Human: Fall Flat apk + obb



#Update v1.7

Yang baru: Level baru "Forest/ hutan" tersedia

androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game absurd yang di porting ke android. Game dimana kita akan mengendalikan sosok karakter yang sepertinya tidak bertulang. Seingat saya, game ini sudah cukup lama rilis di PC. Dulu saya melihat beberapa YouTuber memainkannya. Ga nyangka juga, kalau game ini akhirnya bisa di mainkan di android. Sempat salah sangka kalau game ini hanya dimainkan di OS 7 ke atas. Itu karena keterangan di salah satu website tertulis android requirmentnya 7.0 . Eh pas saya download dan cek sdknya sendiri ternyata untuk OS 5.0 ke atas.

Game ini mempunyai gameplay puzzle platformer. Tantangan terbesar dari game ini adalah skema kontrolnya. Pada dasarnya sih mudah, namun ribet dan sulit di terapkan pas gameplay. Puzzlenya sendiri adalah mencari jalan keluar. Uniknya game ini, tiap misi atau level di pisahkan dalam sebuah area/ pulau kecil yang melayang. Kita akan melangkah ke level selanjutnya jika kita terjun dari tempat exit. Dan kita akan kembali ke pulau yang sama jika kita terjun dari sembarang tempat. Meski absurd, gameplay dari game ini bisa di katakan menghibur dan masih bisa di usahakan. Namun entah nanti. Soalnya saya main juga hanya sampai level 4.

Dalam misi, kita harus jeli melihat area dan benda-benda di dalamnya. Tujuan kita adalah sebuah pintu, yang bisa saja tertutup objeck yang besar. Atau bisa saja punya mekanisme tertentu agar bisa terbuka, misalnya menaruh sebuah kotak di tempat tertentu atau ada elevator di dalamnya. Makin lama misi dalam game ini juga akan semakin beragam dan sulit. Game ini saya rekomendasikan untuk player yang suka game puzzle dengan gameplay yang unik dan menantang.

Keterangan!!! Thanks untuk Om Syamsudin Wae atas infonya. Ternyata untuk mensave game ini, kita harus login ke akun Google Play. Setelah itu kita melanjutkan progges gameplaynya tiap kali kita bermain. Sudah saya coba sendiri dan berhasil. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan dan gameplay unik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi yang harus kita selesaikan
androidgamegratisan.blogspot.com
Terjun ke misi/ level selanjutnya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

43 Responses to " Human: Fall Flat apk + obb "

  1. Di saya ternyata bisa kok bang. Login google play game dulu ntar pas masuk prtama online tpi hbis itu bisa offline walaupun pas buka pertama selanjutnya, dan progres game kesimpen.. DI HP SAYA TAPI, monggo di coba..:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ternyata bisa ya hehee. Tapi harus login ke Google Play dulu :D. Thanks infonya, akan segera saya coba, n saya tambahkan ke post kalau di HP saya juga bisa. Thanks a lot infonya om :D

      Delete
  2. Wah akhirnya yang di tunggu tunggu makasih loh gan, semoga blog nya makin maju😅

    ReplyDelete
  3. Agan Harry, sudah ada loh game Layton versi HD buat Layton&DiabolocalBox yang dulunya bisa di main di NDS. Dalam versi HD ini banyak yang di ubah sih, game HD ini punya suara-suara orang british(untuk character namanya Luke terutamanya sudah diubah dan semua cutscenes nampak sunguh HD kaya sesuai untuk Mobile.) Tapi title game nya telah diubah loh. Gamenya di kasi sebagai Layton&PandoraBox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang, udah main kok. Ceritanya tentang kotak pandora. Yang konon siapa yang membukanya akan mati :)

      Delete
  4. Human Fall Flat, akan kku sedot nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Norhazman AemanJune 29, 2019 at 4:54 PM
      Oh iya, Agan Harry. Republique v5.1 yg agan pernah shared dulu ga bisa lagi di unlocked full episodes nya kalo dikonnek ke internet. Tapi kalo v6.1(versi latest) semua episodes nya bisa di unlocked walaupun tanpa konneksi internet. Apk & data(obb) ada di dlandroid dan benaran bisa di install di semua GPU. Kalo episodenya sudah ada, ga usah di download sih. Gunakan aja episode yang dulu tapi di ubah code yang dikasinya itu(copy aja code(number) dalam folder obb Republique v6.1)

      Delete
    3. Ep2-ETC-336071.txt & Ep2-ETC-336071.obb

      di tukar kaya gini

      Ep2-ETC-1139951.txt & Ep2-ETC-1139951.obb

      Delete
    4. Cara yang sama bisa digunakan buat Life is strange.

      Delete
  5. wih mntep akhirny rilis jga d android,wkkk sprti bkln byk game2 pc yg bkln masuk k android(^^♪

    ReplyDelete
  6. Support gk om di ram 1gb an :t

    ReplyDelete
  7. Gan mohon dibantu yang walking dead season 2 mali gak full gak bisa download episode 2 dst, solusinya gimana? Kalau download yang adreno yang part bisa nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya sih jangan. Mungkin emang ga kompatible sama modnya.

      Delete
  8. Work di os lolipop gpu mali
    Ram 1,
    Walupun awalnya gk percaya.

    ReplyDelete
  9. Gan,.punya eisenhorn xenos yang versi terbaru gak,..soalnya yang lama gak bisa di os android 10 keatas.,.

    ReplyDelete
  10. Bang mau cerita nih gue kan lagi main ff type 0 atau ff agito di ppsspp nah tuh game kan pas awalan udah susah banget tuh tau gak gan cara cepat buat grinding level Ama senjata .by the way game kece abis gak perlu setingan aneh aneh.cuman auto frameskipnya di centang dan ubah frameskipping ke 1 udah playable.please kasih tips gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat grinding awal saya, seingat saya adalah sebuah gua yang di dalamnya ada banyak Bahemothnya. Pakai satu karakter yang mudah Kill Sigh, seperti Eight. Soalnya level awal akan sangat sukar berhadapan dengan mereka kalau bar-bar.

      Delete
  11. Di versi terbaru gua pikir harus online dulu biar progressnya muncul, karna walaupun gua dah login tetep aja hilang pas Internet gk dinyalahin, eh ternyata progressnya hilang karna gua keluar game langsung dari gamenya, pas gua coba keluar pake tombol home atau tombol recent gk hilang ternyata, ya ini buat tambahan aja min kalo progressnya hilang

    ReplyDelete
  12. Maksudnya bukan seri terbaru,.tetapi file game yang work di android yg os 10,.soalnya game eisenhorn xenos yg bang hary share,., tidak work di os android 10.,..gimana bang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan saya usahakan nyari kalau gitu. Kalau nemu akan saya share. Kalau nemu loh :)

      Delete
  13. Oke bang santui aja klo gak ada juga gak apa2,.,.

    ReplyDelete
  14. cari game "toy odyssey" om...

    ReplyDelete
  15. Gimana ya cara save di game ini, kok ga bisa save. Btw kenapa banyak game yg hilang min? Ace Attorney, final fantasy sama beberapa game ku liat ga ada lagi.. sengaja dihapus ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok kadang emang gk muncul game e tapi ku cek ada kok cari aja

      Delete
    2. Gak ada, katanya gamenya udah dihapus.

      Delete
    3. Ke blokir. Tapi sudah saya amankan di wordpress. Cek di androidgamegratisan.wordpress.com

      Delete