FLAME X BLAZE apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Hal menyenangkan itu saat saya mendapatkan sebuah info adanya game bagus. Apalagi sebuah game dengan gameplay Moba yang dapat dimainkan offline. Yang keren adalah developer dari game ini adalah Square Enix. Jadinya game ini punya grafis dan visual yang bagus. Di tambah ragam karakter dengan desain yang keren dan unik. Macam-macam deh senjatanya, mulai dari pistol, pedang hingga sebuah bola melayang yang bisa mengeluarkan sebuah laser.

Namun sayangnya game ini masih menggunakan Bahasa Japan, dan lagi selama saya bermain, kelihatannya hanya ada satu area dalam game ini. Kemudian jangan terlalu berharap kalau game ini sekomplex Mobile Legend ya?! tapi anggap aja sebuah game alternatifnya. Alternatif untuk yang tidak suka game online atau enggan menginstal game Moba online dengan alasan tertentu misalnya.

Seperti game moba lainnya, dalam gameplaynya akan ada 2 tim, yaitu biru dan merah. Dengan masing-masing 3 karakter di tiap timnya, dan kita akan berada dalam tim biru. Tiap tim harus melindungi tower utama mereka sekaligus berusahan menumbangkan tower utama milik lawan. Dalam gameplaynya nanti ada sebuah area netral dimana ada beberapa hewan buas di dalamnya. Yang ketika kita mengalahkan hewan ini, mereka akan menjadi anak buah karakter kita, yang tentu saja akan membantu kita saat terlibat pertempuran.

Keberadaan zona netral dan hewan-hewan inilah yang membuat gameplaynya semakin seru. Karena justru di sinilah kita akan terlibat bertempuran dengan musuh. Biasanya musuh juga melakukan hal yang sama. Ada 2 tipe hewan yang ada dalam game ini. Yaitu yang akan selalu mengikuti karakter kita dan yang akan otomatis menyerang ke tower musuh. Yang langsung menyerang tower musuh biasanya adalah hewan-hewan yang kuat. Percaya deh, gameplay dari game ini sangat seru. Ada masih banyak hal yang belum saya tulis di sini. Misalnya tentang karakternya, ataupun hal-hal lainnya selama dalam gameplay. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam karakter dengan tampilan yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
2 tim dengan 3 karakter di tiap timnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru

Pakai link di bawah ya Guys!


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

82 Responses to " FLAME X BLAZE apk + obb "

  1. Mau download tapi nanti aja lah paket malam :v

    ReplyDelete
  2. Keget ukurannya, coba ah :v
    Btw, game baru kah, om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Size segitu termasuk kecil lah

      Delete
    2. Yups baru. Yang info'in juga teman pengunjung di sini :)

      Untuk ukuran worth it lah hehee.

      Delete
    3. Size game besar menurut ane itu di atas 700 di bawah? Kecil lah

      Delete
  3. Gan sonic all star tu bisa di mainin g

    ReplyDelete
  4. Lah padahal mau request udah di post aja gan😂 di indo gaada soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga karena ada info dari pengunjung sini dapetnya :)

      Delete
    2. Gamenya ngerestart setelah memencet mulai permainan. Saya nyoba di samsung grand prime.

      Delete
  5. sayang banget taptap.

    ReplyDelete
  6. Akhirnya yang di tunggu-tunggu Dateng juga!!
    Thanks bang

    ReplyDelete
  7. Min request gangstar vegas mod offline yg versi trbaru kmren dah download disini tpi krang greget item" ny 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru yang terbaru jadi full online :' makanya mpe sekarang ga saya update.

      Delete
    2. Ia min sayang nya . Ini character ny bisa berubah ya tpi Min btw ini gimana berubah nya ya pas main soal ny ane gk berubah" character nya harus level brpa atau harus ambil apa di zona ny

      Delete
    3. Tidak semua karakter bisa berubah. Dan skill ini kalau tidak salah muncul di level 4. Cukup pencet skillnya maka karakter akan berubah, plus jurusnya juga beda. namun ada batasan waktunya.

      Delete
    4. Kemarin saya download gangster Vegas di Playstore bisa main offline min,gak full online

      Delete
    5. 2 versi terakhir nyoba emang udah balik lagi bisa dimainkan offline. Cuman entah kenapa males update versi filenya di sini. hehee. Prioritasnya nyari game baru soalnya.

      Delete
  8. Bang request, game school white day dong, dah lama nyari nyari belum ketemu yang work!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus download langsung dari play store itu, kalo download diweb langsung FC karena gak ada lisensi dan gak bisa diakali pke aplikasi apapun karena pemeriksaan lisensinya 2x

      Delete
  9. Replies
    1. Ada tuh di post terpisah. Cuman HP harus root agar bisa play

      Delete
  10. Serius dari square enix nih? Lagi kena demam apa ya square enix buat game offline dengan size bersahabat dan grafis bagus. By the way gua lihat tampang para karakternya gue nyium bau bau dari para karakter the world end with you deh eh! Ternyata si Gen Kobayashi-kun yang desain para karakter. Pantesan mirip.Just info... Peace gan✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya aja juga antusias setelah tahu yang buat Square Enix :D

      Moga demamnya berkelanjutan biar rilis game2 mobile semacam ini.

      Delete
  11. Gan cariin gim rts yang kaya dawn of titan gitu dong, soalnya tuh game di hp gw ngga support. Ditunggu gan

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Min kok restart ya pas udah mau masuk battle

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pas main sisa ramnya di usahakan optimal.

