Infinity souls mod apk

#Update v1.43
Fiturnya sudah banyak bertambah bahkan terasa berubah dari versi yang sebelumnya saya share. 

androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game TPS dengan tingkat kesulitan yang menantang. Basicnya sendiri adalah level, yang ditiap pertambahan levelnya kita akan berhadapan dengan musuh yang semakin tangguh. Dengan area dan musuh yang berbeda juga. Misalnya saat berada di  level awal yang berada di kastil kita akan berhadapan dengan para ksatria, atau level dengan area dalam sebuah gua dimana ada banyak serangga raksasa yang harus kita bantai. Kemudian yang seru, diakhir level kita akan berhadapan dengan bos muusuh.

Game ini bisa saya katakan punya tingkat kesulitan diatas rata-rata. dimana di dalam gameplaynya kita harus memperhatikan 3 indikator, yaitu HP, MP dan Stamina. Nah stamina adalah hal yang membuat game ini semakin menantang, karena tiap serangan karakter dalam game ini akan di batasi stamina. Kalau kehabisan ya karakter kita tidak bisa menyerang. Jadi segera ambil jarak untuk memulihkannya. Kemudian bos musuh yang tangguh. Selain punya HP yang tebal, serangan dari bos juga lebih mematikan. Jangkauan serangnya juga rata-rata jauh, jadi tetap waspada. Namun percayalah, meski punya tingkat kesulitan yang tinggi, game ini sangat seru dan adiktif saat dimainkan.

Ada 6 kelas karakter yang bisa kita pilih dalam game ini, ada Knight, Merceneries, warrior dan lain-lain. Tiap kelas mempunyai kelebihannya masing-masing. Ada yang unggul dalam hal kecepatan, pertahanan, serangan yang fleksibel dan lainnya. Untuk menghadapi musuh yang semakin tangguh di tiap levelnya, ada equipment yang bisa membuat karakter kita semakin tangguh dan upgrade untuk meningkatkan status dari karakter kita. Untuk melakukannya kita harus mengumpulkan soul yang kita bisa dapatkan dari membunuh musuh. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
6 Pilihan kelas
androidgamegratisan.blogspot.com
Equipment dan upgrade karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Level dengan area dan musuh yang berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru dan menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss yang sulit di tahklukkan

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat 
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

66 Responses to " Infinity souls mod apk "

  1. mantul om,syg bgt grafisnya lowpoli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :) Eh lupa ngasih credit buat yang ngasih info :'

      Delete
    2. Justru karna lowpoly gamenya jadi menarik, beda dari yg laen

      Delete
  2. Gan Carikan game radiation city versi lama dong di HH ane selalu FC
    R4A padahal radiation island lanjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakal sama aja. Di S5 juga dari versi awal hingga ini, Selalu FC.

      Delete
    2. Ok.......
      Btw original journey nya masih blm ketemu kah?

      Delete
    3. Belum. Ntar kayanya mau nyoba pake Lucky Patcher. Kali aja bisa. Kendala game ini hanya di lisensinya yang ga ketembus.

      Delete
  3. Wah makasih bang udah di kabulkan request saya hehe

    ReplyDelete
  4. Bang req game game open world atau versus atau rpg yang grafik lumayan mantul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada pasti akan segera saya share, Khususnya yang Offline

      Delete
    2. brightridge mantul gan. kelihatanya si dev mau bikin sequelnya juga.

      Delete
  5. Gan request game death coming. Gamenya mirip party hard, bikin orang celaka gitu. Tapi ini malaikat pencabut nyawa ahah. di playstore gratis tapi cuma stage awal doang yang kebuka. Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sudah pernah main n nyari. Cuman lum nemu. Ini yang milih mana yang masuk neraka n masuk surga itu kan?

