Tom Clancy's Ghost Recond Predator iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game PSP yang pernah saya mainkan hingga tamat. Meski bukanlah favorit karena grafis dan visualnya yang ternyata jauh berbeda dari PS3nya. Yah mau bagaimana lagi, ekspektasi sama realita memang kadang jauh berbeda. Sebenarnya game TPS tembak-tembakan semacam ini adalah genre yang saya sukai, Socom dan Ghost Recond adalah dua seri yang paling awal saya cari. Bukan apa-apa, tapi karena nuansa actionnya. Ini seperti kita sedang menikmati sebuah film laga perang yang penuh ledakan.

Kalau di PSP mungkin bukanlah sebuah game rekomended. Tapi lain soal kalau kita menikmatinya di android dengan emulator PPSSPP. Alasannya adalah kontrol yang tidak terlalu ribet, dan yang paling penting adalah game ini ringan di mainkan pada emulator tersebut. Skema kontrol dari game ini masih mengikuti game lawas layaknya di PS1. Tapi karena itulah game ini cukup nyaman dimainkan di emulator PPSSPP. Masalah yang membuat saya kecewa saat pertama kali memainkannya adalah, lebih ke arah visual dari para musuhnya. Gerakan mereka sedikit kaku dengan AI yang mudah di tebak atau kurang cerdas. Tidak jarang dalam baku tembak, musuh akan berada di tengah area agar bisa kita tembak.

Sama seperti seri lainnya, dalam game ini kita akan bergerak secara berkelompok. Kalau dalam game ini sih bertiga, dan kita bisa berganti-ganti mengendalikannya. Bahkan kita juga bisa memerintah dua lainnya. Oh iya,  ada satu hal lagi yang membuatnya jadi menyenangkan saat dimainkan adalah setiap luka atau tembakan yang kita terima akan perlahan pulih kembali. Ada indikator di layar atas. Tapi hati-hati, ini bukan berarti kita tidak bisa tewas. Karakter kita akan tewas jika terkena tembakan secara terus menerus hingga persentase HP kita 0.  Jadi berlindung jika indikator berwarna merah.
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendalikan satu tim dengan 3 pasukan
androidgamegratisan.blogspot.com
Nyaman di mainkan di emu PPSSPP
androidgamegratisan.blogspot.com
Satu unit terluka, maka 2 unit lainnya dapat
menolongnya sebelum unit tersebut tewas



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

44 Responses to " Tom Clancy's Ghost Recond Predator iso "

  1. min request game naruto donk. offline
    cuman jangan psp atau nds/gba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada kayanya :' Kalau ada pasti sudah saya share gan :) Secara, saya juga ngikutin serialnya mpe tamat :) hehee

      Delete
  2. Gan hari numpang nanya, iso ps2 bsa dpake ke ppsspp g

    ReplyDelete
  3. Cobain dah game mighty army : world war 2 gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cek di Playstore. Ini game kaya point blank ya om? Gameplaynya? Tapi grafisnya unik saya lihat.

      Delete
  4. Gan maz jekyll and hyde belum ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ga saya share, biasanya saya cari ga ketemu gan :'

      Delete
    2. Ralat. Ternyata saya lupa n lum sempat saya cari. :D hehee lagian baru kemarin requestnya kan

      Delete
  5. Gan Req terminal Velocity
    https://apkun.com/en/items/terminal-velocity nih link tpi hati hati force close di Naugat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini game jadul tahun 90 kalp g salah kang :v

      Delete
    2. Ga tahu gan. Lum pernah main soalnya :'v Ini juga marin lum saya download. Keburu ngantuk

      Delete
  6. Gan mc3 support nougat gak? Kok saya main FC terus padahal udah bener di obb

    ReplyDelete
  7. bro req valkyria chronicles 2&3 dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah dengar n game ini cukup banyak di bahas dulu jamannya PSP. Dan sampai saat ini lum pernah mencobanya.

      Ntar gan. Saya juga penasaran ma nih game.

      Delete
  8. Om tambahin game dreamcast dung😁terutama seri resident evil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu saya om :' Soalnya ada beberapa user yang bermasalah dengan emu ini. Biasanya sih kontrolnya ilang

      Delete
  9. ini game mirip confilct vietnam di ps2 ya,?
    izin download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gameplaynya memang mirip. Kebetulan saya juga suka game tersebut. Game PS2 kan?

      Silakan gan :)

      Delete
    2. Sekarang udah legend tuh game w org udah ga punya ps2 pen beli ps2 yang baru + bagus
      Game ps2 itu the best

      Delete
  10. Request game racing Gear.club dong gan atau split second velocity ppsspp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau saya coba lancar di emu PPSSPP bisa di pertimbangkan :D

      Delete
    2. Gk sekalian nyoba socom series gan?? Kalo gk call of duty road to victory

      Delete
    3. Ntar gan, ada gilirannya. Kalau lancar dimainkan di emu akan saya share cepat atau lambat :)

      Delete
    4. Oiya sekalian mau tanya di game ghost recon predator ini bisa aim lewat scope gk sih? Kalo bisa mencet tombol yg mana ya soalnya saya bingung sama control nya.

      Delete
    5. Bisa, seingat saya pencet X deh.

      Delete
  11. Gan req game halflife 1 dong,kan.soalnya yg kedua baru bisa di Nvidia Shield

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu pernah dapat seingat saya. Ga resmi di andro nih yang pertama, kaya Halo 4. Naruh datanya di Xhas apa gitu kalau ga salah.

      Ntar saya coba cari lagi gan.

      Delete
    2. Kalo gak salah beloko gitu gak sih ???? Karna kalo gak salah w org pernah main rtcw dan datanya kalo gak salah beloko

      Delete
  12. Tnya min,gme psp dpat merusk hp kh?soalnya dlu hp gw rsak(btrai bngkak&lyar jdi pcah)gra2 main gme psp tpi saat itu hp gw ramnya 512mb gpu mali400,lolipop dan sya main game smbil charge,tpi skarang mw main lgi tpi tkut kjadian trulang lgi.btw hp yg gw gnakan skarang ram2gb,gpu mali720,MM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa itu bukan karena emunya gan. Tapi lebih ke pemaksaan hardware nya. Semua benda elektronik juga pasti akan rusak kalau di kerja rodi plus di paksakan main game yang seharusnya untuk hardware di atasnya.

      Kalau ram 2gb dengan GPU mali 720 saya rasa sudah cukup aman untuk main game PPSSPP. Cuman mainnya jangan pas di Charge lagi. Kasian baterainya.

      Delete
    2. Thx infonya gan,btw req donk emulatornya+file settingnya biar klw kta main gk prlu rpot2 seting emulator

      Delete
    3. Kalau itu biasanya game berat yang setingannya saya sertakan. Kalau game ringan si kayanya ga perlu.

      Delete
    4. Gan bsa gk req pes2019 gojek liga 1?sorry gw minta req,krba pes2019 psp yg gw pnya cma jorges v4 blum prna cba yg gojek mngkin pes gojek lbih bgus krna ukurannya 1gb sdangkan pes2019 psp yg gw pnya ukurannya xma 500mb

      Delete
  13. Game ini adalah game psp Terfavorit saya dan saya Sudah menyelesaikan semua misinya dan ceritanya sangat lah seruh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama :) Salah satu game yang sudah saya tamatkan. Grafisnya unik soalnya.

      Delete