Ghostbusters: The Video Game, Kisah Kelompok Pemburu Hantu



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang dibuat berdasarkan dari kartun lawas dengan judul sama. Menceritakan sekelompok orang (Yang biasanya terdiri dari 4 orang) yang pekerjaannya sebagai penangkap hantu dan sejenisnya. Klop deh dengan judulnya, kelompok ini menamakan dirinya Ghostbuster. Uniknya dari serial ini adalah cara mereka menangkap para hantunya. Mereka menggunakan sebuah pistol dengan sebuah tabung yang mereka bawa layaknya tas/ backpack. Yang dapat menembakkan semacam sinar laser yang membuat para hantu melemah. Kemudian memasukkan hantu ke semacam alat yang dapat menyegel mereka.

Game inipun punya mekanisme tata cara menangkap hantu yang sama dengan serial kartunnya tersebut. Entah dengan ceritanya, karena saking lamanya saya sudah lupa siapa nama tokoh-tokoh di serial ini. Tapi yang pasti, kita akan berperan sebagai salah satu anggota baru dari Ghost Buster. Pada awal permainan kita akan memilih gender dari karakter yang akan kita mainkan. Terserah mau pilih cwe apa cwo, sepertinya tidak ada perbedaan dari kemampuan porsonal karakternya. Permainan di mulai dari base Ghostbusters. Dan di sanalah kita akan bertemu dengan ketiga teman kita lainnya. Hingga tiba-tiba sebuah insiden terjadi. Yaitu hantu peliharaan mereka yang bernama slime melarikan diri.

Di serialnya, seingat saya hantu hijau ini sering menemani para Ghostbuster berburu hantu. Cuman saya tidak tahu kenapa si slime dalam game ini begitu rusuh dan onar. Hingga dia berbuat kacau di sebuah hotel mewah dengan teman-teman hantunya yang lain. Di sinilah tutorial dari gameplay ini akan di mulai. Seperti melacak hantu dengan sebuah alat khusus, dan dengan alat ini kita juga bisa melakukan scant untuk mengetahui data dari hantunya. melakukan tembakan untuk melemahkan hantu, membuatnya tidak berdaya dengan membenturkan sang hantu dengan pistol laser kita. Hingga menangkap atau menyegelnya.

Gamenya lancar sih dimainkan di emulator PPSSPP. Hanya perlu sedikit penyesuaian jika diperlukan. Cuman masalah, berada di kontrolnya. Skema kontrol dari game ini mirip dengan game FPS PSP seperti Call of Duty: Road to Victory. Dimana tombol action kotak dan kawan-kawannya berfungsi untuk mengarahkan aim/ pandangan. Kemudian menembak menggunakan tombol R, yang harus di lakukan terus menerus untuk mengarahkan hantu ke alat penyegel. Saya rasa untuk game ini jauh lebih nyaman dimainkan dengan game-pad deh. Punya gameplay seru! Dengan cerita yang menarik dan cerita yang lebih luas dari pada serial kartunnya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Tembakan ini juga bisa digunakan untuk
memindahkan barang
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Menembak hantu, membenturkannya untuk
membuatnya melemah
androidgamegratisan.blogspot.com
Kemudian menyegelnya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Ghostbusters: The Video Game, Kisah Kelompok Pemburu Hantu "

  1. Bang saya req game pocket city dong,game nya sandbox Dan offline size nya pun cuma 20mb'an game mirip Ama simcity

    ReplyDelete
  2. req update kategori tips & trick dong, sama update kategori aplikasi root juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir ini beberapa hal yang berhubungan dengan hal tersebut saya lakukan tanpa saya share di sini dengan gembira. xD

      Ntar kapan2 aja.

      Delete
  3. Bang req gundam psp dong yg ydh di patch english

    ReplyDelete