60 Seconds! Atomic Adventure apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game survival yang di kemas dalam gaya yang berbeda. Unik tapi juga menarik. Seperti judulnya, kita harus mensiapkan segala hal yang kita masukkan ke banker 60 detik/ 1 menit sebelum sebuah bencana nuklir terjadi. Jangan lupakan tokoh utamanya, jika persediaan yang kita bawa cukup banyak, dan karakter utama ini tidak ikut/ terlambat masuk dalam bankernya, itu berarti juga adalah sebuah kegagalan karena tokoh utamanya tewas. nantinya akan ada 4 karakter dalam game ini yang akan bertahan hidup dalam banker. Mereka adalah Ted, sang ayah atau kepala keluarga, Dolores sang ibu atau istri dari Ted, Timmy anak mereka dan asisten rumah tangganya.

Pada awal 60 menit gameplay ini, kita sebisa mungkin harus bisa membawa bahan-bahan yang di perlukan. Dan, bukan hanya makanan atau minuman. ternyata ada beberapa benda penting cukup di butuhkan saat skenario dalam banker. Misalnya adalah radio dan senjata. Dua hal ini akan sangat berguna jika bahan makanan dalam banker mulai menipis. Jadi mau tidak mau kita harus mencarinya di luar banker. Nah radio berguna untuk memonitor kondisi di luar bunker, kali aja ada semacam pengumumandari pemerintah atau instansi terkait tentang kondisi di luar bunker pada hari itu. Dan senjata yang sudah bisa di pastikan berguna untuk melindungi diri.

Hari-hari di dalam bunker akan di ceritakan dengan detil dalam sebuah buku. Kondisi psikologi dan kesehatan mereka akan di tuliskan di sini. Lewat data inilah kita akan tahu apa yang di butuhkan oleh mereka. Memberi mereka ration atau air tiap hari akan membuat persediaan makanan dalam bunker akan cepat habis, Tapi membiarkan mereka dalam kelaparan dan kehausan akan membuat mereka sakit dan mungkin bisa saja mati. Nah di sinilah pilihan sulitnya, tapi sekaligus menarik. Tekat anggota keluarga ini cukup kuat untuk bertahan hidup melewati bencana nuklir ini. Tapi tentu saja sukses tidaknya gameplay dalam bungker, sangat di tentukan oleh 60 detik di awal bencana ini terjadi.
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Naugat (RR Rom)
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Entah benar apa salah, hal pertama yang saya
amankan adalah air dan ration
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay saat dalam bunker
androidgamegratisan.blogspot.com
Kegiatan kita dalam bunker akan berbentuk
 narasi dalam sebuah diary
60 Seconds! Atomic Adventure v1.25
apk + obb = 94.8mb

by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

16 Responses to " 60 Seconds! Atomic Adventure apk + obb "

  1. Gan human fall flat dah rilis upload dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw dah download, tpi ada yg tau gk cara nge save proges gamenya, gw dah main mpe map 3 yg hbis kereta2 itu trus saya keluarin gamenya pas masuk lagi kok main awal lagi? Klo ada yg tau plis kasih tau..

      Delete
    2. Oh iya ini linknya
      https://www.mediafire.com/file/987pgx7ezhw5sa9/HUMAN-FALL-FLAT-APK%2BDATA-1.0.rar

      Delete
    3. Kayanya itu bug game bajakan soalnya orang-orang di play store kaga ada isu savedata, tunggu aja gan gamenya kan masih v1.0 pasti dalam waktu deket bakal di update sama developer nya semoga aja bug savedata juga ke fix di versi selanjutnya,btw sebenernya ini game lebih fun kalo multiplayer jadi ane saranin kalo ada duitnya mending beli aja yg ori di playstore

      Delete
    4. 80rb crut, mahal. rencana mau beli the school white day aja blum KELAKON😅

      Delete
    5. Njiiiir gw bisa login ke google play game tnpa beli di play store 😂 lagi hoki nih gw dah smpe lvl 3 gw tpi pas coba multiplayer sambungan terputus sama kyak komenan di play store, ntar klo w bisa multiplayer bkal w ksih tau..

      Delete
    6. Waww.. sumpah bisa multiplayer jga tpi sambungan sering terputus klo msuk ke lobi orang tpi klo buat lobi sendiri msih bisa.. bneran gwa dah coba suer✌️

      Delete
    7. Sayang saya ga bisa nyoba. Karena infonya game tsb butuh OS 7 :'

      Delete
    8. Harry@ memang:) tpi coba bang sdk'y turunin spa tau bisa. Klo gk update lah hpnya

      Delete
    9. Mungkin akan saya coba ntar hehee. Sayang sekali semuan HP saya udah mentok di Marshmallow. :'

      Delete
  2. bang harry ada seri layton yg namanya layton:diabolical box in hd bang upload dong

    ReplyDelete
  3. Min request game graveyard keeper dong min,game keluaran nya tinybuild baru rilis kemarin. Gameplay nya cukup menarik hampir sama kayak escapist

    ReplyDelete