FNaF 6: Pizzeria Simulator apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri keenam dari serial game horor Point n click five night Freddy. Sebuah game menegangkan dimana kita harus bertahan hidup dari teror boneka menyeramkan animatronik. Ya masih menggunakan konsep yang sama, namun seri kali ini lebih berbeda dan menarik. Sesuai judulnya kita akan berperan sebagai seorang investor dalam sebuah francise restoran pizza Fasbear intertainment. Modal awal kita adalah $100. Yang bisa kita pakai untuk membeli beberapa item penunjang restoran. 

Di awal ini, kita bisa mengambil sponsor dengan bayaran $250. Boleh di ambil atau tidak, karena dengan mengambilnya kita bisa mengupgrade restoran kita untuk tampilan yang lebih baik. Namun tentu ada konsekuensinya di gameplay selanjutnya, setelah restoran tutup. Yaitu ketika kita berada dalam sebuah ruangan kecil untuk menyelesaikan beberapa tugas/ Task harian. Di monitor kadang akan menampilkan sebuah iklan beberapa detik layaknya di YouTube. Awal gameplay mungkin tidak akan serasa mengganggu, namun ntar di progges selanjutnya. 

Sebuah ruangan dengan monitor dan kipas angin didalamnya. Hari pertama berlangsung cukup lancar. Namun di gameplay inilah ketegangan dari game ini akan berlangsung. Seiring progesnya, tantangan juga akan makin meningkat. Boneka setan yang makin ganas dan kipas yang mulai rusak. Kipas berperan cukup penting untuk mendinginkan ruangan. Karena suhu tinggi juga bisa menyebabkan karakter tewas. Headset sangat di sarankan untuk memainkan game ini. berguna untuk mendeteksi dari arah mana boneka animatronik ini datang/ berada.

Setelah itu kita akan berada dalam sebuah ruangan gelap dengan boneka animatronik yang rusak. Tugas kita adalah memeriksa dan mengobservasinya. Dengan memberi beberapa check list pada dokumen yang ada. Di sini ada tombol berbentuk petir yang bisa di pencet jika boneka animatronik ini akan menyerang. Selain dari beberapa variasi gameplay di atas. Juga ada beberapa mini game di sela-sela gameplay-nya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengelola sebuah restoran pizza
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyelesaikan beberapa task sebelum toko tutup.
Gameplay dimana kita akan berurusan dengan
 boneka animatronik yang ganas
androidgamegratisan.blogspot.com
Memeriksa dan mongobservasi boneka
 animatronik yang rusak
FNaF 6: Pizzeria Simulator v1.0.1
apk
124.4mb
obb
DOWNLOAD170.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

7 Responses to " FNaF 6: Pizzeria Simulator apk + obb "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Akhirnya game yg saya cari² ketemu
    Ijin sedot gan

    ReplyDelete
  3. Belum pernah mainin satu seripun dari saga five night at fredy karena dulu saking takutnya main game horror horror gini. Dan kurang meminati juga sih game dengan genre ini soalnya kalau game kayak gini harus banyak mikir tapi gak terasa nih game udah sampai seri ke-enam. Wah wah wah...! Keren gan!! Semangat terus!! Keep up the good work!!

    ReplyDelete
  4. Gan link obb nya tolong diperbaiki

    ReplyDelete