Z.O.N.A Shadow of Lemansk apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Baru aja ada yang request game ini tadi, eh sekarang dah nemu aja hehehe πŸ˜. Dari judulnya aja dah ketahuan kalau game ini akan berhubungan dengan mutan. Hal yang saya sukai. Bukan suka pada monster mutannya 😬, tapi pada sensasi ketegangannya. Sebenarnya cukup ragu untuk mensharenya sekarang karena devnya adalah AGaming+. Bukan karena game-gamenya jelek atau kurang bagus! Tapi lebih kepada dev ini sering bikin cek lisensi di tengah permainan. Rasanya seperti di PHP'in guys! Beneran deh. Karena ga mungkin saya nyobain gamenya sampai tamat, mohon maaf sebelumnya kalau ntar ada masalah πŸ˜ͺ.

Sebelum memulai permainan, coba cek setting terlebih dahulu. Di situ ada pengaturan grafisnya. Kalau saya sih saya rendahin grafisnya ke setingan medium/ high dari setingan default ultra, demi kenyamanan gameplay. Kemudian untuk game ini saya tidak akan ragu untuk memilih tingkat kesulitan Easy/ beginner. Sebuah aib sebenarnya, tapi kalau Devnya AGaming, abaikan. Karena biasanya musuhnya sangat tangguh. 

Para mutan di game lain boleh gampang di bantai, karena nyerangnya seolah janjian dan bergiliran. Ibaratnya kasihan sama playernya, biar seneng dan terhibur yang main hahaha. Kalau game ini, selain mereka bergerak cukup lincah hingga susah di bidik, nyerangnya keroyokan kaya anak sekolahan yang lagi tawuran. Seolah berkata " Mampus lu!!!" 

Hasilnya! di tingkat kesulitan Easy/ Beginner di game ini, serasa hard bagi saya. Dan level awal inipun belum saya selesaikan hingga kini. saat saya sedang menulis artikel di post ini. Level awal yang akan di mulai dengan sebuah lorong yang amat gelap di sebuah terowongan bawah tanah jalur kereta api dengan menggunakan Lori (Gerobak yang berjalan di rel kereta. Entah apa Bahasa Indonesianya) 

Jadi di awal game ini yang kita lakukan hanya membidik para monster mutan yang datang ke arah kita. Terdengar sepele! Hanya menembak!!? Tapi, tidak semudah itu Ferguso 😀. Selain hal di atas, kontrol untuk aim sedikit kurang nyaman. Oh iya, selama gameplay jangan lupa nyalakan lampu dan ambil sudut pandang dari helm agar latar tidak terlalu gelap dan musuh terlihat. Tombolnya ada di layar atas, sebelah kiri dan kanan indikator tingkat radiasi, health dan jumlah ammo.

Paragraft yang saya buat dari v2.01 dan ada apk modnya. Seneng dong. Karena dengan mod unlimited ammo ini, saya berhasil melewati chapter prolog di kegelapan terowongan. Ternyata ini memang beneran game FPS guys. Set dah, udah terlanjur upload yang v2.00, eh malah nemu yang v2.01 πŸ˜‚. Mod unlimited ammo lagi! Fix kayanya memang harus di reupload. Letak tombol di v2.01 ini sedikit berbeda. Lihat di ss bawah untuk lebih jelasnya. Kemudian ternyata yang sulit cuman pas di terowongan pas awal game. Karena setelah berada di ruangan bukan musuh yang buat kita terancam, tapi lebih ke suhu rendah dan radiasi tinggi.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pas gameplay, jangan lupa nyalakan senter
dan ganti sudut pandang dalam helm
agar area ga terlalu gelap
androidgamegratisan.blogspot.com
Aiming kurang nyaman di v2.00 ini. Dan saya
 baru menemukan v2.01. Moga lebih lanjay
 gameplaynya
Screenshot dari v2.01
androidgamegratisan.blogspot.com
Letak tombol yang sedikit berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada zombienya ternyata guys!
Z.O.N.A Shadow of Lemansk v2.06
apk
 26.4mb
obb
619.6mb
By androidgamegratisan.blogspot.com
Z.O.N.A Shadow of Lemansk v2.01
apk
mod apk
 40.1mb
 20.9mb
obb
432.1mb
mod: Unlimited Ammo
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

48 Responses to " Z.O.N.A Shadow of Lemansk apk + obb "

  1. ini yg gw cari cari thanks minn keep update

    ReplyDelete
  2. gan apk normal dungeon hunter 4 pas gw instal tetap minta lisensi padahal data gw matiin,pas gw coba sambungin data katanya "lisensi tidak valid" gimana dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara terakhir pake Titanium backup. Cuman harus root. Sudah nyoba download gamenya gameloft lain trus di cancel lum?

