Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe



androidgamegratisan.blogspot.com

game fighting dari serial Marvel. Dan tentu saja dengan tokoh-tokoh Superhero dan Villain terkenal Marvel Universe di dalamnya. Ada tokoh Avenger seperti, Iron Man, Captain America, dan Spiderman. Dari X-men juga ada, yaitu Magneto, Wolverine dan Storm. Bahkan mungkin ada karakter yang tidak kalian kenal, seperti halnya Paragon, atau Solara. Entah dari serial apa mereka. Yang pasti para karakter ini juga punya kekuatan yang menarik.

Hal yang cukup unik dari game ini adalah nuansa dari game ini terasa seperti layaknya game action TPS. Dimana kita bertempur di area yang cukup luas dengan sudut pandang dari belakang karakter. Sayangnya mode fokus dalam game ini kurang begitu nyaman. jadi sering kali saat pertempuran saya kehilangan posisi lawan. Walaupun ada tanda panahnya sih. 

Menurut saya game ini cukup sulit untuk di kuasai gameplaynya. Sepertinya ada puluhan kali saya kalah dalam pertempuran karena kurang pahamnya gameplay. Apalagi tutorialnya hanya sekedarnya, hanya bagian tertentu tentang fokus ke musuh. Tapi makin kesini saya akhirnya dapat menikmati gameplaynya. Bahkan dapat membantai musuh dengan cepat jika mau, meskipun hanya pakai karakter tertentu. 

Dengan area pertempuran yang cukup luas, ada banyak mobil dan benda berserakan yang bisa kita ambil dan lemparkan ke musuh. Namun tidak semua karakter punya kekuatan untuk mengangkat benda berat seperti halnya mobil. Ya seperti di serialnya. Mana mungkin Spiderman mampu melemparkan sebuah mobil!? ya begitu juga di game ini.

Kontrol sedikit berbeda dalam game ini, dan apa yang saya jelaskan di sini adalah pilihan kontrol dengan menggunakan Layout B, dimana X untuk melompat, Kotak untuk menyerang, kemudian tombol bulat untuk membanting musuh. Tombol bulat juga berfungsi untuk mengambil dan melemparkan benda ke musuh. 

Ada serangan spesial dalam game ini yang kebanyakan sih bersifat range atau jarak jauh. Yang bisa kita lakukan dengan menekan tombol kombinasi  R dengan kotak. kemudian untuk menggerakakn karakter, kita menggunakan analog, sementara d-pad berfungsi untuk mengaktifkan kartu. Yang dalam game ini berfungsi layaknya item yang bisa mensupport karakter.

androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan karakter cukup banyak dan menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan pertempuran yang unik, dimana
kita bisa mengangkat benda di sekitar area,
 dan melemparkannya kemusuh
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay cukup seru dan bisa dinikmati, meskipun
menurut saya pada awalnya cukup sulit
Marvel Nemesis Rise of The Imperfects (USA)
 
Iso
97.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

13 Responses to " Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Admin, rome total war udh nemu blm? Saya nemu tp gk bisa waktu itu. Ngestuck gara lisence. Admin klo ada yg work jgn lupa share ya. Saya pensaran game ini. Game rome total war sama grid autosport sama dev dan publishernya susah tembus takutnya grid ya admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah download yang Rome Total War. Cuman lum saya coba. Saya sih ga terlalu berharap bisa saya mainkan. Soalnya perlu OS 7 ke atas :'

      Delete
  3. Coba game Space Hulk bro 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini game PSP kan? Ntar kalau lancar akan saya share gan :)

      Delete
  4. O iya, agan pernah bilang belum nemu settingan yg pas buat The Warrios ppsspp.
    Saya ada nih, sudah saya coba buat segala jenis hp, hasil nya ok. Yg ram 500mb juga bisa loh (lag cuma dikit). Pake nya yg ppsspp gold. Kalo yg ppsspp biru ga terlalu ngaruh settingannya (saya coba sih gitu).
    Yg saya ubah dari settingan default nya cuma dikit.
    Settingannya.
    -untuk Grafik :
    *Mode lelukisan
    Mode : pelukisan tersangga
    Simulasi efek transfer blok : di cklis
    *kontrol framerate
    Lewati frame : 1
    Lewati frame otomatis : di cklis
    Batasi fps 60 : cklis
    Kecepatan alternatif : tak terbatas
    Alternaive speed 2 : tak terbatas
    *Fitur
    Mode immersive : cklis
    *kinerja
    Rasolusi pelukisan, sama resolusi tampilan sesuaikan dengan hp nya. Tapi rata2 nyaman di 2x psp.
    Tranformasi perangkat keras : cklis
    Pengkulitan perangkat lunak : cklis
    Tembolok vertek : cklis
    Perlambatan penembolokan tekstur : cklis
    Matikan efek lambat : cklis
    Hardware tessellation : cklis
    -untuk sistem :
    Memori cepat : cklis
    Metode pewaktu I/O : cepat (telat dipenyimpanan yg lambat)
    force real clock : cklis

    Dah itu aja yg di ubah, semoga membantu 😁
    (Kalau ga bisa juga, saya angkat tangan. Hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget gan. Akan saya simpan Settingnya.N akan saya coba ntar :D MOga juga lancar di HP saya

      Delete
    2. Okray 😁
      Update lagi dong bang game2 android hd, size gede (ga tau kenapa suka yg besar2, hehe)
      sukses terus bang Hari.

      Delete
    3. wkwkwk Kita semua suka yang besar xD

      Amin terima kasih banyak gan :D

      Delete
  5. Kalo settingan nya pas. Sekalian aja update game the Warriors nya bang Hari. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu saya lum nemu setingannya yang pas di HP saya :' Selalu lag, bahkan sudah pake versi PPSSPP yang di rekomendasikan oleh teman2 di akun FB.

      Delete