Guns of Survivor apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game dual stick shooter dengan gameplay yang bagus sebenarnya. Saya dapatkan dari sebuah info/ request dari teman di kolom komentar. Sebenarnya mau saya share nanti jika saya menemukan apk modnya, cuman hingga saat ini, yang mungkin sudah nyari dalam hitungan minggu, ternyata ga ketemu guys. Pernah sih nemu yang mod di You Tube, cuman ternyata tidak bisa saya mainkan karena stuck di loading. Yah dari pada di tunda-tunda dan hampir saja saya uninstal karena saking lamanya tidak saya mainkan. Makanya saya share, sambil nunggu nemu versi yang mod. Siapa tahu aja ada yang punya linksnya ntar di bawah hehee😃. Mohon infonya ya!!😊

Ada 3 karakter playable dari game ini, yaitu Soldier King seorang prajurit laki-laki tangguh dengan armor merahnya, dia punya kemampuan lebih tahan damage, restore heal dan restore ammonya secara berkala, jadi bisa di katakan jika Soldier King adalah karakter tangguh di game ini, kalau mau main mudah mending pilih karakter ini. Yang kedua adalah Phoenix, dia adalah seorang prajurit wanita dengan senjata default pistol. Kemampuannya adalah dapat melemparkan bom untuk menghancurkan banyak musuh dalam area ledakan bomnya. dan terakhir adalah Phantom, dia adalah seorang prajurit dengan banyak keahlian, dan di lihat dari abilitynya dia adalah karakter terkuat di game ini. Namun sayangnya karakter ini masih terkunci alias tidak bisa di pilih. Perlu 42 Medal untuk membuka kuncinya dan memainkan Phantom.

Inti cerita dari game ini adalah penyebaran wabah sebuah virus di seluruh dunia. Virus yang menyebabkan manusia menjadi zombie. Nah karakter kita dalam game ini para prajurit yang di bentuk untuk menanggulangi ancaman ini, banyak para survivor yang bergabung dalam organisasi yang dinamakan Nemesis ini. Tapi di lain pihak, muncul para prajurit bayaran/ Merceneries di saat bersamaan yang bernama Red Raven. Entah apa tujuan pihak ketiga ini. Tapi saya rasa tujuan mereka bukan hanya untuk mengenyahkan zombie, tapi ada tujuan tertentu yang mungkin akan berlawanan dengan para tokoh utama. Oh iya, meski berukuran kecil, game ini punya grafis yang lumayan bagus loh 😀.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan zombie
Guns of Survivor v0.2.0
apk + obb = 110.0mb
        
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

19 Responses to "Guns of Survivor apk + obb"

  1. Replies
    1. Wah mantap grafis bagus offline lagi makasih kak trianto tetap jaya update offline game baru saya tunggu

      Delete
    2. Saya usahakan. Terima kasih banyak atas dukungannya :)

      Delete
  2. Gan ini bisa multiplayer g gan?.. kyaknya game kyak gini ada fitur multipayernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu ya gan. Cuman kayanya sih ga ada menunya multiplayer. Mau saya cek hpnya ga saya bawa :'

      Delete
  3. Pas liat logo dan wallpaper game ane kira game METAL GEAR RISING😒taunya bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, gambar depannya memang mirip Rayden Jack The Rippppeeeeerrrrr :D

      Delete
  4. Cuma ada mod infinit bullet gak ada infinite money nya padahal gw butuh 2 2 nya

    ReplyDelete
  5. gan itu di blog andropalace ada life is strange before the storm ceritanya sama apa beda ya? apa dia semacem DLC gitu ya? maaf gan keluar dari topik ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah saya download kemarin malam. Cuman kayanya ga bisa langsung saya posting. Soalnya akan saya cek dulu episode 2nya jalan kaganya. Jadi ya harus saya mainin dulu :" mpe paling kaga selesai episode 1.

      Delete
    2. siapp om! ditunggu postingannya :D

      Delete
  6. Gak support bang di hh saya pink screen doang pas di buka 😢 udah lah berarti belum jodoh saya nya :v

    ReplyDelete
  7. Yg masalah pink screen tunggu aja
    Masih tahap beta ini

    ReplyDelete