Stardew Valley apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game simulasi perkebunan yang seru. Dimana kita akan mengelola sebuah kebun terbengkalai atau tidak terurus. Gameplay-nya sendiri cukup detil, dimana kita harus membersihkan area kebun dari rumput dahulu, kemudian mencangkulnya, menaburinya benih dan menyiramnya dengan air setiap hari. Yang pernah main Harvest Moon pasti terasa familiar dengan gameplay dan ceritanya. ya tentu saja, karena kabarnya pembuat game ini terinspirasi dari game tersebut.

Namun tetap saja, game ini punya ciri khasnya tersendiri. Visual dari karakternya terlihat kalau ini adalah game buatan barat. Dari yang saya rasakan letak menu-menunya juga lebih mudah diakses. yaitu berjejer di kiri layar. Jadi Kita bisa mengganti peralatan berkebun kita lebih mudah saat gameplay. Kontrol juga menurut saya mudah, yaitu hanya dengan menggunakan tap. Lalu menahan tap dan mendragnya akan membuat karakter berjalan mengikuti arah jari kita di layar.

Game akan di mulai dari seorang Kakek tua yang sudah berbaring lemah dengan sebuah surat wasiatnya kepada sang cucu. Menitipkan sebuah kebun di desa yang bernama Stardew. hal yang menjadikan pilihan untuk sang cucu, jika dia sudah mulai lelah dengan kesehariannya di lingkungan modern dan penuh dengan kesibukan. Hingga akhirnya sang cucu berangkat ke Stardew Village dan mengelola kebun warisan kakeknya ini. Tawaran kehidupan baru dari sang Kakek yang diambilnya.

Game ini menawarkan gameplay yang komplek. Di lihat dari keadaannya yang ada gua di samping kebun kita, mungkin nanti kita bisa menambang material disini. Lalu ada laut di sisi selatan kebun kita, yang bisa dipakai spot untuk memancing dan Ada toko hewan di desa ini, yang berarti nanti kita juga bisa berternak. Terakhir yang paling keren adalah dalam game ini ada 12 kandidat wanita yang bisa menjadi pasangan kita. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bercocok tanam
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Memancing juga bisa loh!
androidgamegratisan.blogspot.com
Berinteraksi dengan penduduk, siapa tahu
bertemu cwe cakep di jalan
androidgamegratisan.blogspot.com
Membersihkan kebun dari rumput liar, batu
 dan ranting pohon


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

114 Responses to " Stardew Valley apk + obb "

  1. Akahirnya keluar juga
    Makasih min😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu hari kemarin dah ga ada update'an lagi ya saya luncurkan. Berarti memang sudah fix gamenya :)

      Yups, sama2 gan

      Delete
  2. Weehh.. ada juga ini game di Android. Lumayan buat penghilang penat nih
    Ijin sedot ya min...

    ReplyDelete
  3. kalau ada bahasa Indo nya baru saya download wkwk

    ReplyDelete
  4. jadi pengen dapet warisan perkebunan dari kakek ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee :) Perlu perjuangan yang lebih kayanya. Kalau dapet kebun macam di game ini.

      Delete
  5. game yang sangat ane tunggu tunggu kedatangannya di platform android :) otw download... makasih min!

    ReplyDelete
  6. baru mau nyari udah nongol duluan wkwk

    ReplyDelete
  7. Nunggu release di android udh dari lama, tadi pagi liat play store eh udh ada....
    gtw nya disini udh ada juga wkwkwkw jadi g nyari2 kemana mana lagi dah

    ReplyDelete
  8. Min request game assasin creed identity pls!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah saya share di sini. Tapi dapat surat peringatan n postnya di hapus paksa :D hehee

      Delete
  9. Ane sebernanya masih maen Harvest moon back to future jadi ntar aja ekstraknya v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip :D, apa ga lebih baik downloadnya ntar'an aja sekalian. Siapa tahu aja ada update'an lagi.

      Delete
    2. Awkwokwokwk
      Jadi kek judul film ��

      Delete
  10. Ada lg nih gan game seru n unik,judulnya STAY..cobain dah😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu langsung saya cari. Thanks infonya om :D

      Delete
  11. Bang tolong cariin beat MP3 2 yg mod unlimited coin, saya nyari gk Nemu

    ReplyDelete
  12. Gan request game devil may cry:pinnacle of combat dong.kalo bisa sama devil may cry 4:refrain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet dah, beberapa hari ini nyari kaga ketemu gan :' Saya juga pingin main tuh game

      Delete
    2. Kalau dmc4 refrain itu buat ios doang bang jadi belum ada di android

      Delete
    3. IOS selalu yang di utamakan :D

      Delete
  13. Bang game request ZARYA-1 STATION game simulasi, bisa bahasa indonesia tapi di playstore di suruh bayar pas mau lanjuttin cerita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah terdownload nih game. Nunggu giliran saya mainkan n share di sini gan

      Delete
  14. Replies
    1. Kapan2 akan saya buat post untuk melewatin safelinkU. Gimana lagi, inilah satu2nya pemasukan dari blog ini.

