Ultraman Fighting Evolution 0, Pertempuran Epic Para Ultraman



androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game fighting dengan tema Ultraman yang dalam serialnya sering di sebut ksatria cahaya. Yang menarik dari game ini justru adalah adanya para monster sebagai karakter yang bisa kita pilih. Jadi kita bisa mensimulasikan pertarungan epic sang manusia ultra ini melawan monster. Dengan bunyi khasnya yang Tsah, tsaaaaah, Hiaaat!!! 😂hahaha. Area yang rata-rata berseting di sekitar bangunan membuat pertempuran dalam gameplaynya sangat mirip dalam serialnya. Sangat pas dan memang menggambarkan 2 mahkluk besar sedang berkelahi.

Ada 9 karakter Ultraman dalam game ini. Namun saya hanya hafal beberapa saja. Terutama yang bentuknya unik macam Bapak Ultra, Taro dan Seven. Masing-masing dari mereka mempunyai serangan spesialnya dan itu sesuai dengan di serialnya masing-masing. Misal serangan laser dari tangan, Seven yang bisa melemparkan semacam sabit dari kepalanya, hingga sosok Ultraman yang serangan spesialnya ala Kamen Rider, yaitu sebuah tendangan maut. Grafis juga bisa di katakan bagus, dan uniknya punya size yang sangat bersahabat, sekaligus ringan dimainkan di emu PPSSPP.

Untuk kontrol, game ini punya kontrol yang nyaman dimainkan meskipun tanpa game-pad. Spesial attack juga dapat kita keluarkan dengan mudah, hanya dengan tombol kombinasi dari arah dan lingkaran. Namun kita harus menunggu gauge di bawah bar darah berwarna kuning. Jika bar ini menjadi berwarna putih maka ultimate attack bisa kita keluarkan. Sebuah serangan pamungkas yang biasanya di lakukan Ultraman saat menghabisi musuh-musuh mereka. Kayanya untuk kontrol lainnya tidak perlu di jelaskan kali ya skemanya. Soalnya standart dan pasti akan tahu sendiri.

androidgamegratisan.blogspot.com
Ada karakter monsternya loh
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan gameplay yang ultraman banget
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Ultimate attack yang sesuai dengan serialnya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

5 Responses to " Ultraman Fighting Evolution 0, Pertempuran Epic Para Ultraman "

  1. Anu mau nanya gan cara dapat Ultraman ayah gimana ya gan??? Saya bingung dulu pernah main tapi GK dapat ultramanya gan?? Gimana gan caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ultraman ibu dulu baru dapt ayah😁

      Delete
    2. Iya ya, mother ultra kayanya ga pernah kelihat di game deh. xD Apa terlalu sibuk sebagai emak-emak ya

      Cara instan pake save data :)

      Delete