Cara melewati SafelinkU




Sebuah short Link yang akhirnya menjadi pilihan saya karena nilai cpm yang lebih tinggi dibandingkan dengan adfly. Terpaksa saya pindah karena mungkin akan jadi sumber pemasukan yang lebih bisa diandalkan dari pada adfly dan adsense yang semakin hari kian mengenaskan. Bisa dikatakan jika perannya diblog ini memberikan nafas semangat untuk berlangsungnya blog ini.

Ya memang tujuan blog ini di buat untuk hobby sih. Tapi hanya akan buang-buang waktu dan tenaga jika tidak ada pemasukan di dalamnya walaupun jumlahnya kecil. Hehehe, sekalian curhat ya. 

Cuman sayangnya cara untuk melewatinya tergolong lebih ribet dan memang saya akui itu. Hingga membuat beberapa pengunjung kesulitan dan kebingungan melewatinya. Tutorial ini di buat karena permintaan beberapa pengunjung yang kesulitan untuk melewati safelinkU ini.

Saya tulis semaksimal mungkin agar mudah dipahami.
  1. Pertama matikan adblock jika Link Download tidak terlihat.
  2. klik Link Downloadnya dong.
  3. Nanti akan muncul sebuah halaman. Klik Capcha saya bukan robot. Di sini ada 2 kemungkinan. Kalau beruntung tanpa melewati pilihan Capcha, langsung ke centang hijau. Geser halaman ke bawah dan klik tulisan hijau Process to get Link.
    klik di kolom saya bukan robot
    Hingga tercentang hijau
    Geser kebawah dan klik tulisan
    hijau "Process to get link"
  4. Maka akan berganti ke halaman kedua. Dimana ada hitungan waktu mundurnya 5 detik. Jadi tunggu dengan sabar 5 detik ya. Hingga berganti jadi Get Link. Pencet aja, maka akan muncul pop up dan bahkan mungkin akan langsung di arahkan ke Playstore (set dah emang ngerepotin dan ribet) klik recent aplikasi dan langsung ke browser awal dan matikan /pencet x halaman pop up di browser yang tadi muncul.
    Tunggu 5 detik dengan sabar
    Hingga muncul tulisan "Get Link" 
    di sini biasanya akan muncul Pop up.
     Abaikan/ segera tutup
  5. Kemudian ulangi lagi pencet get linknya. Pencet dan tahan lalu pilih "buka di baru"
    Pilih yang paling atas
  6. Jreng-Jreng. Links tujuan sudah tersedia dan terbuka.

Video untuk lebih mudah memahaminya

Sekian dan terima kasih sebelumnya, karena telah rela mampir di blog cupu milik saya ini.

25 Responses to " Cara melewati SafelinkU "

  1. Kasih tutor videonya gan sekalian. . .
    Oya mo nanya Gan knpa Game dls 2019 ilang dipostingan. . .
    Padahal ad temen pengen nyedot. . .
    saya coba kirim lewat blutut file obbn punya saya eh pas dipasang dihapenya malah korup. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ngunggur banget akan saya buatkan videonya agar makin jelas. :)

      DLS 19 ya? Masih ada kok.

      Delete
    2. beneran g ad gan. . . Saya search dan temen coba search barusan g nemu alias Ilang kayak mbak kunti. . . .
      Y udah ntr coba besok, . . . Kali j nongol lg. . .

      Delete
    3. Hehee. Nulisnya yang lengkap, bukan DLS 19, Tapi Dream League Soccer. :D

      Delete
  2. saran aja pake opmin lebih mudah. yg pasti koneksi internet harus cepat. supaya capcanya ga incorect.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. wkwkwk Ini si Herp ya? xD

      Untuk yang belum tahu om

      Delete
  4. gara" ini w males dnlt :'' bukan menyalahkan penggunaan kebijakan selaku admin yg pindah adsen nya itu hak anda.. tpi koneksi yg w pake lelet bngt jdi w nguras wktu buat dnlt satu gem aja bisa nympe 7menitan+ .. blum lagi klo kepencet ads nya pulsa bisa kesedot kyk wktu itu atau malah ke playstore yg bikin males .... jdi ane nyerah deh dan putar haluan jdi sering dnlt di web rexdl atau blog" lainya yg masi memakai adfl.. maafkan daku om..🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gw juga kesel tiba tiba nyasar ke web laen tapi w tetep stia sih sama inj blog

      Delete
  5. Mantap gan. emang ngeselin jga tuh SafeLinkU tapi gak papa lah.

    Btw upload game yang bagus-bagus min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak dan akan saya usahakan gan :D

      Delete
  6. menurutku,gak usah di beritahu,lumayan nambah penghasilan meskipun kecil tp ya lumayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju dan saran yang bagus. Mungkin tergesa2 buat, jadi ga terlalu memikirkan kata2 yang pantas.

      Delete
  7. Untung saya sudah pro masalah lewatin shortlink walau ribet dan banyak rintangan pop-up menghadang itu sudah terlalu ez... 😁, kecuali webnya rakus naro shortlink 2-3 sekaligus baru auto minggat saya no datang2 lagi.

    ReplyDelete
  8. Hahaha dibuat juga, padahal kan gampang lewati shortlink. 😂

    Maaf orang Pro numpang Komen 😂😂

    ReplyDelete
  9. Punya saya setelah melakukan tantangan captha trus disuruh nyalin kode setelah di salin tetep gak bisa lanjut mohon pencerahan nnya om soalnya dari kemaren mau donload gak jadi jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba gan. Dengan download game di tetangga sebelah yang sama2 menggunakan safelinkU.

      Delete
  10. Kemaren" rada ribet lewatin, kadang" di suruh pilih gambar itu paling nyebelin, tapi sekarang dah terbiasa masih seneng download di sini.

    ReplyDelete
  11. Nih blog sudadah terpercaya ,shortlink ginian gk bakal menghalangiku tuk dunlod,istilah nya kalo nyasar ke video mia khalifa pun gk papa sekalian nobar sama sodara dan kerabat dekat xD

    Tetap semangat share masbroo..

    ReplyDelete