      Delete
    2. Upload video tutor download di youtube aja bang biar pengunjung web sini gak bingung

      Delete
  15. Bang Damon udah ada versi terbaru saya liat di YouTube lebih stabil dan dapet 30 fps lancar, plis update apk Damon PS2 nya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ntar saya cek. Soalnya kan juga tergantung HPnya gan. Bisa aja lancar kalau Procynya Snap 800 ke atas.

      Delete
    2. Di YouTube saya liat lancar bang di Snapdragon 650 dapet 30 fps di game kingdom Heart

      Delete
    3. Keren dong :) Ntar akan saya coba. yang Saya males tranfer gamenya ke HP soalnya. lama

      Delete
  16. Bagus sih gamenya ada nuansa harvest moon nya tapi download nya nanti aja lah. Setelah terlepas dari tunjangan bergiga game Gundam di memori internal 😀😀😀

    ReplyDelete
  17. Request game mancing gan. . . .
    Yang grafik ok, gameplay simple
    Atau agan punya recomend game mancing yang seru. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga punya gambaran apapun saya kalau game mancing. Tapi memang ada niat nyari game tentang mancing sih.

      Delete
  18. Tapi dilihat dari visualnya kok ragu ya saya kalau game ini adalah portingan dari ps4 dengan beberapa update agar gamenya lebih lanjay atau mungkin di PS4 kaya gini kali ya. Tapi bagus sih aku sudah main. Terima kasih dah berusaha share game semahal ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan yang dalam bentuk fisik di BLuray loh ya. Game Indi semacam ini bisa di dapatkan dari PSN store. :)

      Yups sama2.

      Delete
  19. Saya sudah mainin nih game dengan serius sampai terlena berhari hari. Gan ternyata di game ini ada semacam harvest spirit cuman bedanya bentuknya kotak kaya robot. Agan bisa lihat tuh mahkluk di event waktu kakek Lewis nunjukin chamber community. Dari segi cerita,Tempat, dan gameplaynya mirip banget HM back to nature. Jadi tambah curiga kalau developer game ini kerja sama dengan creator harvest moon asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow info yang keren! Sayang lum sempat main game ini akhir2 ini :'

      Katanya memang terinspirasi dari Harvest Moon sih gan. Tapi tidak menutup kemungkinan juga sih, kalau ada kerja sama dengan pembuat aslinya.

      Delete
  20. Saya yang waktu itu request game returner 77 belum dicari juga kan? Pengin banget main. Saya sekedar mengingat kan grafiknya itu loh! Parah! Udah kaya game pc. Please segera upload ya gan dah 3 bulan nuggu abang ngeupload tuh game. Semenjak terakhir komen di postingan storm boy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu saya menshare game ini. Ini kan gameplaynya semacam game Hidden Objeck. Hanya berbentuk puzzle dengan sudut pandang FPS.

      Delete
  21. Gan kalo saya uninstall versi lama terus download yg versi agan save data saya bakal ilang gk gan ? Soalnya sayang saya maen udah jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya jangan di uninstal, langsung tumpuk aja dan ganti file obbnya.

      Delete
    2. Btw gan tau lokasi si dwarf gk? Ane udah sampe level terakhir di cave tapi kaga nemu

      Delete
    3. Di cave sebelah kanan ada batu hancurin disitu dwarf

      Delete
  22. Modnya kaga work gan udh di savd trus balik lagi ttep aj berkurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti memang kaga work kayanya. Tapi saya ada update'an lagi nih. Kali ini kayanya akan saya coba. hehee

      Delete
  23. awokawokawok yang gak kebeli SWITCH,
    BTW thanks bang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Switch emang mahal gan hehee.

      Yups, sama2 gan :D

      Delete
  24. Yang v1.10 itu non mod ya gan?

    ReplyDelete
  25. Min pake mod bahasa indonesia yang PC ke android kira" bisa ga ya min ? soalnya instalnya juga gampang tinggal ganti file doank kalo di PC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu gan. Tapi coba aja, siapa tahu bisa.

      Delete
  26. Upload normal apk-nya juga dong min buat latest version

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba cari. Akan saya sertakan kalau ada.

      Delete
  27. Udah nemu min tapi size apk-nya jadi hampir 3x lipat 111 mb :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya marin ada sedikit urusan. Ntar akan benar2 saya cari n upload.