      Delete
  14. di vivo y21 bisa fc gak ya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu gan. Soalnya masih rancu batas spesifikasi yang di minta game ini.

      Delete
  15. Akhirnya bang hary posting game bagus lagi, baca diskripsi aja udah mengebu gebu, lihat sc nya langsung hory auto download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan

      btw, Game bagus yang justru saya dapatkan dari info teman di sini dan akun FB :D

      Delete
  16. Mantap. Pikir pikir SquareEnix ga ada buat yang offline kecuali port aja. Terimakasih agan Harry.

    ReplyDelete
  17. Min, gw dapet info dari temen ada game moba yg bisa offline di PS namanya awakening of heroes mirip ML

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sehabis komen akan langsung saya cari :) Thanks infonya

      Delete
  18. Gan kok restart mulu nih game pas mau battle. Terus gua coba restart hp gue. Eh jadi udah battle Satu kali terus keluar. Dan Mau main lagi restart lagi game nya pas mau battle. Kalo setiap Mau main ni game harus restart hp saya nyerah deh. Di ane juga aneh disini full size 286 mb di hp gua size 267 doang apa yang salah ya gan? Xiaomi redmi 2 ram 1 internal masih tersisa dua giga apa yang salah ya? Please jawab gan pengen ngebet main nih.

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. Emang kayanya game berat ini berarti.

      Antara ram ma GPUnya yang buat gamenya FC.

      Delete
  20. Gpu Adreno gan. Kampret dah... Padahal buat main final fantasy brave exvius lancar yang ukurannya hampir 2 gb online pula. Kalo gak salah inget Adreno gua 306 gan. Ya udahlah gak apa. Kayanya baru game ini dari dev SE yang error di hh Saya. Peace. ✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Thanks atas pengertiannya :) N sorry kalau gamenya error di HPnya agan.

      Delete
  21. nah game yang model begini yang ane cari2.
    offline lagi game nya.
    size nya kecil lagi..

    daripada download grimvalor size gede pas di coba gak tau nya layar nya pink doang..

    mantap kang....
    kang request RPG SEPHIROTHIC STORIES YANG UNLOCK SAMA DATANYA GAN.

    ane coba download data nya dari game nya eror terus padahal sinyal 4g bagus..

    pliss gan kalau bisa yang versi premium nya kang.soalnya di PS harga nya mahal banget.....

    game developer KEMCO kang..
    Turn based RPG.

    makasih.blog kesukaan saya ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Kemco? Tuh dev akhir2 ini memperketat proteksi lisensinya memang. Akan saya coba cari ntar, siapa tahu aja ketemu yang work

      Delete
  22. hehehe..ternyata bahasa dewa..
    yang versi global nya baru buat iPhone.....

    hehehe . tapi gpp lah.nikmati gameplay nya abaikan bahasanya...

    ReplyDelete
  23. Min request game dong.
    Tapi gak tau genre apa.ane bingung sama game genre nya.soalnya di PS gak cuma openingnya aja.

    Nama game nya
    MIRROR : THE LOST SHARD
    Ukuran game nya gede banget min..
    1,4gb..

    Kalau sempat di share min.
    Penasaran ane...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga janji kalau game ini. Saya cek kayanya adalah game Visual Novel dengan mini game ala game puzle

      Delete
  24. Min kok cuma black screen Aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasinya coba. Kalau masih black screen mungkin emang ga kompatible.

      Delete
  25. OS pie, ramai 2 gb GPU powerVR lanjay gak yagan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. Harus di coba kalau ingin tahu hehee :)

      Delete
  26. Lenovo a7000 gpu=Mali ram=2gb
    Lancar jaya gan..

    gamenya seru juga.. Karakter sama suaranya keren2,, pas beberapa menit main langsung suka sama karakter yg kayak penyihir yg skill nya bisa teleport...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks infonya :D

      Di banding genre sejenis yang offline semisal MOBA of Freedom kemarin. Saya lebih suka gameplay dari game ini.

      Delete
    2. Yups,, grafiknya jg memanjakan mata..
      Berasa seperti nonton anime movie..

      Btw,, Moba of freedom koq ane baru denger..
      Gamenya emang bener offline y,, trus btuh Spek apa gan.. All gpu jg kah... 😂😂

      Delete
    3. Offline dan ringan. Katanya juga bisa di all GPU :)

      Delete
    4. Udah ane download gan,, dan ternyata gamenya emang offline + ringan banget..
      Gk sia2 dah sering download d blog agan,, Karna gamenya sbelum d share udah d coba dulu + ada penjelasanya, jd kita gk ragu untuk ngedownloadnya..
      Kalo download d tempat laen terkadang file nya ada yg gk bisa di instal/rusak,, kan rugi tuh apalagi kalo file nya gede... XD

      Btw thanks y Gan n smoga sukses terus... :)

      Delete
    5. Sama2 n amin.

      Moga juga agan sukses terus :)

      Delete
  27. Bang boleh request game inotia 4 yang offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada dah kayanya, tapi seingat saya ada beberapa bug di gameplaynya

      Delete
  28. mantap bro max pro m1 lanjay sayang gak full layar tapi gak apax2 yg penting grafik kece catatan game ini gak pake analog kaya mobile legend dan sejenisnya cuman sentuh aj lokasinya otomatis karakter bergerak kelokasi yg di sentuh skill kece x2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Max Pro M1 gitu loh :D

      Selamat menikmati gameplaynya bro

      Delete
  29. Lumayan berat di ram 1gb gpu mali 400

    ReplyDelete