Dynasty Warriors Strikeforce iso


androidgamegratisan.blogspot.com

Game Dynasty Warrior yang di kemas dengan sedikit berbeda. Punya latar belakang cerita yang sama yaitu lingkup cerita di kisah 3 kerajaan. Dan karakter-karakter layaknya di game Dynasty Warrior lainnya. Namun bedanya di seri ini adalah para karakter akan berfungsi layaknya sebuah avatar. Karena nanti kita akan memberikan nama untuknya dan mengelola desa dimana kita akan tinggal. Dari sisi gameplaynya saya merasa kalau game ini punya konsep yang sama dengan game Monster Hunter. Jadi basic gameplaynya lebih kearah misi. Dan kita bisa mengambil quest/ misi tersebut lewat sebuah papan pengumuman/ bulletin Board di dekat pintu keluar desa. Untuk story misi bisa mengambilnya dari penjaga di dekat pintu keluar. Misi dengan tingkat kesulitan yang lebih sulit dari misi biasa.

Hal yang keren dari serial ini adalah karakter kita bisa berubah wujud atau form kalau gauge/ bar musou penuh. Menurut saya tampang mereka jadi mirip dalam game Onimusha, saat karakternya berada dalam mode Oni. Ada cahaya dan semacam kilatan di sekeliling tubuh mereka. Hal yang keren. Kemudian untuk gameplay saya sangat menikmatinya karena ada tombol lock pada musuh dengan tombol L dan dash dengan tombol R. Pertempuran menjadi lebih menyenangkan karena kita bisa lebih bergerak bebas saat berhadapan dengan para officer dan beberapa musuh menyebalkan semisal penyihir terbang.

Hal lainnya yang cukup berbeda dari serial Dynasty Warrior biasanya adalah ada senjata kedua dalam game ini. Kalau saran saya sih untuk senjata kedua bisa memakai senjata yang bersifat range. Akan berguna nantinya kalau HP/ darah kita dalam keadaan menipis. Satu hal dari saya untuk teman-teman di sini yang ntar main adalah jangan coba membantai semua musuh di game ini. Untuk seri ini musuhnya tidak bisa habis dan akan terus muncul. Cukup saya saja yang menghabiskan waktu sekitar 15 menit yang sia-sia 😅. Langsung maju aja ke area selanjutnya untuk membantai bossnya dan menyelesaikan misi yang ada. 

Oh iya, tentang desa yang kita tinggali ini, kita bisa membeli berbagai perlengkapan di situ, mengupgrade, atau bahkan membuatnya dengan material yang kita dapatkan pada saat misi. Upgrade desa bisa dilakukan untuk mendapatkan perlengkapan yang lebih bagus. Game yang saya rasa sangat bagus, entah itu untuk grafisnya ataupun gameplaynya. Satu lagi game PSP yang saya rekomendasikan pada teman-teman di sini. Dan satu hal lainnya yang paling penting adalah game ini lancar saya mainkan di emu PPSSPP dengan setingan default. Alias game ringan. Informasi yang lagi-lagi saya dapatkan dari seorang teman pengunjung di sini. Thanks a lot untuknya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengambil misi dan membeli perlengkapan di desa
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Seperti biasa, gameplay dalam game ini
selalu terasa seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Mode perubahan/ form yang keren


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

36 Responses to " Dynasty Warriors Strikeforce iso "

  1. Pernah main, cukup seru 😁 tapi bosen 😅
    Udah coba belum bang Game psp Jackass the Game? Gamenya kocak 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang..... Request game jackass bang

      Delete
    2. Siap komandan :D. Request teman2di sini adalah info berharga untuk saya

      Delete
  2. Ke-2, perbanyak lagi min game ppsspp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja. Lagi semangat memang bahas game PSP.

      Delete
  3. Replies
    1. Cari dulu om, sebelum request. Dissidia 012 udah ada

      Delete
    2. Dah punya sih linknya cuma cara dapat linknya agak susah malah iklan mulu padahal linknya Google Drive

      Delete
  4. Bang request game bima x versi old yg masih dipegang bandai namco yg full offline + bisa dimainin

    ReplyDelete
  5. Gan, kapan2 coba valkyria chronicle dong😄
    Dijamin gameplay lain dari yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang saya udah rencana mau bahas game tersebut gan. Thanks :D

      Delete
  6. Ane mau share game survival horor terbaru gan, judulnya Deranged.
    Gameplay dan nuansanya bener2 gabungan dari RE 4 ma Silent Hill, agan pasti suka deh.

    Previewnya: https://youtu.be/ofaz4thUwHg

    Di playstore harganya 45rb gan, ane nemu link apk+obbnya nih:
    https://apk-mod.net/en/games/7492-deranged-v50.html

    Offline gan, ane uda nyobain 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren!!! Thanks banget infonya om :D

      Delete
    2. Dafuk..
      Versi ane kayanya ada bugnya gan. Habis mecahin puzzle di ruangan lt1 yg kita dpt pistol, gambar jari di kanan bawah layar ga ilang2. Jadinya ga bisa buka pintu 😭
      Ane serahin ke agan ya buat ndapetin versi yg lebih stabil 😫

      Delete
  7. gan gan request harvest moon innocent life psp gan. udah lama banget ga main terakhir kali masih smp kelas 2 ahaha :D

    ReplyDelete
  8. Gan ada game Revenant dogma premium di link ini saya pingin tuh game, di playstore bayar

    ReplyDelete
  9. Kenka bancho psp juga seru gan, semacem crows zero, mirip genji :v
    Lancar di ppsspp(build terbaru) RAM Hh 2 Gb.

    ReplyDelete
  10. ini bisa mabar ngga gan? req game" ppsspp yang bisa mabar kayak MH, tekken 6, god eater...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut infonya sih bisa. Cuman saya lum pernah nyoba main multiplayer pake PPSSPP

      Delete
  11. Bang kok saya pas masuk malah black screen ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba pake emu PPSSPP yang terbaru n default kan setingan PPSSPPnya.

      Delete
  12. Cara nambahin officer gmn ya? Susah main sendiri gada pasukannya

    ReplyDelete
  13. Ini game sama kayak dynasty warrior 6, cuman beda misi dan perubahan wujud, kalo cerita netep di DW 6, back sound nya agak di ganti versi remix, dah itu aja menurut gua, masih ada yg lupa kek nya gua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya emang iya. Tampilan karakternya emang dari DW 6

      Delete
  14. Ini game susah banget min apalagi kalo tangannya slow hand
    Lawan zhang liao,dio chan+lubu lagi

    ReplyDelete