ga kompatibel buat device oreo
    Spek hp udh memumpuni padahal Snapdragon 820 ram 4 gb, msh tetep fc.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin memang ga kompatible di OSnya. Spek sih ga masalah. Di ram 512mb aja lancar kok :)

      Delete
  18. Bro mau nanya nih apa sih maksudnya (Adreno,Mali,PowerVR) MOHON DI BALES Y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njir masa gk tahu gini disetiap hp itu gpunya lain lain,contoh jenis gpu:adreno,mali,powerVR,tegra,videocore,dll) jadi apa itu gpu?gpu adalah pengolah grafis di handphone untuk menjalankan sebuah game semakin tinggi gpunya maka menjalankan game berat akan semakin lancar,contoh tingkat annya untuk gpu adreno:mulai dari series 200an misal 205,210 itu termasuk gpu low, untuk adreno series 400an misal 425,450 itu jg masih low;gpu adreno series 600an misal adreno 625,636,660 itu termasuk gpu yg medium;gpu adreno series 700+ misal gpu adreno 710,820,821,835,845 itu termasuk gpu adreno high spek klo untuk gpu yg lain coba search sendiri di google karena saya gpunya cma adreno dan untuk ngliat kita gpu apa? Dan tingkatan apa coba pake cpu-z nanti bakalan kedeteck
      Oh ya klo kata kata saya terdapat kesalahan saya mohon maaf dan tolong koreksinya terimakasih

      Delete
  19. Mantap lanjay di hp saya,bahkan bisa dimod menggunakan lukcy patcher non-root,tapi kalau mau beli harus nyalain data.dan jujur sih banyak banget kejutan didalam game ini (bukan jump scare),saya suka banget game ini,and kalau ada game dengan kategory story line & RPG kayak gini,tolong langsung dishare om hari,karena setiap hari saya selalu buka website ini buat nyari game bagus dan terbaru

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Thanks banget om :). Ntar kalau ada game kaya gini akan segera saya share

      Delete
  21. Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Soalnya saya ga punya HP OS Oreo!

      Delete
  22. saya mau coba di remdi ore,ngomong2 sudh saya coba di j7 nougat lancar

    ReplyDelete
  23. kuota melayang , gbs d redmi note 5 pro ... apes dah wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  24. Kaya nya ni game support all GPU dah..
    Mungkin kalau yang FC atau gimana
    Karena download nya corrupt maybe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah curiga salah naruh file datanya. om.

      Delete
  25. Mas sy udah download, udah taro file di obb juga, install apk bisa. tapi pas di run gagal, pesannya drakerider keeps stopping.
    udah cb ulang2 gak bs. gpu adreno, os oreo, jajal di zenfone M1 pro max. mohon saran. tks mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry maksudnya os pie mas. cmiww

      Delete
    2. Ada kemungkinan memang ga bisa di Pie. Tapi sebelumnya cek letak data dan izin aplikasinya gan. Khususnya izin aplikasi untuk storagenya.

      Delete
  26. Kaya nya kalau game lawas kaya begini.os versi terbaru.untung2an .
    Soalnya bisa di OS nougat aja masih ada yang bisa dan gak..
    Jadi coba deh download dari store nya.selain PS.
    Kaya tap2 atau yang lainnya.
    Biasanya sih kalau dari store itu pasti worth.kalau masih gak worth.ya wassalam..
    Kaya ane install grimvalor.ternyata FC..

