300 March to Glory iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang di angkat dari cerita yang keren dan patriotik. Filmnya juga sangat seru dengan efek dan ceritanya yang menarik. Menonton film ini layaknya melihat game Dynasty Warrior, dimana satu pasukan yang hanya berjumlah ratusan prajurit, dapat membantai ratusan ribu prajurit persia yang di pimpin oleh Raja Xerxes. 

Tentu saja sebagian dari film ini adalah fiksi, dan itulah yang membuatnya semakin epic. Tapi konon perjuangan 300 prajurit sparta yang di pimpin Oleh Raja Leonidas ini memang benar-benar terjadi. Menurut ceritanya sih selain mereka benar-benar tangguh dan sangat terlatih sebagai prajurit, medan di pertempuran juga menguntungkan para Sparta ini. 

Genre TPS hack n slash adalah genre yang pas untuk mewakili cerita 300 prajurit ini. Kapan lagi kita merasakan perjuangan para spartan ini kalau bukan dari game ini hehee. Anggap aja main Dynasty Warrior dalam gaya, nuansa dan cerita yang berbeda. Dalam game ini kita bisa berganti senjata antara pedang dengan tombak. 

Nah ini yang bikin seru. Dengan dua senjata dan tameng inilah gameplay menjadi makin menantang. Ada saatnya musuh akan menghujani kita dengan ratusan anak panah dari atas. Dengan tombol R plus L kita bisa berlindung dari serangan ini. Serangan yang juga akan membuat musuh di sekitar kita juga terkena dampaknya. Serangan ini biasanya akan di tandai dengan area yang sedikit lebih gelap sebelum hujan panah ini muncul dari atas.

Kemudian untuk serangan, di sinilah dua senjata ini memliki fungsi yang berbeda. Dengan pedang kita dapat bergerak dan menyerang lebih lincah, lalu tombak akan membuat armor serta tameng musuh hancur. Terkadang untuk melawan musuh yang memiliki tameng, bertahan dan menyerang adalah cara terbaik untuk menghabisi mereka. Meski lumayan ribet dengan banyaknya kontrol dan kombinasinya, game ini tetap bisa di nikmati. Aksi pertempuran dengan kesan kolosan nan brutal akan tersaji dalam game ini. 

Kesannya loh ya. Meski yang terlibat ratusan prajurit Sparta, namun kenyataanya yang bertempur hanya ada 2 orang. Prajurit lainnya bisa di katakan hanyalah sebagai hiasan 😂. Maklum sih, namanya juga game untuk konsol portable dengan segala batasannya. Dan Syukurnya, game lancar dimainkan di emulator PPSSPP. Alias tidak ada setingan khusus agar lancar dimainkan.
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss yang menantang, Strategi di perlukan
untuk mengalahkannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Hati-hati dengan serangan panah dari atas
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus

300 March to Glory
 
Iso
451.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

34 Responses to " 300 March to Glory iso "

  1. Fps high graphic dong , offline under 2gb,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah jarang gan game FPS dengan grafis tinggi. Apalagi yang offline.Tapi kalau ukuran di bawah 2gb'an sih itu ada MC3,4 dan Nova3 :)

      Delete
  2. Udah di coba gan gamenya? Wkwkwk ane udah di coba tapi blm jauh banget njelajahnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jauh2 amat juga, mungkin hingga chapter 2 kalau ga salah ingat. Soalnya kalau ntar fokus cuman untuk satu game, ga bisa nyobain game lainnya.

      Delete
  3. Bang Css blognya ganti yahhh kok rasanya blog agan jadi berat sihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi salah pencet. Memang kayanya ada yang ga beres deh, karena ada beberapa hal yang saya utak atik untuk iseng :'. kapan2 mau minta bantuan tuk benahin n mempercantik tampilannya.

