Battlefield bad company 2 (Fix Sound) apk + data


androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya Nemu juga game ini yang suaranya lebih jernih dimainkan di Redmi 4 Prime. Tidak jernih-jernih banget sih, karena suara latar dari game ini memang aslinya penuh noise. Tapi paling tidak suara dari percakapan karakternya bisa didengar. Bagusnya apk dari file game ini adalah data untuk GPU Adreno dan Mali sama, hanya apknya yang berbeda. Jadi lebih ringan kalau nanti salah download hehehe.

hal keren dari game ini adalah grafisnya yang bagus dengan detil yang menawan. Bisa dijadikan alternatif untuk yang sudah bosan main game modern combat series. Gameplay juga seru, dimana kita menyerang base musuh dengan hanya 2 karakter. Game ini juga punya kontrol yang mudah, sama seperti Modern Combat Series, aim dalam game ini juga semi automatis. Yaitu aim akan otomatis mengarah kemusuh saat arah bidikan sudah cukup dekat ke musuh.

Seting ceritanya sendiri berada dalam sebuah dunia masa kini dengan tema peperangan fiksi antara Russian Federation VS USA. Tugas kita adalah melakukan penyelidikan dan investigasi tentang sebuah senjata pemusnah milik musuh. Namun sayangnya ketika hampir sampai pada tempat tujuan. 2 helicopters tertembak oleh sebuah RPG. Dan dari sinilah petualangan kita dalam game inipun dimulai.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Stealth kill yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/di sini guys (Internal/ bc2)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

82 Responses to " Battlefield bad company 2 (Fix Sound) apk + data "

  1. Suport os oreo g...prnh main dlu di hp oppo neo5 os mm tapi ada bug pas naik tank musuhnya di tembak ga mati²

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sumbernya sih katanya udah support hingga Pie. Cuman karena lum saya coba sendiri maka saya tidak tahu apakah benar2 bisa di mainkan di Naugat ke atas.

      Delete
  2. Min request game Record of Agarest War. Game RPG tactic klasik 😂

    ReplyDelete
  3. Many many thanks for this sound fix version ❤️❤️.
    Can you upload latest GTA San Andreas v2.00 ? Plz..

    ReplyDelete
  4. Gan minta pendapat dari agan. Agan kan dulu pernah tu main game final fantasy VIII nah kalau dijaman agan hari dulu mainin tuh game kan udah bagus banget jadi aku minta saran. Masih worth it gak si buat main final fantasy VIII dengan emulator buat jaman sekarang. Sekalian mau tanya saya punya final fantasy disc 1 udah tamat gan mau download yang disc 2 eh paket internet abis. Nah kan kalau download disc 2 memory aku gak kuat dan niatnya mau hapus yang disc 1 Kira kira save save-an di disc 1 bisa terhubung ama disc 2 Kah? Bagikan infonya gan. Peace✌✌✌

    ReplyDelete
  5. Itu maksudnya disc final fantasy VII.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk FF8 sangat wort it, n memang sudah benar2 saya mainkan hingga tamat di HP dengan emulator.

      Delete
  6. Min ada tips gk cara main game dev gameloft tanpa haarus unistaaall gaame yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada. Tapi kalau setahu saya sih root n masukin langsung apknya ke partisi sistemnya.

      Delete
  7. Min game yang mirip modern combat ada lagi gak yg offline grafik oke tolong adain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba Nova series? terutama Nova 2 dan 3?

      Delete
  8. gan pas saya download kok malah "ukuran file tidaj diketauhi" gmana cara ngatasinnya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gitu kayanya. Ntar kalau udah proses download baru deh tertera size yang kita download

      Delete
    2. sip gan masalah dah terpecahkan, ngomong ngomong ini game termasuk game yg biaa dimainin pake usb otg gak gan pake apk usb/bt joyatick center free

      Delete
  9. Link nya susah di visit.. Di click go to link malah hang.. Gimana bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gan :) -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2019/03/cara-melewati-safelinku.html

      Delete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. Min, req minecraft story mode yang full episode nya,

    ReplyDelete
  12. Wah coba klo game ini bisa skrimish battle kyk star wars BFT tpi offline dn lawnny bot psti seru😁😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari kaga ada gan. link Please hehee. Bukannya saya malas loh, sudah nyari lum ketemu

      Delete
  13. Min untuk data disimpan dimana bahasanya agak ambigu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya udah tamat?

      Naruhnya di internal gan. Itukan di extract ada folder bc ntar. Pindah deh tuh folder bernama bc ke internal. Dah gitu aja.

      Delete
  14. Linknya data game mati Susah masuk pakai UC
    Repost Ulang Mohon Sangat ingin main Ni game

    ReplyDelete
  15. Min gimana ni min fc pas udah nyelesein misi pertama, android adreno :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Udah nyoba di ulang misi pertamanya. Soalnya kemarin pas saya mainkan chpater 2nya ga ada masalah.

