Football Manager 2019 Mobile apk + data



androidgamegratisan.blogspot.com

Et dah, ketemu sama game ini lagi. Sebuah game dengan banyak penggemar, namun sayangnya saya kurang begitu menyukai genrenya. Yaitu manager?! Sudah begitu punya gameplay yang saya rasa ribet. Jadi harusnya menyisihkan banyak waktu luang untuk memainkan dan berusaha menikmatinya. Cuman rasanya hanya akan menghabiskan banyak waktu dan mungkin akan ketinggalan dengan blog atau web lainnya dengan bahasan yang serupa kalau saya coba dulu. Dan satu informasi lagi!!!

Yaitu!!! Lagi-lagi game ini menggunakan nama pemain palsu, atau bahasa jawanya, "It Does Not show real player names, but fake names!" Hal yang lagi-lagi sangat mengecewakan. Cuman ya mau gimana lagi, sudah untung bisa main gratis alias tidak membelinya mahal-mahal dari Playstore. Karena hal inilah saya agak malas mencobanya. Bagaimanapun sudah tertebak dari awal kalau tidak akan menggunakan nama pemain selayaknya pemain sepak bola di dunia nyata. Kenapa??! Lisensi adalah jawabannya. Akan segera saya share atau ganti filenya begitu menemukan file game yang bisa memunculkan nama asli pemainnya.

Ada tiga mode utama dalam game ini yang bisa kita pilih di awal game di mulai. Yaitu Carrer, Challenge dan My Club. Career adalah mode lawas, dimana kita akan memilih salah satu team dan memanagerinya selama 30 tahun. Sebuah hal yang akan menaikkan angka reputasi kita sebagai seorang manager club. Kemudian Challenge, adalah mode tantangan dimana kita harus mengelola sebuah team dalam situasi tertentu yang tidak menguntungkan. Dan terakhir adalah My Club, hampir sama dengan mode Career. Cuman bedanya adalah kita mengelola club yang kita buat sendiri. 

Saya merasa fitur dalam game ini hampir sama dengan seri sebelumnya. Di lihat sekilas loh ya. Seharusnya akan menjadi game yang sangat menghibur bagi penikmatnya, jika pemainnya bisa menggunakan nama asli/ real name. Sekali lagi, syukuri aja apa  yang ada. Kalau kurang berkenan juga bisa beli di playstore. Ga ada salahnya kok. Saya rasa sangat layak memang dengan harganya. Anggap aja postingan di sini sebagai info kalau game ini sudah rilis di android. 😁
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 pilihan mode yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih negara dan clubnya  yang akan bertanding
atau menjadi lawan kita
androidgamegratisan.blogspot.com
Jadwal yang detil dan berkesan ribet
androidgamegratisan.blogspot.com
Simulasi pertandingan yang seru, Nah pada bagian
 ini saya baru suka 😁
Football Manager 2019 Mobile v10.0.2
apk
  28mb
data
372mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Saya akhirnya tahu supaya nama playernya menjadi asli guys 😁. yaitu dengan memakai save data. Untuk keterangan lebih lanjut. Silakan langsung ke -> sumbernya <- To make fake names to be Real names player.


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

52 Responses to " Football Manager 2019 Mobile apk + data "

  1. thanks min dah di kabulin request ane.
    buat real name harus ada save datanya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan :D Berkat komen agan, saya nyari save datanya kemarin :)

      Delete
  2. Gan kok di blog lain 1gban ya sizenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Yang pasti saat saya coba, sizenya segitu.

      Delete
  3. Kalau transfer pemain gampang gak atau mahal2 pemainnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu mainkan sendiri om :' Lum nyampe bursa tranfer pemain soalnya. Saya sendiri aja main cuman untuk formalitas kok. Selain bingung ma fiturnya, saya kurang suka genre ini.

      Delete
  4. Info game nih min, genre ya kek ya ngebangun atau semacam ya.
    Nama : kingdom and monster.
    Size : 100mban.
    Kalau ane maen yg mod sih offline tau dah yg ori

    ReplyDelete
    Replies
    1. Offline juga gan. Sudah saya cek di Playstore tadi. N thanks infonya. Bagus kayanya.

      Delete
    2. Sama itu min kalau mau nebus lisensi DH4 pake cara unduh GGVegas beberapa kb di PS udah kaga bisa mungkin karena Ggvegas ya diupdate atau aapa ane juga kaga tau

      Delete
    3. Kalau gitu hanya ada satu cara. yaitu pake normal apk gan. :' yang normal apk bebas lisensi soalnya.

