Fragments Note (Bahasa Indonesia) apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Hal yang tidak disangka. Ini adalah game visual novel pertama yang saya mainkan serius. Dengan genre romantis dan ceritanya yang menarik benar-benar membuat saya terlena. Hingga tanpa sadar terus memainkannya karena penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Ya seperti inilah dampak jika game VN ada bahasa Indonesianya. Saya benar-benar menikmati hal yang ada di dalam game ini, entah itu dialog ataupun ceritanya secara keseluruhan. Hidup seorang pemuda yang harus memilih salah satu teman wanitanya agar mendapatkan kebahagia'annya yang sejati. Hal yang akan mempengaruhi masa depannya nanti,

Spoilert Alert! Akan saya usahakan untuk tidak menulis line ceritanya dengan detil. Tapi kalau takut terspoilert, mending jangan baca.

Game ini akan bercerita tentang seorang siswa sekolah yang bernama Yukiha. Meski tidak di perlihatkan wajahnya selama gameplay, tapi saya rasa dia adalah seorang pemuda yang tampan. Walaupun di awal game di mulai, hatinya hancur lebur saat pernyataan cintanya di tolak oleh seorang cwe yang telah menjadi temannya sejak kecil. Gadis bernama Yukitsuki tersebut menolaknya dengan alasan dia telah punya seorang pacar. Saya tahu pedihnya di tolak cwe, jadi saya tahu apa yang tokoh utama kita ini rasakan. Dan sepertinya tokoh utama ini lebih ngenes, karena hanya di anggap sebagai adik saja. Ngeness Mblo!!!😂hahaha. Tampang kece'pun bukan jaminan di terima, kalau cwe yang kita taksir ternyata sudah punya cwo.

Saat masih sock dengan penolakan Yukitsuki, tiba-tiba muncul seorang gadis kecil yang mengaku sebagai anak gadisnya Yukiha dari masa depan. Anak ini bernama Miu Tenjo. Sudah di tolak cwe, ini malah di buat terkejut lagi dengan kejadian tidak masuk akal. Seseorang yang logis seperti tokoh utama ini terpaksa percaya karena melihat Miu bisa muncul dan menghilang tiba-tiba dari hadapannya. Apalagi esoknya saat Yukiha bertemu dengan Miu kembali, semua prediksinya tentang apa yang dia akan alami selama hari tersebut tepat terjadi. Tentang gadis cantik teman kecilnya di Rusia bernama Mischa dan kejadian lainnya. Untuk menghindari spoilert yang berlebihan, mending sampai di sini saja. yang pasti cerita dalam game ini sangat menarik untuk di ikuti. Andai saja game-game VN lainnya seperti ini ada pilihan Bahasa Indonesianya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual yang enak di pandang mata
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada sisi lucunya juga
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan plot cerita yang menarik dan bikin
 penasaran


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

97 Responses to " Fragments Note (Bahasa Indonesia) apk + obb "

  1. Oh anjir lah.... Ada semua Cwek nya Cakep2.... :v

    ReplyDelete
  2. Akhirnya ada yg versi indo.. btw gan ini ada seiyuu nya gk?

    ReplyDelete
  3. Yooo akhirnya ada juga versi indo ane udah njelajahin semua web English cuma gk ada ketemu padahal udah 6 bulan dari minta postingan nya :v

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. https://www.google.com/amp/s/apkpure.co/fragments-note-english.amp/

      Delete
    2. apkpure kan cuma apk. obbnya download di app? soalnya saya sering coba download via app kaga bisa.

      Delete
  5. Bang hari, mau nanya bang hari beli gamepad merk apaan dan harganya berapa? Makasih

    ReplyDelete
  6. Yang gw tunggu2 nih..thanks ya bang😁

    ReplyDelete
  7. Main serius gegara Bahasa Indonesia ea :v

    ReplyDelete
  8. AKHIRRRRNYAAAAAA dan dapet di mana ini gan file nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ama tambahin dung gan series nya :v Fn 2 ama after story

      Delete
    2. Marin ada yang bagi di kolom komentar gan. Ntar kalau nemu pasti akan saya share seri keduanya

      Delete
  9. Banyakin visual novel yang sdh di sub ke bahasa kita min

    ReplyDelete
  10. info game fps baru
    https://apkgamers.org/afterlife-aus-apk/

    ReplyDelete
  11. Thanks min, thanks banget, waktu itu nge req kirain emng bner2 nggak ada 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan kemarin ada yang bagi filenya di kolom komentar. Yups sama2 :)

      Delete
  12. Replies
    1. Ada njiir ane main sampe 30mnt gitu pas nyampe scene si Mischa ke UKS dia malah gk mke baju :v

      Delete
    2. Itu masih pake baju tipis n kurang vulgar wkwkwkw. Itu yang scene Yukiha nyelonong masuk untuk menemui kak Hana kan xD

      Delete
  13. Witch spring 4 dah release om.
    Di tunggu postingan nyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kereen. Info terbaik hari ini :D

      Thanks infonya.

      Delete
    2. Alien blackout gan dari trailer kayak nya game strategi horor kayak fnaf tapi grafis nya Badas
      *Masih register ini tapi kemungkinan gamenya berbayar jadi siap siap aja jadi postingan ok :v

      Delete
    3. Witchspring 3 aja udah lag di hp ane. Untung belum beli😂

      Delete
    4. Om No Life@ Ok om

      Agan Hndr@ Masa sih? Padahal game ini di J5 ringan loh. Tapi mungkin ada penyebab gamenya lag. Misalnya beda GPU mungkin. Kadang beberapa game lebih cocok di GPU tertentu

      Delete
    5. @hari saya pakai samsung grand prime gan. menurutku minimal bgt buat game yang terbaru.