    ReplyDelete
  27. Bang, kok link nya ga muncul. Yg muncul malah iklan terus. Minta pencerahannya dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba lihat video ini deh. Saya buat untuk yang kesulitan download di SafelinkU -> https://youtu.be/rk3DmTKu5P8

      Delete
  28. Keren ,untung masih ada s3neo jadi bisa sikat game jadul ,moga aja ringan nih game :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ringan. Di Xperia J HP ram 512mb aja ringan. Apalagi di S3 neo

      Delete
    2. Iya min lanjay..dulu nih game mahal banget,untuk full 5 chapter musti bayar $20.99
      .tapi sebanding ma story,seiyu dan cutscene,andai saja opai cewe nya besaran dikit :( .rivew overall untuk game ini 4.4

      Game square enix emang keren

      Delete
    3. Busyet kepikiran ke situ xD. Tapi iya juga sih wkwkwkw

      Delete
  29. Replies
    1. Coba cek di kolom komentar atas. Kayanya ada beberapa info kalau work juga di OS Pie

      Delete
  30. emang untung2an di os oreo,tapi sayangnya hamba belum beruntung...

    ReplyDelete
  31. ini file obb-nya bisa direname gak ya kayak GTA SA?
    jadi gak perlu download beda2 versi gitu biar irit kuota

    ReplyDelete
  32. Bang ada yg tau cara buat maininnya make emulator gk ?
    Hp w udh gk bisa mainin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu?

      Lum nyoba juga soalnya. Tapi kemungkinan BlueStack yang lawas bisa. Yang OSnya masih rendah.

      Delete
    2. Cara buat ganti os bluestacks ke os yg rendah gmn tu bang ?

      Delete
    3. Maksudnya instal Bluestack yang OSnya masih rendah. Awal2 versi kayanya ada yang OSnya masih di bawah Lollipop. Cocok tuh tuk mainin game lawas macam kaya gini.

      Atau coba cari emu lainnya yang OSnya masih rendah atau mungkin bisa di atur2/ setting. Udah lama soalnya ga ngulik masalah ginian.

      Delete
    4. Kgk bisa bang make bluestacks kyknya, ada yg tau cara lain gk ?

      Delete
  33. Gan gw mau nanya emg di game ini ada iap nya ya? Setau saya gk ada karena ga bisa di button storenya klo dipencet gagal gitu tp kok komen diatas malah bisa dipakein lucky patcher ya, curiga saya klo "store" nya bisa klo agan hari gimana? Btw works di os lolipop 5.1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya engga bisa juga saya. N lum nyoba pakai Lucky Patcher

      Delete
  34. Btw jg gw mau nanya sejauh ini gw maen sampe lvl 52 di chapter ke 2 dah dapet karakter cewe jg namanya gale bisa switch dengan karakter utama untuk mainnya gw ga paham sama 2 hal, pertama fungsi Ability "amelioration" sama item "elixir" ada yg bisa bantu jelasin ga, untuk amelioration gw bener bener ga ada clue tp untuk elixir sih gw sebenernya tau fungsinya yaitu untuk nambah darah kita misal selama pertarungan lawan bosslah kita menang tp darah kita tipis nah elixir itu bisa nambah darah kita full dan selama gw main ini masih jd item termahal sih di shop yaitu 12.000 tessera(coin) beda ama krystal yg buat naikin ability tp bisa diakalin sebenernya selama kita tarung pake skill heal jd darah kita bisa penuh tanpa pake elixir nahh tp klo gitu elixir jd ga guna dong nah itu pikiran gw dulu nah jd ada satu moment dimana darah gw tinggal setengah tuh gw lupa ya setelah lawan apa nah gw udah pake skill heal ga nambah dong tetep setengah nah diseranglah tuh sama musuh jd seperempat gw heal setengah 2x heal tetep setengah jd ngestuck gitu ga bisa full gw penasaran dong kok ga nambah sih nah setelah itu gw iseng ya udahlah pake item elixir aja toh ga pernah digunain dari setengah jd fullkan tu nah gw coba tarung lg setengah eh gw heal bisa penuh pertanyaannya adalah apa yg menyebabkan sebelum pake elixir ngestuck nah itu doang sih yg ga gw mengerti sejauh sampe chapter 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nevermind gan untuk elixirnya haha ternyata darahnya ngestuck di tengah ya karena pengaruh naganya yg marah di gauge warna merah(stripnya) yg ngebuat stuck ya itu ternyata gk sadar gw karena jujur baru sekali itu ga sengaja ke merah gw soalnya hati2, yahh tinggal ability ameliorationnya sih ini yg blum gw tau jd penasaran,ada yg tahu?😥, btw gpp ya gan harry gw ngespam sekalian ngasih informasi wkwkwk

      Delete
    2. Seneng saya kalau ada komen kaya gini. Jadi semacam diskusi.

