LEGO Jurassic World apk + obb


LEGO Jurassic World apk + obb


Merupakan sebuah game petualangan berdasarkan movie yang cukup fenomenal Jurassic World yang di kemas dalam versi Lego. Cerita dalam game di buat berdasarkan dari filmnya, tapi dengan sedikit perubahan berupa lelucon dan kekocakan di beberapa adegan yang merupakan ciri khas dari game versi Lego. Player akan di bawa dalam pengalaman seru menghadapi para dinosaurus ganas yang terdapat pada filmnya antara lain, T-Rex, Raptor, Triceratops, dan beberapa dinosaurus lainnya.

Disuguhkan dalam dunia yang luas, player dapat bertualang dan mengeksplorasi dunia jurassic yang disguhkan dalam blok-blok Lego yang unik. Meski di tampilkan lucu dan kekanak-kanakan, tapi tidak mengurangi ketegangan yang terasa ketika para predator raksasa tersebut mengejar player. Musik yang di tampilkan dalam game juga akan adalah musik yang khas dengan movienya, hingga nuansa film jurassic akan benar-benar terasa. Grafis dalam game juga terlihat sangat bagus dengan detail yang memukau.

Sepertinya sudah sangat terlambat mengeshare game ini di sini. Maafkan saya yang kadang kalah dengan rasa malas, hehee. Secara?! Jurassic World aja sudah sampai seri keduanya, masa saya baru menshare gamenya yang di adaptasikan dari movie pertamanya. Tapi mungkin akan jadi sedikit pengingat tentang kisah awal dari jagoan kita dari seri ini Owen dan Heroin kita Claire. Saya sedikit hafal nama karakternya karena saya penggemar serial ini sejak Jurassic Park seri pertama. Karena peminatnya cukup banyak, saya rasa sangat layak untuk di usahakan share di sini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

LEGO Jurassic World apk + obb
Pembalasan sebagai Lego dinosaurus
LEGO Jurassic World apk + obb
Petualangan dalam 4 movienya
LEGO Jurassic World apk + obb
Jelajahi Isla Nublar dan Isla Sorna



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download menurut GPU android teman-teman sekalian, untuk mengetahui GPU android kalian, pakai aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>> playstore <<< atau file apknya >>> "disini" <<< 
  2. Extrak file "rar/7zip/zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

50 Responses to " LEGO Jurassic World apk + obb "

  1. Gan ada mc 2 black vegasus new version gk gan ane minta game asphalt overxrive mod dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. MC 2 lum ada gan. Kayanya pernah dapat, cuman lupa ngga saya mainin mpe sekarang. Ntar coba saya cari lagi

      Delete
  2. Minta sarannya broo ??? Game tps action rpg yg gameplaynya mirip naruto x boruto / tokyou ghoul dark war tpi yg OFFLINE !!!

    ReplyDelete
  3. Gan...kira" apk ap yg keren yg bisa kita coba setlah rooting hp?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah nama akunnya kaya judul film Kimochi. xD

      Yang aman sih Lucky Patcher ma Foldermount. Sudah instal TWRP/ CWM lum?

      Delete
  4. Bro ada cara lain untuk nembus lisensi DH4 caraya download GangstarVegas lalu cancel baru deh bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar terbaik di siang yang panas ini. :D

      Ntar saya coba. Kalau bisa kayanya postingan DH4 akan saya up in lagi :D

      Delete
    2. Untuk Upgrade Weapon Dll. Harus gunakan data tapi gk akan ke ban selagi kita tidak memainkan online dalam mode multiplayer dan semacam nyaa

      Delete
    3. Loh bisa ya? Keren. Kebetulan juga gamenya lum saya hapus :)

      Delete
  5. Min, besok yg Lego The Force Awakens. Tapi yg udah unlock chapter. Ane Download dari mana2 belum terunlock.

