Detention apk + obb



#Update v2.0 

YANG BARU
+Update In App Purchase API

Versi terbaru untuk OS yang lebih tinggi, yaitu untuk Oreo/ OS 8.0 ke atas. Makanya versi lawasnya tidak akan saya hapus, jadi untuk yang OSnya 7.0 - 5.0 masih bisa menikmati gamenya.

androidgamegratisan.blogspot.com

Rekomendasi banget deh nih game. Atmosfernya itu loh, khas banget. Jadul dan horrornya sangat terasa. Nuansanya kelam dan penuh misteri. Setting cerita terjadi pada tahun 60'an di sebuah sekolah negara Taiwan. Diawali dari sebuah kelas dengan rutinitas hariannya. Waktu masih siang, ada banyak siswa dan satu guru yang menerangkan di depan kelas. Namun di saat semua siswa mendengarkan sang guru yang bernama Bu Yin menerangkan pelajaran sejarah, ada satu anak yang tertidur dikelas tersebut. Ini kalau terjadi disini, kayanya bakal di omeli habis-habisan deh. Gurunya sabar banget nih! kan ga sopan, guru udah capek-capek nerangin eh malah tidur. 

Namun juga akhirnya nih anak kena batunya. Setelah sang guru dipanggil oleh instruktur Bai, scene berganti menjadi sore hari. Namun keadaan di ruang kelas sudah nampak gelap karena diluar sedang hujan deras. Dan anak ini, yang ternyata bernama Wei, ternyata masih berada di kelas dan baru terbangun dari tidurnya. Satu hal yang ada dalam benaknya adalah segera pulang kerumahnya. Dan ketika dia melewati sebuah gedung auditorium, dia melihat seorang siswi yang tidur disebuah kursi ditengah panggung. Hal yang sangat janggal, dan berkesan tidak beres. Apalagi jembatan penghubung sekolah dengan rumah mereka terputus. Dengan air sungai yang berwarna merah darah. 

Merekapun memutuskan untuk kembali ke gedung sekolah dan menginap disana. Dan disinilah kejadian lebih menyeramkan dimulai. Game ini punya gameplay petualangan point n click. Dengan tema horror dan element puzzle didalamnya. Puzzle yang cukup mudah selayaknya game point n click lainnya. Rata-rata hanya mencari benda tertentu sesuai dengan cerita dan situasi dalam gameplay-nya. Kontrolnya pun juga mudah, kita hanya harus mentap kiri dan kanan layar untuk menggerakkan karakter. Karena sudut pandang gameplay berada arah samping, layaknya game side scrolling. Namun percaya deh, horor dari game ini dapat banget. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow - v1.3
Xiaomi Redmi 5 Oreo - v2.0
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Seting cerita di sekolah pada tahun 60'an
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak misteri dengan nuansa yang kelam
androidgamegratisan.blogspot.com
Tentu ada hantu dalam game ini. Yang bisa kita
hindari dengan memencet dua jari di layar
Yang membuat karakter menahan nafasnya

Pakai link yang bawah ya
 Guys!


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

44 Responses to " Detention apk + obb "

  1. Alhamdulillah, akhirnya di post juga ane udah nunggu lama, ngomong bang hari game ini ada cut scenenya gak??? soalnya kalau menurut saya game horror tuhh seru klo ada cut scenenya😂

    ReplyDelete
  2. Gan gimana jika agan bahas tentang anime china dan korea aja (fokusnya) sebab banyaknudah web yang menjelaskan anime jepang dan juga kami bukan wibu kami anime like aja kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan di batasi :' ntar saya bingung mau bahas apa'an,. Asal saya suka akan saya bahas.:) Bahkan saya ingin banget bahas film John Wick

      Delete
  3. Min,req game puzzle horor colina legacy,keren parah sama 99 dead pirates

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren parah :' Cuman sayangnya untuk OS 7 ke atas gan :'

      Delete
    2. SAya sudah mainin, bagus tps horor dg harga 28ribu tapi masih kurang bagus grafiknya

      Delete
    3. Oalah,pantesan gak mimin review gamenya,ane malah gak tau min,maap😅

      Delete
    4. Tenang aja hehee :). Sayanya yang payah, lum bisa beli HP baru :'.