      Delete
  4. Tampilan baru lagi ya bang blognya

    ReplyDelete
  5. Gan mau curhat :v dulu download life is strange versi pas masih awal-awal didownload apknya gak bisa ke instal, eh download ff xv pocket edition bisa ke instal padahal ke duanya gak support di play store tulisannya tidak kompatibel, malah ff xvnya bisa ke instal, aneh wkwkwk, kalau ff xv yang di web versi terakhir dari agan download episode 2 dst di dalam aplikasi? Bisakah? Nggak ketawan? Kalau ke banned akun google nya gak ngaruhkan? Tolong dijawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan tolong dijawab lah gan, kalau misalnya saya login pake akun gmail gak papa kan walaupun ketawan bajakan, kalau ke banned akunnya gak ngaruh apa-apa kan?

      Delete
    2. Kaga bisa gan. Coba aja. Ntar juga failed atau gagal

      Delete
    3. Iya gan gak bisa langsung fc pas habis download chapter 2 pas habis story langsung fc pas bagian legacy, padahal sebelumnya gak pernah fc, gimana solusinya? Download versi yang mana? Btw versi 1.0.3.251. tolong dibantu

      Delete
    4. Aku kira ada data yang kurang, udah full download tapi ya sama aja tetep nggak bisa pas nge load game tiba-tiba fc, tolong dibantu rugi kuota nih :v

      Delete
    5. Curiga memang saat ini datanya sudah diproteksi dari sananya. Dev Sekelas Square Enix tentu tidak akan membiarkan game yang berpotensi memberinya keuntungan besar di gangbang rame2 secara gratis :)

      Delete
  6. Kalau misalnya aku download life is strange versi yang baru kira-kira bisa ke instal gak ya? Mau coba download tapi apk+obb nya dicampur jadi males kalau ternyata gak bisa lagi :v. Android 7.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download hanya apknya aja kan bisa untuk testing

      Delete
  7. Bang request game Tsubasa dong 😊😊

    ReplyDelete
  8. Gan me ngasih indo Ragnarok eternal love dah ada di playstore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin lihat teman main. Ternyata di HP ram 1.5gb pun lumayan lanjay loh. Cuman saya lum main. Penyimpanan saya masih penuh oleh game

      Delete
  9. Min,kalo bisa terus cari gta sa lite cleo yg support Oreo dan datanya bukan obb min,susah bgt nemunya,ga asik kalo ga pake script cleo.makasi min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat Naugat saja lum ketemu kok :' Ada yang bisa n kaga. Tapi nanti akan saya share kalau ketemu

      Delete
  10. Min request bleach brave souls,pliis

    ReplyDelete
  11. Fate extra nya ane udh mainkan walaupun awalnya sempet bingung ini ngomong mulu kapan gelutnya, tp skrng udh lumayan, ane kira advanture 😂ternyata puzzle

    Final fantasy type 0 udh d coba tp sering blackscreen padahal udh gonta ganti settingan

    Game ppsspp yg paling bagus yg donlod dsini mungkin 3rd birthday, grafis luar binasa , musuhnya GG, storynya jg seru

    Klo ada game serupa Please drecomendasiin gan

    Sambil nunggu requestan ✌ digarap

    ReplyDelete
  12. Sekali kali posting game yg main charanya kawai gan :v batangan mulu yg dshare kwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw Beri rekomendasi gamenya dong. :v

      Delete
    2. Shining blade, pso2 , fairy tail zelef ,

      Delete
    3. Shining blade, pso2 , fairy tail zelef ,

      Delete
    4. Selain PSO2 kayanya lainnya masih bahasa japan gan. Tapi ntar akan saya coba satu2.

      Delete
    5. Resistance retribition ada gan versi usa kwkw


      Lum nemu lg yg bagus,

      Delete
    6. Nih game saya coba di seting bagaimanapun ngelag gan. Cuman tahu dah kalau versi USA, dari kemarin nyari juga ga nemu :'

      Delete
    7. Makanya, ane mau donlod mikir2 dlu

      Delete
  13. gan tolong updat midnight club 3.untuk hp xiaomi redmi 4A

    ReplyDelete