Phantasy Star Portable 2 iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu serial dari Phantasy Star Online yang muncul di PSP. Selain game ini, sepertinya saya sudah pernah memainkannya sampai tamat serialnya yang ada di PS2. Kalau ga salah judulnya Phantasy Star Universe. Seingat saya sih gameplaynya sama, dengan latar kisah yang mirip. Yaitu tentang kehidupan manusia di masa depan. Di mana pada saat itu manusia telah mampu hidup dan membentuk koloni di luar angkasa, bahkan menjelajahinya. Kemudian bertemu ras lainnya dengan banyak planet yang bisa di jadikan sebagai tempat tinggal. Di serial ini ada beberapa ras humanoid yang hidup saling berdampingan. 

Mereka adalah munusia, layaknya manusia di dunia nyata ini, ras ini punya kemampuan seimbang antara kekuatan dan kecepatan. Newman, sosok manusia yang berkuping lebih panjang dan runcing, dan punya umur lebih panjang dari manusia biasa, uniknya dari ras mereka adalah mereka sangat menjunjung nilai kebudayaan rasnya, keunggulan ras ini adalah di tekniknya. Kemudian Beast yang menyerupai hewan, dan punya umur yang lebih panjang dari Newman, ras ini lebih dominan di kekuatan, jadi lebih kuat dalam pertempuran jarak dekat. Lalu yang terakhir adalah cast, sosok robot android yang bisa mengganti bagian tubuhnya sebagai perlengkapan. Ras terakhir ini ahli dalam serangan jarak jauh.

Create karakter di awal game dari serial ini juga saya rasa sangat keren dan detil. Entah itu desain dan visual saat memilih bagian dari karakter. Tidak kalah dengan God Eater 2 menurut saya. Dan seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kita bisa memilih salah satu dari 4 ras yang sudah di sediakan. Dengan tampilan yang berbeda dan kelebihannya masing-masing. Oh iya selain karakter, kita juga di suruh untuk memilih sebuah robot pendamping, yang akan berperan layaknya supporting karakter. Yang entah akan ikut menyerang atau menyembuhkan karakter kita/ aid selama dalam pertempuran.

Kontrol dari game ini juga lumayan nyaman loh dimainkan di emu PPSSPP kesayangan kita ini. Tinggal seting aja lock on targetnya ke klik bukan hold/ tahan. Kemudian atur kontrol layoutnya senyaman yang kita inginkan. Game ini jadi jauh lebih playable deh. Dan untungnya game ini berjalan lumayan ringan dimainkan. Alias tidak perlu setingan yang ribet. Setingan saya biarkan defaultnya aja dah lancar. gameplay juga mudah, yang pasti lockon musuh adalah keharusan. Agar pandangan karakter kita jadi fokus ke arah musuh. Yang berarti ketika musuh menyerang bisa dengan mudah di hindari. Lagi pula rata-rata musuh di game ini kayanya bergerak lamban dan mudah di prediksi. Bahkan dengan bossnya. Cuman entah nanti di stage-stage selanjutnya. Soalnya kan ini awal game, yang biasanya musuh jauh lebih mudah di tangani.
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Create karakter keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss yang lebih menantang untuk di tahklukan
androidgamegratisan.blogspot.com
Pergantian senjata langsung. Fitur keren,,
bisa berimprovisasi saat melawan musuh tertentu


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

48 Responses to " Phantasy Star Portable 2 iso "

  1. Bang,grafik game psp gua kuning bg,gimana tuh,gak ada yg bisa diliat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembalikan setingannya ke default gan. Curiga di setingannya ada yang ga sesuai.

      Delete
  2. Replies
    1. langsung bacok gan. Jadi kaga turn-based.

      Delete
    2. Sini ane bacok mau wkwwkwk:v bercanda om

      Delete
    3. Pakek jalan cerita, atau langsung bacok

      Delete
    4. Langsung bacok n ada jalan ceritanya. Tapi line gameplaynya adalah basic mission. Jadi jatuhnya kaya Monster Hunter.