    ReplyDelete
  6. Gan share Lego Star Wars the force awakens yang udh crack unlocked all episode(kek the walking dead dari blog ente :b)
    Vtw Blognya Keren Gan

    ReplyDelete
  7. gw buka pake uc knp g ada link downloadnya :(

    ReplyDelete
  8. Min, upload Jet Car Stunts 2 mod unlocked dong. Ane dulu pernah punya tapi sekarang lupa download dimana hehe.

    ReplyDelete
  9. Bang mau tanya yg mc4 offline kok di android Oreo ga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, untuk android Di atas Marshmallow hati2 kalau download game lawas. :' Soalnya selain lum saya coba sendiri. Ada kemungkinan ga support di OS tersebut.

      Btw. GPUnya apa gan?

      Delete
    2. Berarti karena OSnya :' Soalnya GPU saya Adreno semua. lanjay semua main tuh game.

      Delete
  10. Kak trianto ane request game yang mirip dino crisis atau apa yang penting bisa bunuh dino tapi offline

    ReplyDelete
  11. Gan request game guardian of the galaxy ttg yang support Oreo gan di blog agan FC terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingung saya kalau yang request pengguna Oreo :'. Soalnya ga punya devicenya

      Delete
  12. gan request game "lego : lego the movie " dong :v

    ReplyDelete
  13. Min apk buat jalanin game pc stronghold yg full version min reg,exagear emulator window ,susah nyarinya cuma dapat yg ngak full doank yg maen 3 hari langsung minta beli yg full version
    thx min
    Dan 1 lagi game lego marvelnya jga sekalian😅

    ReplyDelete
  14. Di GPU power vr yakin bisa gan? Soalnya saya sudah pernah download gak work gan pdhal dah sesuai GPU,apa perlu koneksi pas pertama main?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga :'. Selain GPU Adreno saya ga yakin, soalnya ga punya Devicenya tuk nyobain.

      Kaga gan, langsung play. Alias full offline

      Delete
  15. nih testi dari hp yg gpunya power vr, gamenya gabisa dimaenin, minta donlod data, pas dikasih donlod malah dibilang ngebajak, jadi power vr gabisa dimaenin nih *justinfo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Sudah yakin letak obbnya benar gan? Osnya apa gan? Kalau Marshmallow ke atas coba cek izin aplikasinya.

      kali aja ntar ada yang keliru Hehee. Kan kuota ga terbuang percuma :)

      Delete
    2. untung pake wifi tetangga :v iya udh bener kok, ane biarin apknya donlod dikit, lalu data nya ane letakin di folder hasil donlod, tetep gabisa
      os saya masih loli

      Delete
  16. Min gw ngefans sama lu min
    Udah berapa game gw download di ini blog
    Lancar semua
    Thq min :)

    ReplyDelete
  17. Gan bisa untuk hp 5.99 inchi gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih bisa gan. Game Lego kan bisa di resolusi apapun.

      Delete
  18. Bang request game Lego star wars' tcs , link google Drive. Soalnya cuma di blog ini saya blog andalan saya :). Saya tunggu request sannya ya bang . Hehehehe:)

    ReplyDelete
  19. Download kok susah bgt yambung ke tokopedia mulu

    ReplyDelete
  20. Bang izin download ea.. Saya setiap download di blog nih work semua.. Makasih bang.. Bang request game HAIL TO THE KING DEATHBAT.. soalnya saya cari gak nemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2. Akan saya coba cari. Kalau worh it, akan saya share di sini.

      Delete
  21. Gan tolong tambahin game lego marvel super heroes bang yang buat android

    ReplyDelete
  22. Min tolongin ane..... Obbnya gk ke baca.... Di suruh minta download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh dipindahin ke SD card internal tetep gk bisa..... Ane udah download sesuai GPU (PowerVr)

      Delete
    2. Reinstal, sebelum buka, pastikan izin aplikasi untuk storage ke centang. Cek juga nama folder, letaknya dan susunannya. Pelan2, kali aja ada yang keliru.

      Delete