      Delete
    6. Yups :' Hampir sama dengan J5. Tahu deh, makin kesini game yang rilis butuh spek tinggi tuk mainin gamenya.

      Delete
  14. Satu satunya game visual novel yang gue mainin sampe tamat dan nunggu banget updatenya cuman Sumertime Saga ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir2 ga ngikutin game luck Nut tersebut. Mungkin lain kali mau main lagi :3

      Cuman sayangnya kurang cocok untuk di share di sini. Takutnya ada pengunjung anak-anak yang ngelihat. :'

      Delete
  15. Ntar akan saya coba cek gan. kalau bagus akan saya share

    ReplyDelete
  16. akhirnya nemu gamenya
    nyari di web manapun gak ada
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Saya juga sempat nyari ga ketemu xD untung aja kemarin ada yang share linknya di sini :D

      Yups sama2 gan.

      Delete
  17. Min ada suaranya ngak pas bicara(biar bisa bahasa jepang dikit v:)

    ReplyDelete
  18. Min req kelanjutan game true fear yang kemaren dong! Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  19. Sankyu min request ku sejak tahun lalu akhirnya terpenuhi akhirnya bisa main game ini btw abang nemu ni link dimana ane cari link hampir tiap hari ngga nemi eh malah ada di blog kesayangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marin kebetulan ada yang ngasih dikolom komentar. :D

      Hahaha, saya nyari sendiri aja juga ga nemu kok. Kebanyakan versi englishnya yang beredar.

      Delete
  20. buset nyari linknya susah nih game eh tw" nyangkut disini ternyata wkwkwk

    mantap gan izin SEDOTTT... :v

    ReplyDelete
  21. gini gan, aku udah beli ini vn di play store. Jadi, kalo bisa yg Fragment's note 2 (eng)....

    ReplyDelete
  22. Jiahh Baperr nih saat main XD... Mungkin krn sub indo kliny XD
    Btw thanks bang Hari ni VN gw cri d mn2 dk ktemu eh twny di sni ad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2. :D

      Kayanya memang efek dari bahasanya xD. Jadi bisa lebih menikmati ceritanya.

      Delete
    2. Sklian gan req VN lgi klo gk slh namnya princess evangile bikin penasrn soalny gw liat d play store ukuranny 2.0+- gb,ukuran yg Gk wjar tuk sbuah gme vn d mobile hehhhh😁😂

      Delete
    3. Set dah 2gb :' Ga bisa langsung kayanya soalnya penyimpanan saya penuh oleh game2 colon postingan hehehe. Mau main Cyber Hunter aja masih ketunda mpe sekarang

      Delete
    4. Siip gn gk pplh... Jgn lupa gn tmbhin lgi nih fragment seriesny .. biar mantull 😁

      Delete
  23. Bang Tolong Fragment Note yg After :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya ga ada ya yang Bahasa Indonesianya yang chapter selanjutnya? Ntar akan saya cari.

      Delete
  24. Thanks min
    AAkhirnya request saya terkabulkan

    ReplyDelete
  25. sayang sekali force closed di samsung grand prime ahahha :D

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. Wkkk btul cuvk, soalny storylineny lumayan bgt utk sebuah anime:v

      Delete
  27. Ram 512mb bisa gak, om?
    Akibat php ada game visual novel yg ane mainin mitengah jalan malah fc (awalnyq lag di scene tersebut)

    ReplyDelete
  28. Tambahin game visual novelnya, om :v
    Kalo bisa yg size kecil offline cerita bagus

    ReplyDelete
  29. Lanjay fi ram 5q2mb, om dah saya coba :D

    ReplyDelete
  30. wah saya coba di ram 265 mb lanjay oy

    ReplyDelete
  31. Request VN gan
    Lucy -The Eternity She Wished For-
    kalo nggak nemu juga gpp. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini game devnya galak. Postnya sudah jadi tapi saya urung n tunda luncurkan. Ini yang ceritanya nemuin robot cwe itu kan?

      Delete
    2. Iya gan yang itu. Sorry bales nya lama,pas itu saya pake warnet gan

      Delete
  32. Kok baperyah heppy endingnya miu menghilang sama yukiha tunangan tapi ada sedihnya juga kenapa ceritanya pendek sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya emang seharusnya Miu kembali ke time line dia. Tapi emang game2 VN kaya gini pas ending biasanya meninggalkan kesan sedih gitu. Soalnya kita dah masuk dan merasa terlibat ke kehidupan tokoh utamanya

      Delete
  33. Gmn downloadnya min,koq ga ada bacaannya

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Mantep ..mantep.. :
    Lebih santuy dah kalo gini mah :)
    Thanks banget masbro :)

    ReplyDelete
  36. klo bisa sekalian dlc dan yg ke 2
    soalnya di PS dah gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah masa? Emang sengaja nunggu yang Bahasa Indonesinya. Kali aja ntar ada. Eh malah ngilang dari Playstore :'

      Ntar akan saya coba cari. English pun tidak masalah

      Delete
  37. Bisa tolong dibantu :)

    dulu sempet download dan bisa dimainin, nah sekarang download lagi tapi kok malah fc, ada solusi bang?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf nih :) , setelah gw cari masalahnya ternyaya obb nya ilang nga tau kenapa terpaksa download lagi deh

      Delete
    2. Kok aneh ya. Ru nemu kasus ginian di game ini. Pernah ngalamin di game Nova 3 saya. Tiba2 FC dan ternyata obbnya juga ngilang.

      Delete
  38. Emang best series Fragments note ini, btw upload juga dong 2 series FN, dari Fragments Note: After Stories & Fragments Note 2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan. Rada ragu juga sebenarnya, genrenya kurang di minati

      Delete