      Delete
  28. Kalau bisa upload apk yang non mod versi terbaru ya gan. Soalnya yang v1.10 ada bug audio parah setelah keluar dari mine. Thank you gan 👍

    ReplyDelete
  29. data sama apknya work gak min...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Work. Tapi kalau mau aman, pake v1.10 gan. Soalnya mpe hari ini main, lum ada masalah

      Delete
  30. lapor, link apk yang normal rusak gan. Tulisannya "This site can’t be reached suarankri.me%20’s server IP address could not be found"

    ReplyDelete
  31. Ini udah mentok di update an ini,ato masih ada update lagi min

    ReplyDelete
  32. Update Mulu min emang ada perubahannya dari v1.13 sampe v1.20

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada :v. Biar kesannya rajin aja xD hehehe

      Delete
    2. Saran aja min,post juga mod Anime sama bahasa Indonesia nya

      Delete
    3. Boleh. Ntar akan saya coba cari :)

      Delete
  33. Yg versi ga mod ga ada gan?soalnya kalo game kek gini gaseru kalo uangnya unlimited hehe

    ReplyDelete
  34. Ini modnya apa yh min? Mau donlot tp harus pilih2 dulu karena terbatas kuota :D

    ReplyDelete
  35. Gan, klo mau update ke versi 1.24 dari versi 1.04 apakah kalau langsung install save"an gak ilang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman gan. Tempat savenya terpisah dari data gamenya. Kayanya malah di uninstal dulu, trus yang versi lebih baru di instal juga proggesnya bisa lanjut.

      Delete
    2. Oh iya? Tempat savenya dimana ya gan? Obb nya soalnya cuman satu, berarti klo uninstall aplikasi obb nya juga diganti yg baru?

      Delete
    3. DI internal gan. Ada foldernya kok. Yups benar. Obbnya otomatis di ganti karena beda versi.

      Delete
  36. Bang untuk android versi 4.2.2 bisa nggak ya? Sama link yang versi 1.10 nggak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknisnya sih kaga bisa. Cuman saya lum nyoba ganti sdk versinya n mencobanya di OS di bawah Kitkat.

      Links kayanya sengaja saya matikan. Memperlonggar penyimpanan GD.

      Delete
  37. bang, yg versi 1.24 gak mw d hape ane, oppo f1s, pas d klik mental terus, g mw masuk k game nya, mohon saran bang

    ReplyDelete
  38. Dah bisa banh, ternyata harus matikan koneksi internet dulu sebelum bukanya, hehe, trims bang

    ReplyDelete
  39. Dah main sebentar bang, tapi gak ada suaranya, sama bener2 g bsa idupin koneksi internet walaupun udah di in game, karena kalau pas lagi pindah lokasi dia langsung mental lagi ke home screen

    ReplyDelete
  40. Bisa bang dah muncul suaranya, heran juga saya kok tiba2 bisa muncul sendiri, tapi emang bener2 gak bisa idupin paket data, langsung mental keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh hehee. Keren. soalnya saya ga tahu. Udah jadi kebiasaan kalau main game offline koneksi internet saya mati'in. :D

      Delete
  41. Link download obb v1.24 nya broken min

    ReplyDelete
  42. Info
    Gamenya lagi diskon 50% -+ di Play Store

    ReplyDelete
  43. Bang mau nanya nih, pas saya masuk ke game kok malah dilempar ke playsore ya (internet aktif) trus baru bisa main pas nggak connect ke internet, mohon pencerahannya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game apa bro? N versi berapa? Kemungkinan karena lisensi yang sulit ketembus. Beberapa gamega jadi saya update karena terkadang mengalami masalah ini.

      Delete
  44. Stardew valley versi terbaru, ok bang thanks infonya

    ReplyDelete
  45. Lagi main nih game sambil liat blog yang super keren ini.

    Gua main di pc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan sekedar informasi nih game hanya dibuat oleh satu orang dengan waktu pengerjaan 5 tahun

      Delete
  46. Menunggu Link Gdrive....
    Menunggu Link Gdrive.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini linksnya juga di Googgle Drive Bro. Sama di Mediafire. Coba deh di klik.

      Delete
  47. Gan Req Muse Dash Dong Yang Ver. terbaru, kalo bisa yang song nya full unlocked..btw pasang iklan aja min di blog ente minimal biar ada pemasukan, biar ga Rugi rugi amat :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rugi? Tenang aja, masih ada pemasukan walaupun dikit.

      Delete
  48. Bang grid autosport masih belum nemu kah?, Dah dari thn 2019 aku request

    ReplyDelete