Mahou Shoujo Nanoha As Portable The Gears of Destiny, Lebih seru dari versi yang saya share sebelumnya



androidgamegratisan.blogspot.com

Game dari serial anime Mahou Shoujo Nanoha lainnya. Mungkin ini adalah game keduanya. Karena disamping punya karakter yang lebih banyak, grafis dalam game ini juga lebih bagus dan halus. Dan sama seperti seri nya yang kemarin saya share, game ini mempunyai skema kontrol yang sama dengan seri yang saya share sebelumnya. Nyaman meskipun kita memainkannya tanpa game-pad sekalipun.

Genre dari game ini pun juga adalah game fighting. Dengan area yang berada di angkasa. Cuman yang berbeda dari seri sebelumnya yaitu settingnya yang berada di waktu siang. membuat nuansanya lebih cerah dan berbeda. Yang menarik lainnya adalah justru adalah desain karakternya yang keren. Yang suka anime dengan karakter-karakter yang cute dan Kawai sepertinya bakal suka dengan game ini.

Untuk yang belum pernah main, dalam pertempuran game ini punya dua tipe, yaitu dari jarak jauh dan menyerang dengan magic atau senjata yang bersifat range between dan serangan jarak dekat ala game fighting pada umumnya. Kemudian ada spesial attack dengan visualnya yang spektakuler. Susah-susah gampang untuk mengaktifkan serangan ini kemusuh. Cukup tekan tombol L untuk mengeluarkan aura karakter dan tombol L lagi untuk mengaktifkannya. Serangan aktivasi yang di tujukan pada musuh. Jika kita berhasil mengenai musuh, maka spesial attack ini akan aktif. Sebuah serangan yang juga akan menguras bar darah dari lawan.

androidgamegratisan.blogspot.com
Jumlah karakter yang lebih banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
2 type battle, jarak jauh dan dekat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Serangan spesial yang keren


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

16 Responses to " Mahou Shoujo Nanoha As Portable The Gears of Destiny, Lebih seru dari versi yang saya share sebelumnya "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kedownload dari kemarin. Cuman masih mikir mau di share kaga ya. Di timbang2 maksudnya

      Delete
  2. Bang post game MK 11 dong, jngan yg ver baru, ktanya online yg lwas aja gan msih offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. MK 11 itu ya MK 10 itu. Cuman desain karakternya udah di ganti ala MK 11

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kemarin.

      Sacred Odyssey, Thanks infonya :)

      Delete
  4. On lagi saya gan hari. Peace ✌✌✌

    ReplyDelete
  5. Hai semuanya, Grimvalor sudah di released until Android loh. Bisa di full unlocked guna LP. Keren bangat gamenya, Agan Harry. Rekomendasikan untuk semuanya mencobanya. Game berbentuk Platformer ARPG, dan inspirasi dari game sehebat seperti DarkSouls dan juga NierAutomata. Keren, patut dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku maksudkan "untuk" bukannya until. Iya, Grimvalor sudah direleased Di Android.

      Delete
    2. Tenang gan :D saya sudah main kok. Dan postnya akan saya luncurkan hari ini :)

      Delete
  6. Min ane download chaos ring 2 ko random fc terus pas main pdahal lanjay hh ane ss s4 lolipop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal ini game saya mainkan hampir tamat ga ada apa2 loh. Kurang tahu penyebabnya saya.

      Delete
  7. Gan req yg versi english patchnya dong

    ReplyDelete
  8. Link nya g bisa bang

    ReplyDelete