      Delete
  6. Akhirnya yg w tunggu"
    Makasih gan😉😉😉😉

    ReplyDelete
  7. Dapet darimana gan? We nyari gk ketemu-temu 😅

    ReplyDelete
  8. Bagus sih gayn gameny tpi grafikny wduhh😂... Sklian gw req world conqueror 4 yg modny krna gw prnh mainin ni game yg ori dn klh trus ujung2ny pay to win😁hehh

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Ntar kalau ada yang mod akan saya update. Soalnya pake yang mod aja sulit, apalagi normal ntar hehee

      Delete
  10. NAh akhirnya keluar...
    Bang saya download traha pake server korea tetep aja masuk pake google n facebook gak bisa2, mohon pencerahan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada ide, soalnya lum pernah nyoba gamenya. Kalau login pake FB usahakan hapus dulu aplikasi FB di HPnya.

      Delete
  11. Min mau nanya game hack and slash offline + bisa online multiplayer apa y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Devil may cry 5 kalo gak salah bisa Co-op multiplayer gan.

      Delete
    2. Waduh kelihatannya kok game berat ya hehe. Btw Thank bang infonya..

      Delete
  12. Game berat ya?? Kalo sulitnya kayak dark soul mantap nih Untung hp gw work di Play store

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :) Tapi kalau dengan mod malah jatuhnya jadi seru.

      Delete
  13. wah akhirnya nongol juga ni game disini.
    ini full offline kan kang hari??

    ReplyDelete
  14. udh di matikan adsblocknya teteep ga keliatan link downloadnya, gmna nih min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka aja di chrome. Ntar copy aja linksnya pake UC.

      Delete
  15. Bang kok gk bisa di instal ya... Gagal terus😥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake apk editor n ubah instal locationnya ke internal only. Atau nunggu besok akan saya editkan. Tapi ingatkan lagi saya. Soalnya saya mudah lupa orangnya hehee.

      Delete
    2. Bang udah di editin belum bang

      Delete
    3. Lupa :' Besok pagi ingatkan saya

      Delete
    4. Ternyata file di atas sudah terseting internal only gan dari sananya, barusan saya cek hehee. Pasrah kalau gini akhirnya, Sorry gan.

      Delete
    5. Oh... Iya bang ga apa apa... Makasih bang😄

      Delete
  16. Ane kemaren ane install di hp ane worth2 aja.kok sekarang jadi hitam putih gini ya.
    Karakter nya...

    Apa salah saya ya..

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Matikan adblocknya gan. Ntar juga linksnya keluar.

      Delete
  18. Gan ini vara ngaktifin mod nya himana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari continue. Itu sudah saya jelasin di bawah links download detilnya.

      Delete
  19. mantap banget, lagi nyari nyari juga game game yg mechanisme battle nya kek dark souls

    bagus lagi kalau di upload yg non mod atau original nya min😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau main non mod kan tinggal pilih new game gan.

      Delete
  20. Wah ternyata ada yg versi englishnya ya wkwkwk, soalnya ane nemunya yg bahasa dewa
    Izin sedot om

    ReplyDelete
  21. bang os lollipop saya ram 1gb mantul gak bisa dimainkan

    ReplyDelete
  22. Aku main gk pake mod serasa main dark soul :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game ginian emang lebih seru kalau pakai mod. Entah untuk player pro yang suka tantangan.

      Delete
  23. Ada game yang mirip persis ky gini, make style lowpoly
    Entah itu sekuelnya/bukan
    Bahasa masih cn, di taptap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya saya pernah share di sini deh. Low-poly dengan gameplay sama dengan game ini, dan Bahasanya masih China

      Delete
    2. Sizenya klo ga salah antara 600/800 mb

      Delete
    3. Lupa saya. Postnya aga lawas soalnya.

      Delete
  24. Bang, upload game Anime battle clash donk, biar kesimpen disini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari n download. Moga bisa di mainkan. Thanks infonya ya

      Delete
  25. Request game visual novel crystalline sama ethereal enigma min

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. Coba pakai cara ini Gan

      https://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html

      Delete