The Sims Mobile apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Seri The Sims yang terbaru yang muncul di android. Jadi wajar saja kalau seri ini lebih bagus dari pada seri lainnya. Terutama di tampilan grafis dan visualnya. Namun sayangnya game ini adalah sebuah game online, sebuah berita buruk untuk sebagian player. Jujur saja, saya juga lebih suka game offline dari pada online, karena beberapa alasan. Seperti game The Sims lainnya, pertama main yang harus kita lakukan adalah membuat karakter/ sim kita. Dari nama, gander, muka, postur tubuh, tampilan dan lain sebagainya. Ada cukup banyak ragam pilihan di serinya ini. Meskipun online, saya rasa main seri ini di mobile kayanya lebih puas deh. 

Ngomongin masalah cerita kayanya kaga ada cerita yang spesifik deh dalam game ini.  Hanya seseorang yang pindah di tempat yang baru. Hal pertama yang kita lakukan sebagai bagian dari tutorial adalah membersihkan rumah baru kita. kemudian berinteraksi dengan para tetangga dan mencari pekerjaan. garis besarnya sih sama seperti seri sebelumnya. Hanya saja kita berada di kota yang berbeda yang otomatis memberikan feel yang beda juga. Baik itu lingkungan latar, job dan gameplaynya itu sendiri. Game ini semakin lama memberikan sebuah pengalaman yang lebih "real". 

Hal yang membuat saya mensharenya di sini adalah karena saya menamukan apk mod moneynya. Diluar dugaan sebenarnya, karena biasanya game online semacam ini jarang ada mod moneynya. Hal yang membuat gameplay dari game ini menjadi semakin mudah. Karena kita jadi bisa fokus ke progges lainnya yang lebih menarik. Seperti bisa kaganya kita menjalin sebuah hubungan/ relationship di game ini? Jika bisa! Apakah kita bisa menjalin hubungan dengan banyak cwe? Trus adakah pernikahan dalam game ini layaknya di versi lawasnya? Dan sebagainya. Dari pada menghabiskan banyak waktu hanya untuk bekerja mencari uang. Tapi itu tergantung playernya juga sih. Terkadang memulai sesuatu dari awal adalah hal yang menyenangkan untuk di nikmati. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Create karakter dengan pilihan yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis dan gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Menjalin hubungan dengan karakter lain
androidgamegratisan.blogspot.com
Menjalankan quest


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Download data tambahan 700'an mb lebih
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

39 Responses to " The Sims Mobile apk "

  1. hmm Sayang sekali offline dan kang ane req Harvest moon LoH mod Indo plus ane semalem coma Game sacred Oddsey dan work di naugat Mali 400p

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Gan buat discord dung ama nih Game Hero of sparta all red Work di Naugat

      Delete
    3. Gan buat discord dung ama nih Game Hero of sparta all red Work di Naugat

      Delete
    4. Keren! Saya malah baru tahu ada aplikasi sosmed discord ini yang kayanya lagi ngetren di kalangan gamers. Coba ntar.

      Delete
  2. The sims yang ini cuma kendalikan 1 orang atau banyak orang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu orang. Cuman ntar kita bisa ngendaliin hingga 4 karakter secara gantian.

      Delete
  3. Lapor dawn break ice and fire udah diliris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan. terus terang memang lum sempat nyari. tapi ntar akan saya cari barengan ma request lainnya.

      Delete
  4. maaf bangg. mc3 itu apk dan datanya baru kahh? work gak ya di hp andromax e2 saya. soalnya dulu pernh dnlt fc mulu pas udah ada tulisann anu .. mohon infonya bang makasih :'v sama biar komen w jdi nama gmail w gimana ya.. pdhal akun gmail dah aku masukin buat komen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw nougat work kalo pas dilogo FC pencet aja homescreen hp masing masing berkali kali work

      Delete
    2. Harusnya sih cukup login aja gan. N namanya jadi nama akun, bukannya unknown.

      Thanks atas infonya gan.

      Delete
  5. Bang ku kasih saran mending re upload game of thrones& the wolf among us kalau bisa sekalian update versi terbaru, itu kan gamenya banyak peminatnya, linknya jugakan udah mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih. Cuman masalah di koneksi internet yang ga secepat dulu :'. Tapi akan pelan-pelan saya usahakan.

      Delete
    2. Apakah got yang Mali juga ada?

      Delete
  6. Lapor modern combat 3 yang versi 1.0.1 lancar tapi pas dilogo FC tapi bisa diatasi dengan pencet tombol homescreen yang ada dihp pencetnya berkali-kali pas dilogonya ini untuk versi Android nougat

    ReplyDelete
  7. bang reques game sleeping dogs di android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau gw tampol online lu sleeping dogs hanya di PS3 PS4 sama pc mana ada diandroid ntar sekalian aja gta v Android:v

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. akhirnyaa :v pake nama akun juga...maaf spam om

    ReplyDelete
  10. Lapor om, suruh Minta update lagi om game the sims nya?
    Gimana solusinya ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya cuman nunggu update'annya gan. Ntar kalau ada, akan saya update.

      Delete
    2. Di tunggu juga oh ya gan mau nanya ntar kalau di update bakal ngulang dari awal gak / kita download versi non modnya masuk dengan akun yang abis di mod apa save yang di mod bisa di buka di yang non mod?

      Delete
  11. Dulu sy pernah main yg versi online sudah level tinggi..
    Tp udh sy uninstall karena bosan..
    Kalau sy download lg yang versi Mod ini, apakah save game sy bisa dikembalikan atau restore ? Trims jawabannya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu, tapi kayanya ga bisa deh. Trus jangan download dari sini, soalnya udah ketinggalan versi. :)

      Delete
  12. Salfok saya sama nama karakter yang dibuat om Har :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. User name yang dulu sering saya pakai untuk game online. xD

      Delete
  13. Bang coba main game game open world
    Wilderless

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembuat gamenya sama dengan game nimian legend

      Delete
    2. Iya udah nyoba. Cuman ragu saya mau share game ini. Gamenya cuman jalan2 doang soalnya

      Delete
  14. Bang dah setahun gw request belum ada grid autosport kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu khusus IOS bang, kalau Android masih tahap Beta, download dari TapTap aja

      Delete
    2. Nah. Saya malah baru tahu info ini. Makanya filenya sampai sekarang lum ada yang beredar. Adapun lisensinya ga ketembus dan pas download kadang malah suruh ngisi survey ga jelas

      Delete
  15. The Sims nya masih work kok om
    Nggak perlu update
    Aku baru download semalam
    Cuma size bengkak jadi 1,7 GB 🤧
    Oppo A3S 🗿

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian update dong. Masa hanya saya up'in doang xD

      Delete