Kingsman The Secret Service Game apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya ada juga game bertema tentang agent mata-mata independent Kingsman. Salah satu film yang saya sukai, dan berharap ada sekuel ketiganya. Yang pernah melihat filmnya pasti tahu, betapa seru dan uniknya serial ini. Itu karena nama panggilan mereka di lapangan yang mengadopsi nama-nama tokoh legenda raja Arthur. Dimana pimpinan tertinggi mereka akan di panggil Arthur, sementara agent lainnya bernama ala para ksatria meja bundar. Kemudian hal yang keren dari agent ini adalah penampilan mereka yang terlihat elegant. Nah tokoh utama dari serial ini bernama Eggsy dan dalam Kingsman dia adalah agent dengan code name Galahad. 

Game ini mempunyai skema gameplay yang tidak biasa. Misi-misi dari game ini berlangsung layaknya sebuah game action, dengan aksi stealth dan bertarung secara frontal didalamnya. Namun Pertarung dalam game ini cukuplah berbeda. Jika aksi stealh berlangsung layaknya game action lainnya, dimana kita menghabisi musuh dari belakang secara langsung. Untuk pertempuran akan berlangsung ala turn-based. Bingung menjelaskannya, tapi karena gerakan kita dan musuh saat pertempuran bergantian. Maka saya kategorikan turn-based. Mudah sih pertempurannya, mainkan deh ntar juga akan tahu sendiri. Penyuka game action strategy kayanya bakalan suka deh sama gameplaynya.

Yang menarik dari game ini adalah element-element yang ada di movienya menjadi bagian dari gameplaynya. Seperti sepatu yang pisau beracunnya dan kaca mata canggih yang bisa menghack peralatan elektronik milik musuh, yang dalam game ini adalah kamera pengawas milik musuh. Kemudian game ini memiliki jalan cerita yang berbeda dari kedua filmnya, yaitu tentang di serangnya markas Kingsman oleh sebuah organisasi penjahat. Satu-satunya orang yang masih dapat dia hubungi adalah agent botak yang bernama Merlin. Sama seperti di filmnya, peran dia lebih sebagai operator dan koordinator agent lapangan. Cerita yang baru dengan aksi ala agent Kingsman menjadikan game ini sangat menarik untuk dimainkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang berbeda dari kedua filmnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Kasi stealth yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang unik dan seru
Kingsman The Secret Service v1.0
apk
50.3mb
obb
DOWNLOAD80.1mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Pertama kali main butuh koneksi internet. Selanjutnya bisa dimainkan full offline
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
  8. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Kingsman The Secret Service Game apk + obb "

  1. Bang kalo os versi 4.4.2 bisa kagak ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa, soalnya OSnya kurang. Tapi masih bisa di usahakan dengan mengganti sdk versinya di angka 17. Tapi ini untung2an loh ya. Ada yang bisa, tapi ada juga yang ga bisa

      Delete
  2. min, game yg masih ente mainkan apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara cuman grimvalor, itupun jarang saya buka. Waktu luang saya habis tuk nyobain game-game post selanjutnya. Apalagi sudah jarang ada game offline bagus yang rilis akhir2 ini. :' makin tersita lagi untuk nyari game baru.

      Delete
    2. Ane tamat gan grimvalor download dari sini juga set graphic high gameplay seru udah deh ga kemana mana wkwk

      Delete
  3. Bang kok saya download the wolf among us fc ya pas saya buka gameny,belum sempet muncul logo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasinya gan. Kalau masih FC coba nyalakan koneksi internet pas buka pertama kali gamenya.

      Delete
    2. Blum lama ini saya main work lo.. dah tamat mlahan.. oh iya gan tlong dong tmbahin lagi game telltale nya, Minecraft story ama batman lost within.. tlong gan.. klo enggak tlong game godfire abang upload ke GD+update klo gk mau smuanya adreno aja, fah download punya abang tpi file korup mngkin krna speed download nya yg rendah.. tlong ya gan..🙏🙏

      Delete
    3. Saya usahakan :' Minecraft jumlah datanya itu loh. Kalau Batman sih ga saya share karena episode 2nya selalu minta download ketika game kita buka lagi.

      Delete
  4. Kaget... Kirain Bang Harry pindah Post Film Eh Taunya Game... wkwkwk... Kaget ane kira gak post game lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jikapun post film, itupun untuk refresing n kepepet ga ada game yang mau saya bahas hehee

      Delete
  5. Min post game the school white day yg full episod dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada n harapannya tipis tuk share tuh game. Lisensinya kuat.

      Delete
  6. Gan, mau tanya kenapa Minecraft yang Versi 1.11.12 itu,kalo udah download texture nya gak bisa di pake atau gak bisa diterapkan di Minecraftnya

    ReplyDelete