Chuchel apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang unik dari dev game yang memang seingat saya rata-rata memang mengeluarkan game dengan visual yang unik. Karakter-karakter yang ada juga bisa di bilang aneh dan tidak terlihat lazim. Sebut saja Botanicula dan Samarost. Dua game tersebut juga di hasilkan oleh developer yang sama dengan game baru ini. Yaitu Amanita Design.

Jadi saat saya mendownloadnya saya sudah punya bayangan tentang gameplaynya. yaitu sebuah game Point N click. namun yang tidak tertebak adalah gameplay dari game ini di buat lebih kasual. Tapi tetap saja game ini memerlukan sebuah explorasi untuk memecahkan puzzlenya. Sebuah hal yang gampang untuk yang terbiasa memainkan game dengan genre serupa. Tapi bisa juga sebaliknya untuk kita yang kurang suka dan jarang memainkan game dengan genre ini.

Seperti game Amanita Design lainnya, game ini juga mempunyai grafis yang bagus. Dan meskipun bergenre point n click, tapi cukup menarik loh, berkesan lucu malahan. Latar belakang cerita tidak jelas sih, tapi inilah yang bikin penasaran. Sejauh saya memainkannya game ini adalah konflik antara karakter utama dan seekor karakter mirip tikus yang rebutan buah ceri. Di awal chapter puzzlenya hanya membangunkan sang tokoh utama yang berbentuk seperti bulatan hitam. Cukup susah sih membangunkannya. 

Yang kita lakukan hanyalah menyentuh objek atau karakter lainnya yang berada di sekitar tokoh utama agar bersuara. Tapi bulatan kecil ini ternyata adalah karakter yang pemalas dan susah di bangunkan. Beberapa karakter akan di lempar sendal jika membuat hal yang menggangu tidurnya. tebak sendiri apa yang akan membuatnya bangun, kalau saya tulis di sini sama dengan spoilert jatuhnya entar.

Sama seperti game lainnya dari Amanita Design. Tidak ada narasi di game ini. Hanya bahasa yang tidak jelas dan gestur dari para karakternya. Kampretnya, kadang petunjuk di tombol bantuannya adalah kata-kata tidak jelas dan gesture mereka hahaha! Mana saya ngerti??!!😂. Tapi keren sih, mungkin biar kita tidak bergantung pada tombol tersebut dan menikmati gameplay sepenuhnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual karakter yang aneh/ unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle yang harus kita selesaikan
androidgamegratisan.blogspot.com
Konfliknya sejauh ini hanyalah 2 karakter
 ini yang memperebutkan buat ceri
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Mini game seru selama gameplay
Chuchel v1.0.2
apk
  54.7mb
obb
597.2mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Chuchel apk + obb "

  1. Yang paling keren itu Samarost 😁.
    Min, ane req game² hack and slash lainnya ya.

    ReplyDelete
  2. Gan nih link sacreed hd all res all gpu data sama kaya di blog agan cuma ini apk udah mod semua resolusi dan gpu ni link nya https://drive.google.com/file/d/1XscYRTH_xwmHg2FRAHWtH3nDiJihiA8B/view?usp=drivesdk

    ReplyDelete
  3. Bro please update Damon ps2 pro ask version.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah nyari. Tapi yang baru harus pake parallel space untuk nembus lisensinya. Nunggu yang mod aja gan.

      Delete
  4. Kak trianto request the heroes of tree kingdom offline mirip dynasty warrior,sekali request game rpg offline ya kak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sudah ada deh. Cuman game ini hanya support HP kitkat ke bawah. Sudah saya cari versi lainnya, cuman ternyata sama aja. FC di Lollipop ke atas.

      Delete
  5. Bang game point & click yg judul nya leisure suit larry reloaded kyk nya bagus... :D

    ReplyDelete