      Delete
    5. Emangnya dari hasil yutub sama adsense belum ada hasil ya min?

      Delete
    6. Youtube jelas kaga ada. Belum memenuhi kuota untuk monetisasi. Untuk Blog ada, cuman minim. :)

      Sebenarnya pake uang dari kerja bisa sih hehee xD. Cuman ga seru. Untuk blog juga harusnya uang dari blog.

      Delete
    7. Siap min,semangat terus pokoknya,suksess buat blog sama yutubnya

      Delete
    8. Yups, Terima kasih banyak gan :D

      Delete
  4. Finally setelah nyari sana sini dpt jg kira2 udah inlock smmua bang chapternyA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sumbernya sih gitu. N pas saya coba hingga saat ini masih aman.

      Delete
  5. Film anime movie sing genre action adventure sng apik judul e opo yo mas??.
    Nyuwun rekomendasine mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah, ga ngerti mas aku. Nak action paling delok'anku yo One Piece opo Dragon Ball movie

      Delete
  6. NGomong2 saya mau bahas white day apk fps horor itu pernah diskon Rp 0 pas edisi special apa gtu saya lupa....saya sudah download cuma hrs halfline sebelum mainin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas diskon kemarin langsung saya share di sini. Dengan harapan ada banyak pengunjung sini yang download :)

      Delete
  7. Replies
    1. Dari sumber n yang ngasih links katanya sih udah full. N saya mainin hingga saat ini aman.

      Delete
  8. Lapor kang, ane udah tamat tapi sad ending...
    Cara dapetin true ending gmn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu, saya aja malah lum main mpe tamat xD

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  9. Min game ringan kah ?. Mau nyoba ah de OS jelibin . Hape ane yang satunya dah penuh memory nya ,gara gara blog yang sangat keren ini 128 gb internal sisa 1gb , makasih yah min ..eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja. Kayanya asal ram 2gb bakal lancar main nih game.

      Yups sama2 Om.

      Delete
  10. obb v.1.2 bisa untuk apk v.1.3 gak min?

    ReplyDelete
  11. njirlah min,baru maen aja udah deg-degan awto uninstall aja dah saking takutnya 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sama dengan saya. Entah kenapa feel game ini kerasa lebih nyeremin. Mungkin setannya punya kemiripan dengan setan di sini.

      Delete
  12. Mantab ini game nya bang, jump scare nya dpt, kl bs diperbanyak lg bang game kyk gini, trims

    ReplyDelete
  13. Keren bang gamenya.., kepo ma story nya. Tpi mkin kesini kok ngeri ya bang + hedset pula:v

    ReplyDelete
  14. Wuih ada filmnya ini di tahun 2019 ini seremnya games nya kah

    ReplyDelete
  15. vibe cerita ini game bener" seperti silent hill 2 soalnya tiap design level,para ghostnya dan event scenarionya punya representasi dengan apa yang terjadi sama si char utamanya tersendiri (si cewek yang namanya fang).dan btw soal dapet endingnya kek gimana itu tergantung pilihan yang dipilih pas chapter terakhir (sebisa mungkin sih selesain sendiri dengan meresapi ceritanya tanpa buka walktrough soalnya biar gak kespoiler buat dapetin jawabannya kecuali kalau emang kurang ngerti dengan apa yang dimaksud ceritanya gapapalah)

    ReplyDelete
  16. Makasih bang selama ini selalu update, meskipun updatenya cuma satu sampai 2 game perhari tp berkualitas
    Selalu ane tunggu bang tiap hari dari dulu hingga sekarang, apalagi kadang abang menyediakan MOD nya
    Sekalilagi makasih bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Bray :D. Ada yang ngeh juga ternyata. Kalau saya tidak serampangan share/ update game sekarang. Saya usahakan yang terbaik.

      Saya juga terima kasih banyak atas dukungannya :D

      Delete
  17. Bang req Cars fast as lightning dong

    ReplyDelete