      Sayangnya saya engga bisa kasih informasi yang di butuhkan xD. Lum main nih game dengan serius sampai jauh soalnya

      Delete
  35. Akhirnya gw tau jg gan fungsinya, jd ability "amelioration" digunain untuk ngelawan musuh yg punya skill magic kaya poisoned darkened paralyzed tp yg pasti klo ada yg ga paham sama apapun di gamenya coba deh cek di option trus tutorial disana lengkap dah penjelasannya gw jg nemunya disana btw gw dah lvl 80 dan krystal gw dah gw kumpulin sampe 800.000++ klo gk tahu sebanyak apa coba deh lu granding dan lu pasti tahu selama apa gw ngumpulinnya wkwkwkwk dan sekarang gw udah di chapter 4 awal dan ending chapter 3 menurut gw gila sih titik balik cuk kita dapet jenis serangan baru yg menurut gw super op sih bukan kayak serang di gauge ijo magic di gauge kuning tp bener2 op dan ngumpulinnya lama kita dah otomatis punya di chapter 4 gw dah main kurang lebih seminggu puas sih sama ini game square enix the best sih buat game genre ginian i love it so much,ehh btw gw mau cerita sedikit ni gan sumpah ya ini menurut gw storynya bagus gan panjang jg,btw gw punya kejadian lucu ni jd kan setiap karakter punya senjatanya sendiri nah karakter pertama(aran) yg karakter di awal game yg kita pake itu senjatanya pedang nah karakter kedua (gale) karakter yg kita dapet di chapter 2 senjatanya shotgun keknya nahh waktu gw granding di chapter 3 nih pertama kalinya gw dapet dari chest item(senjata) pedang tp logonya beda ama yg karakter pertama logonya pedang bersarung sedangkan (aran) kek samurai gitu trus bisa dibilang senjatanya op parahh nih ya gw kasih tahu senjata itu yg pedang milik(aran) gw dapet paling tinggi itu yg nambahin attack 75 sedangkan yg gw dapet dari chest itu +170 attack gw kek mikir wahh nih pasti ntar dapet karakter baru nah bener di chapter terbaru chapter 4 kita jd karakter baru di chapter 3, nah ternyata bener senjata yg gw dapetin itu ternyata senjata punya ni karakter wkwkwk menurut gw itu hoki bgt gitu udah dapet senjata lvl tinggi di awal cerita jd ya gmpg bgt buat ngalahin lawan dan jd ga perlu beli senjatanya di shop wkwkwk di shop waktu awal cerita ni karakter di chapter 4 senjatanya +25 +35 dan gw dah punya attack +170 wow sih,dan menurut gw yg susah dapetinnya itu tessera(coin) krystal mah gampang tinggal granding tp klo coin susah cuk ngumpulinnya harus masuk hypercubelah dari chestpun jg dikit dapetnya oklah udh ya gan gw ceritanya cape mungkin klo dah tamat gw ceritain deh endingnya kek gimana wkwkwk seru parahh game jaman dulu tu ntah kenapa rasanya storynya tu panjang panjang yg kek ps1 ps2 hehh rasanya jd nostalgia main game game beginian lokk so old dude but i really love it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok seru baca ini njirr. Kayanya happy banget pas main. Terakhir main game sehappy ini kayanya pas main FF4 mobile.

      Tapi game2 dari SE emang punya cerita yang panjang.

      Delete