      Delete
  3. Ini game nya tentang survive atau kita di suruh jalanin misi doang??

    ReplyDelete
  4. Om Hari request buatkan tab khusus jrpg om πŸ™πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk tab Turn-based RPG ma setrategi RPG gan. Dah terlalu banyak tab soalnya.

      Delete
  5. Gan req game cytus2 update terbaru kalo ketemu yg mod sekalian aja yak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan game eternal legacy di HH ane mental T-T untung CH3 blm di hapus :v
      Btw gan coba kasih tutor buat main Call of duty ST di nougat dong gan ane nyoba nge freeze gagal mulu

      Delete
  6. kenapa komen saya di hpuss.. saya kan cuma minta reup file game gangstar rio nya bang.. klo tidak bisa tak apa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena ada yang koment sama. Dari pada saya balas dua2nya mending yang satunya saya hapus untuk mempersingkat waktu :)

      Delete
  7. ahh pengn main gangstar rioo :''(((

    ReplyDelete
  8. Bang request game Inside yang developernya Playdead Limbo

    ReplyDelete
  9. thanks sangat bang hari request ane akhirnya di denger mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sama2 gan. :) Request kadang berarti sebuah info berharga loh. Request teman2 di sini sangat membantu dan saya butuhkan.

      Delete
  10. min Request game
    Jones : jomblo is happiness game Vn buatan indo nyari di Gugel ga nemu2 di PS berbayar kali aja ente Nemu ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan gan. Biarkan developer lokal berkarya. :)

      Delete
  11. Min perbanyak game anime rpg 3d,adventure 3d,open world,dan klo bisa sekalian anime. Thanks minπŸ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada. Soalnya saya suka anime juga. tentu seneng kalau ada game yang grafis atau visualnya mirip anime.

      Delete
  12. Om yang game oddworld stranger itu digpu Adreno bisa dimainkan kah om

    ReplyDelete
  13. Gan . mnta saranya ?? game yg bisa multiplayer offline lwt hotspot .. yg misi / adventure berdua .. !!!

    ReplyDelete
  14. Ini game nya tentang survive atau kita di suruh jalanin misi doang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalanin misi doang gan. Soalnya ga ada indikator lapar, haus seperti game survival.

      Delete
  15. Bang diblog ini ada gak bocah yang pernah masuk ini blog.
    Cuman nanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada. Cuman ga pa2 lah. Mampir di sini aja saya udah seneng kok. Ga perlu download juga ga pa2 xD

      Delete
  16. BaNg pw asphalt 8 versi 3.6 suka salah knapa yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena laki laki dimata perempuan selalu salah

      Delete
    2. Tulis pelan2 n pastikan kaga ada huruf besar dan spasinya.

      Delete
  17. Min kok mortal kombat X di hp andromax A ram 1gb lollipop saya fc mulu? Itu knp yak min?

    ReplyDelete
  18. Anjay musuh unlimited health gimana ceritanya njiir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu hahaha. Di sumbernya sih bilangnya Unlimited health. Eh pas saya cobain ternyata musuhnya juga. Mod yang adil saya rasa. xD

      Delete
  19. yg lanjay di mainin dan bisa smpe tamat yg versi mana :v w bingung sngaddd..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya sih versi bawah yang mod unlimited ammo. Mengingat game ini lumayan susah.

      Delete
  20. Langganan saya buat nyari game keren selain di playstore ini... bang please req game elite killer swat donk yang MOD.. tanks yah

    ReplyDelete
  21. Gan bagusan yang mana v2.06 atau 2.01

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya sih main yang v2.01. Nyoba dulu yang normal apk. Kalau tidak sanggup bisa ganti ke mod yang buat lebih gampang.

      Delete
  22. yg 2.06 dua2nya koq apk isi nya, lagi mabok nih ye bang wkwkwkwk

    ReplyDelete
  23. Cara atasi check licenci gmn gan...gk bs maen ni...tlong lh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan nih game Kaga ada masalah lisensinya. Instal langsung play. langsung FC/ black screen atau ada notifnya?

      Delete
    2. Cm tulisan check lisensi trs stuck dgn tulisan failed,udh g bs di pencet apa², menu game ketutup failed

      Delete
    3. Kayanya emang masalah di lisensi. Alias ga kompatible dengan mod lisensinya. Sorry bro

      Sementara cari di tempat lain.

      Delete
  24. Sebenarnya saya kasihan sama dev agaming game seringkali dibajak padahal murah sering diskon lagi mereka itu dev asal ukraina disana membuat game itu susah karena peralatan untuk membuat sering dipalak sama orang ruang pembuatan kecil kru kecil tapi game nya kualitas nya tinggi grafis hd dll sekian terimakasih

    ReplyDelete