      Sorry kemarin komennya saya hapus, saya kira spam. Hehee

      Delete
  16. Bang kenapa saya pas masuk ada tulisan "cheking for update" lalu cuma ada gambar "battlefield bad company" gitu aja,tolong pencerahan dong bang😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak datanya dan jangan ada koneksi internet pas main.

      Delete
  17. Lah yang tamat mah nova series min hehe

    ReplyDelete
  18. Di J1 ace gak jalan GPU mali
    Cuma layar awal terus FC
    File udah diletakan sesuai tutorial

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah :' Kalau gitu nunggu dari pengguna Mali lain gan.Kali aja ada yang bisa ngasi solusi. Naruhnya di internal kan?

      Delete
  19. min,knp punya gue FC,pas saat masuk apk loading,terus fc sendiri,gimana bang

    ReplyDelete
  20. Gdrivenya error,,,setiap download udh sampe 400mb langsung ngulang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok bisa ya. Padahal linksnya dari awal ga pernah saya ganti loh

      Delete
    2. Coba keluar browsernya, hapus dari recent aplikasi trus redownload.

      Delete
    3. Kecepatan download mungkinkah berpengaruh?

      Delete
    4. Yang lebih berpengaruh biasanya malah kecepatan yang tidak stabil, dan sering putus. Selebihnya hanyalah masalah keberuntungan. Soalnya beberapa kali juga saya download, stabil n cepet. Eh di extract error.

      Delete
  21. Gan knp waktu saya download kemarentu bisa kok tapi kenapa saya baru siap download hari ini udh estrak ke memori peramgkat kok pas waktu buka gamenya kan ada loading terus kok tiba tiba terhenti padahal kemarentu aku bisa main tapi sekarang gk bs lgi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kemarin pake versi yang mana gan?

      Coba cek pelan-pelan, Cek letak datanya, izin aplikasinya, atau HPnya di reboot.

      Delete
  22. hehehe thank you





    come back anytime

    ReplyDelete
  23. Bang sekedar memberitau untuk penggua GPU mali klo FC pas baru buka apk nya coba buka lagi apk nya klo belum bisa coba hapus data dlu ouh iyah di game ini pas mission ke-2 stuck musuh nya ngga bisa mati mungkin kesalahan bug

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan. Mungkin itu adalah bug. karena ada beberapa yang ngalamin di filenya Mali

      Delete
  24. Which folder will i moved bc2 file to in my internal memory?

    ReplyDelete
    Replies
    1. just in the root internal memory

      Internel memory/ <- here

      Delete
  25. Min semisal gpu nya power vr bisa ga make apk yg adreno ato mali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game ini lum pernah nyoba saya.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  26. Udah pernah mainin nih game di pc

    Setting cerita nih game versi android tuh di tengah plot utama battlefield bad company 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di PS3 juga ada. Cuman lum sampai tamat saya main. Teralihkan ma game lain. Tapi saya baru tahu kalau storynya nyambung ma game tersebut.

      Delete
  27. Bang kenapa saya pas masuk ada tulisan "cheking for update" lalu cuma ada gambar "battlefield bad company" gitu aja,tolong pencerahan dong bang😢

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan salah naruh file data/ obb gamenya. Atau cek perizinan aplikasinya coba. dan buka game dalam posisi koneksi internet mati

      Delete
  29. soalnya saya sudah coba tapi gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah. Mungkin memang tidak kompatible. Game lawas emang cocok2'an, apalagi untuk device dengan OS masa kini.

      Delete
  30. mungkin saya bisa mainin versi pc/consolenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sama2

      Malah jauh lebih bagus di versi PC dan Konsolnya Gan.

      Delete
  31. bos, review Battlefield:AfterShock dong
    tapi, sayangnya cuma buat iOS doang

    ReplyDelete
  32. Udah bisa gan hehee,setelah mencoba beberapa cara akhirnya bisa,btw ni game gak masuk akal ya soalnya pas gw nembak tank pakek rocket itu 2/3 hit baru mati.tapi ya maklum ini game tahun 2010 jadi gak realistis banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukane rata2 game 2 kali tembak rocket ya untuk menghancurkan tank. Soalnya dikonsol juga gitu. Tapi enggak tahu juga ya, soalnya yang saya mainin di konsol juga game2 yang terhitung lawas

      Delete
  33. Setau gw sih 1 kali kayak digame modern warfare 1 dimisi "warpig"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah saya mainnya di Battlefield Bad Company sama Call of Duty Black Ops. 2 kali tembak roket seingat saya.

      Ghost juga main si. Cuman saya lupa. Ingatnya malah Tank vs Tank.

      Delete
  34. Atau tergantung dificultynya ya gan🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya ya. Ada kemungkinan ke arah situ. Masuk akal.

      Atau mungkin juga memang game baru cuman perlu satu kali tembak Tank pakai roket. Yang saya sebutkan di atas adalah game lawas semua. Soalnya makin ke sini semua di buat mendekati realita. Lihat aja tuh di COD terbaru, bahkan isi pelurunya juga berbeda/ Tactical reload.

      Delete
  35. K,nice game gan semoga bisa sampe 100rb subscriber channelnya

    ReplyDelete