      Delete
  3. Replies
    1. Lum nemu yang work gan. Dah pake vpn juga lum bisa main saya. :'

      Delete
  4. ternyata bukan ane doank yg namatin PS Universe PS2, belom main yg seri PSP, izin comot gan...

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Tunggu om. Sudah masuk list. Tinggal nyoba doang.

      Delete
  6. Bang Final Fantasy XV PE yang full chapter yang mana? Yang v1.0.3.251 atau v1.0.2.241?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas kemarin nyoba sih dua seri tersebut bisa gan. Cuman ga tahu kalau sekarang. Soalnya meskipun sekarang pake versi awal, kayanya di proteksi gamenya ma devnya.

      Delete
  7. setting'a mana min, ni game kan ga support mode skip buffer.


    DAN knp GTA LCS ko sering fc. padahal gamenya ringan. di setting high juga ga lag. kalo bisa cariin yg mod cleo. thanx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mod Cleo?lu kira pikir gta PSP sama Ama Android kalo PSP mah gampang ngecheatnya sama kayak dips2 pencet tombol doang yang benar

      Delete
    2. Yang gw maksud GTA Android, bukan PSP.

      Delete
    3. Ntar kalau ada gan. Pernah dengar sih. Cuman lum saya cari.

      Delete
  8. Replies
    1. Tunggu aja gan. Masih antri. Ntar akan saya share kalau playable alias lanjay di emu PPSSPP

      Delete
  9. Numpang nanya lagi ini versi infinity bukan om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah memang versi USA om. tentu saja dari sananya dah english.

      Bukan om.

      Delete
  10. Linknya pada g bisa gan hari, stuck d adflynya, g jalan2 waktunya udh d refresh jg g bsa

    ReplyDelete
  11. Ganti browser jg g mau jalan lalernya 😱😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sep udh bsa, td subuh2 dcoba g bsa, btw ini ada versi 1 sma infinity klo g salah y gan

      Delete
    2. Yups. CUman sayangnya yang Infinity bahasanya japan gan :'

      Delete
  12. min kalo game ppsspp kemungkinan bisa online gak? soal nya setahu saya PSO tuh game online kalo di versi PC nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan. Cuman saya lum nyoba. Kapan-kapan akan saya cari tahu.

      Delete
  13. Senpai, maaf kira2 emulator version berapa ya yg bisa play ini game, soalnya di hp saya udah muncul tulisan "caution Dan esrb... Blaaaa.... Blaaaa"...
    Langsung gk loading apa2 lg....
    Hp saya xiaomi redmi 5a....
    Saya dah coba emulator dengan version yg lain saya, tapi saya main game yang lain lancar2 aja....
    Ato hp saya memang gk kompatible y.??
    Mohon pencerahannya senpai...
    Sebelah Dan sesudahnya saya ucapkan trima kasih... , 😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah saya lupa bro xD. Biasanya saya coba game PSP di emu yang pada saat itu versi terbaru. Dan saya benar2 lupa pas main nih game di PPSSPP versi berapa. Sorry ya
      .
      Yang pasti nih game tergolong ringan.

      Delete
  14. Ehm...
    Saya juga sempet main yg kesatu pas masih megang hp Samsung Galaxy ace plus...
    Pengen main lg eh, di xiaomi redmi 5a malah gk work... 😁😁😁
    Ok senpai, makasih atas infonya... ☺☺

    ReplyDelete
  15. Oh ya senpai, tambahan saya main final Fantasy type zero, third birthday, malah lanjay... Di xiaomi redmi 5a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Sasarannya game bagus2. Master piece di masanya :D

      Delete
  16. Replies
    1. Bisa kayanya. Perlu penyesuaian dalam setingannya kemungkinan bisa lanjay.

      Delete
  17. Lag banget min
    Mohon bantuannya kalo bisa��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 akan saya mainkan lagi n saya share setingannya.

      Delete