      Delete
  5. Mimin Sabun....Sudah Lama Rasanya Ane Gak Komen Di Blog ini :))
    Semoga Mimin Sabun Udah Insaf y..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Welcome back om Sabun. Kehadiran om Sabun selalu di nantikan di sini :v

      Delete
  6. Maff nih gan
    Yg keliatan orang ada gk gan yg 3D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada football manager touch gameplaynya mirip sama yg versi PC

      Delete
  7. sementara ini masih mainin fm 2017 pake save data timnas indonesia min.
    nyari savedata fm 2019 blm nemu.
    barangkali bang hari punya link buat dwonload savepan data fm 2019.
    maklumlah fm 2019 baru keluar jadi masih nyari savedatanya masih blm nemu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah itu sudah ada linksnya. Itu langsung saya arahin ke sebuah channel You Tube yang ada download save datanya. Pada awalnya mau saya download n saya reupload. Tapi ternyata ada banyak save data, jadi saya urungkan.

      Delete
  8. Oke apa cuma gua yg gk bisa main karena licensi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Coba di reinstal. N mainkan tanpa koneksi internet sama sekali.

      Delete
  9. Tekan datan malah adf.ly aja ngulang2 padahal pake chrome

    ReplyDelete
  10. Kok ane gak bisa gan, pas buka ada pilihan basic data only sama player picture tapi gak bisa semua. Ada solusi gak gan?

    ReplyDelete
  11. Har zombie shooter dari gw udh di coba blum ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah om, keren. Mirip Alien Shooter cuman musuhnya Zombie hehee, Yang keren dari seri ini adalah mayat zombienya yang ga hilang. N beneran loh, gamenya free shopping IAP. Postingannya juga udah jadi. tinggal di luncurin. Thanks banget loh :D. Mungkin ntar.

      Delete
  12. Btw gan cm info doang nih, knapa nama pemaennya palsu semua, itu karena sistem anti tamperny FM, yaitu kalo gameny dibajak dan kita donlot bajakannya, itu sistem bisa ngepalsuin nama pemaenny, dengan kata lain, kalo kita donlot fm bajakan memang yg kita dapat nama2 aneh semua, kalo di versi pc ini udh jdi cerita lama udh dri dulu mngkany butuh patch klo mau donlot versi tani, nh klo di mobile baru yg 2019 ini kekny soalny yg versi mobile kmren2 ny normal2 aja dan kekny mesti nunggu patchny, jdi bukan krn masalah lisensi seoenuhny (tpi yh gk ad salahny jg sih beli oriny buat ngesupport developer ny biar bisa terus bikin FM makin berkualitas) :)

    ReplyDelete
  13. itu bisa main bola gak. atAu cuma ngatur stategi doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman mengelola club. Para pemainnya, keuangannya, dan strateginya.

      Delete
  14. Replies
    1. Pinter dari mana? Saya kan cuman share :'

      #Apalah saya, cuman butiran debu.

      Delete
  15. Gan ini pemainnya fake apa asli?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau real bisa pake save data. Cuman pemilihan clubnya terbatas. Ga semua club ada save datanya.

      Delete
  16. Save datanya di taro dimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya di deskripsi videonya sudah ada keterangannya ya?

      Delete
  17. Basic data only sama player apa maksudnya?

    ReplyDelete
  18. request football manager touch nya dong min susah bnget carinya

    ReplyDelete
  19. Bang kok mlah gabisa unable start

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Coba di cek lagi file obb dan izin aplikasinya.

      Delete
  20. GK bisa gan,pas buka ada pilihan basic data only dgn player picture,padahal udh bner naruh datanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percaya deh, selama masih minta download, berarti ada yang salah di file obbnya. Yang ntah salah naruhnya, namanya atau susuanan foldernya.

      Delete
  21. Gan kenapa ya pas di buka unable to connect Google play store mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di reinstal. Kayanya ada juga masalah kaya gitu di komen atas. Kalau ga bisa juga ya berarti ga kompatible. Sorry gan :'

      Delete
  22. Ini gamenya emang hening apa gmn ? Klo maen malem2 gw jd suka ngantuk =_=

    ReplyDelete
  23. file youtube tidak ditemukan gan

    ReplyDelete
  24. Ini harus download data lagi ga om di tempat lain filenya hampir 1 gb

    ReplyDelete